Boss 10

43.4K 4.6K 712
                                    

Suasana panas dengan di dominasi suara napas adalah dua hal yang sekarang terjadi didalam ruang kerja Jaehyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suasana panas dengan di dominasi suara napas adalah dua hal yang sekarang terjadi didalam ruang kerja Jaehyun.

Sementara si pemilik ruangan terlihat meremat kuat pegangan tangannya pada lengan kursi kerjanya untuk menahan desahannya sendiri.

Yeah. Dia sedang menjalankan hukuman yang diberikan oleh sang kekasih hati.

"Bagaimana rasanya tuan?" tanya Taeyong yang sedikit mendongak karena posisinya yang saat ini tengah berjongkok diantara kaki sang dominan.

Jaehyun hanya mampu mengeram rendah dan memejamkan mata saat dirasanya jari-jari lentik itu kembali mengurut lembut kebanggaannya yang sudah mengacung melawan gravitasi.

Taeyong terkekeh mengejek saat melihat wajah frustasi yang ditunjukkan suaminya itu saat dia dengan sengaja memperlambat laju kocokannya.

"P-pleasssee babyy"

"Shuttsss. Kau tidak boleh bersuara tuan. Kau ingin aku menambah hukumanmu?" tanya Taeyong yang sontak membuat Jaehyun menggeleng cepat.

Ditambah? Yang benar saja. Sekarang saja dia merasa mulai gila.

Jaehyun terlihat memasang wajah memohon pada Taeyong yang tertawa anggun dan beralih mendudukkan diri dipangkuan suaminya itu.

"Jangan pernah membuatku kesal Jaehyunie~ aku benci saat orang lain memujamu. Aku benci saat orang lain menatap seolah akan menerkammu. Aku benci saat mereka mulai berkhayal kalau mereka dapat memilikimu" ucap Taeyong seraya menuntun penis besar Jaehyun untuk menyatu dalam dirinya.

Tanpa mengatakan apa-apa Taeyong terlihat menggigit kuat dada bidang Jaehyun hingga memerah dan melakukannya secara berulang-ulang pada bagian lain ditubuh besar itu.

Jaehyun melenguh pelan saat merasakan nikmat pada penisnya yang terjepit hole sempit si mungil yang bergerak kasar dipangkuannya.

Ini hukuman yang nikmat sekaligus menyiksa.

Tangannya sudah gatal ingin merengkuh tubuh kecil suami mungilnya itu dan ikut bergerak kasar.

Tapi--- dia tidak bisa melakukannya. Dia sedang dihukum sekarang.

Tidak boleh bersuara.

Tidak boleh bergerak atau membalas.

Juga yang terakhir-- tidak boleh orgasm tanpa ijin sang kekasih.

Yeah. Jaehyun sudah menahan diri sejak dua jam yang lalu. Padahal Taeyong sudah keluar berkali-kali. Bahkan juga di wajahnya.

Sial. Sebentar lagi dia akan gila.

"Janji tidak akan mengulanginya lagi?" tanya Taeyong yang membuat Jaehyun langsung mengangguk dan dibalas senyum cantik si kecil.

"Baiklah. Kumaafkan. Hukumanmu berakhir tuan, kejar pelepasanmu" ucap Taeyong yang detik berikutnya membuatnya langsung menjerit.

MAFIA IN LOVE / BOSS (END) Where stories live. Discover now