Boss 12

37.8K 4.7K 1K
                                    

Ingat yang kukatakan sebelumnya tentang Chanyeol yang menggerakkan hampir seluruh anak buahnya?

Yeah. Aku serius soal itu.

Seperti sekarang saja-- semua terlihat dari banyaknya jejeran mobil yang mulai bergerak menuju koordinat dari ponsel David yang menampakkan titik biru di layar kecil pemantau mereka.

Bahkan tidak tanggung-tanggung. Beberapa diantaranya adalah mobil milik BIN.

Sudah kubilang bukan, kalau Black Tiger's adalah penguasa kaum elite di berbagai bidang. Bahkan juga termasuk pemerintahan.

Jeno dan Jaehyun mungkin adalah yang memegang tahta kepemimpin sekarang.

Tapi jangan lupa, kalau raja yang sebenarnya hanya satu 'Phoenix'

King of Kings.

Mengincar anggota kerajaan sama saja dengan mengantar nyawa.

Hanya sia-sia.

Berbeda dengan Chanyeol yang berangkat bersama rombongannya, sang ratu justru terlihat melaju dengan motor merah miliknya jangan lupakan sebuah katana hitam yang entah sejak kapan tergantung angkuh di punggungnya.

Kemarahan tertahan bisa terlihat sangat jelas dari rematan kuat jari-jari lentiknya yang tengah menarik gas hingga melaju lebih dulu dibandingkan rombongan Chanyeol.

"Sepertinya para keparat itu dalam masalah Boss" ucap Xiumin dengan kekehan pelan.

"Ck. Mereka memang akan habis kali ini" balas Chanyeol dengan decakan angkuh.

Pria Park itu terlihat menoleh saat muncul sebuah mobil di samping kanan dan menyeringai miring.

Oh Sehun dan nyonya Oh yang baru.

Yeah. Sehun dan Kai.

"Sepertinya dia juga tidak mau ketinggalan kali ini" kekeh Chanyeol dan kembali menatap lurus kedepan.

Sementara itu, Jaehyun yang sedang berusaha mengulur waktu sedikit kaget akan kedatangan sebuah motor dari arah depan yang sontak membuatnya menghindar dengan sebelah tangan menahan tubuh David hingga mobil yang dibawanya berputar sebelum berhenti.

Si pengendara terlihat menarik kuat rem tangan dan mengorbankan motor miliknya itu terseret hingga menghantam tanpa ampun mobil-mobil yang mengejar mobil Jaehyun.

Detik berikutnya, si pengendara terlihat mengambil sebuah gun berukuran lumayan besar dari balik punggungnya dan menembak tanpa jeda.

Setelah pelurunya habis, orang itu malah membuang kasar gun yang baru saja di pakainya begitu juga dengan helm yang sejak tadi masih dia kenakan.

Jaehyun berdecak pelan di dalam mobil dan akhirnya memilih untuk turun dari mobil yang sesaat sebelumnya sudah berhenti.

"WOAHH. MOMMY PUNYA MAINAN YANG LEBIH BECAL YAYAH!" seru David saat melihat si pengendara yang tidak lain adalah Taeyong itu tengah menyiapkan sebuah gun dengan ukuran yang lebih besar.

 MOMMY PUNYA MAINAN YANG LEBIH BECAL YAYAH!" seru David saat melihat si pengendara yang tidak lain adalah Taeyong itu tengah menyiapkan sebuah gun dengan ukuran yang lebih besar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MAFIA IN LOVE / BOSS (END) Where stories live. Discover now