5.

2.4K 249 0
                                    


Delaney's POV


"Lane! Ambilin katalog Tupperware mama dong!"

"Ah! Mama lebih sayang Tupperware daripada Laney. Kaki Laney lagi sakit tau, Ma!"

"Amin sakit beneran."

"Ih Mama mah!"



Gua berdiri sambil menatap kosong ke arah sofa gua yang banyak banget kenangan gua sama mama. Gua sama mama sering banget becanda di sana. Suara tawa mama masih terdengar jelas di telinga gua.

Terpukul?

Pasti gua terpukul banget ditinggal sama orang yang paling dekat sama gua secara tiba-tiba. Gua tau semua keluh kesah mama karna mama selalu cerita semuanya ke gua. Gua beruntung punya mama yang bisa diajak cerita dan becanda seperti temen sebaya.

Tapi, gua Delaney. Gua harus kuat karna gua punya malaikat-malaikat kecil dan mereka adalah alasan gua buat tetap kuat. Gua nggak bisa terus sedih kayak begini. Gua nangis pun nggak bakalan balikin semuanya lagi.

Ding dong!

Gua memutar tubuh gua lalu berjalan ke pintu rumah sambil melihat ke arah jam dinding. Pasti itu Wonwoo yang udah mau jemput gua sama Evie. Gua pun membukakan pintu rumah dan ternyata itu bener Wonwoo.

"Masuk."

Wonwoo memeluk gua untuk beberapa saat sebelum dia benar-benar masuk ke dalam rumah. Nggak lupa dia mengecup kening gua juga. Pelukan Wonwoo bisa bikin gua sedikit lebih tenang sebenernya.

"Evie lagi main, ya?" Tanya Wonwoo.

"Iya. Masih main sama Gavin di kamarnya." Kata gua.

Gua memperhatikan Wonwoo yang berjalan ke wastafel untuk mencuci tangannya. Wonwoo masih keliatan rapih banget. Apa dia langsung ke sini setelah pulang dari rumah sakit?

"Wonwoo kamu langsung ke sini abis pulang dari rumah sakit?" Tanya gua, Wonwoo mengangguk sambil berjalan ke arah gua.

"Makanya aku mau mandi dulu." Kata Wonwoo.

Gua sama Wonwoo memasuki kamar gua karna Wonwoo maunya mandi di kamar gua. Wonwoo sebenernya mau banget ketemu Evie, tapi katanya dia harus mandi sebelum ketemu Evie.

Sambil menunggu Wonwoo mandi, gua keluar dari kamar gua dan menghampiri Evie dan Gavin di kamar Gavin.

"Lagi ngapain mereka, Kak?" Tanya gua ke Kak Sowon yang lagi ngawasin mereka main.

"Biasa tuh si Gavin. Dia ngajarin Evie main Lego." Kata Kak Sowon.

Gua duduk di samping Evie yang entah sedang membuat apa dengan legonya. Gua nggak tau persis. Tapi, yang penting Evie senang.

"Kak Jeonghan belom pulang kerja?" Tanya gua.

"Dikit lagi palingan." Jawab Kak Sowon.

"Wonwoo udah dateng. Dia lagi mandi di kamar tuh." Kata Kak Sowon.

"Eh, yaudah. Mendingan gua bawa anak-anak keluar kamar dulu deh buat makan malem. Lu siapin baju buat Wonwoo aja dulu." Kata Kak Sowon.

Setelah Kak Sowon membawa anak-anak keluar, gua berjalan kembali menuju kamar gua untuk menyiapkan baju buat Wonwoo. Gua membuka lemari dan mencari baju Wonwoo yang tertinggal di sini.

"Wah! Seger!"

Gua memutar tubuh lalu melihat ke arah Wonwoo yang baru aja selesai mandi. Nafas gua tercekat melihat Wonwoo yang hanya menggunakan boxer sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk yang ada di tangannya.

✔️Marriage // Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang