9.

1.7K 202 23
                                    


"Lu petakilan banget sih. Kayak nggak percaya aja gua bisa jagain butik ini sendirian. Inget tuh anak lu di dalem perut."

Gua hanya tertawa mendengar ocehan Eunbi saat gua dan Evie sampai di butik. Daripada menerima tamu di rumah, lebih baik gua pergi ke butik. Saat sampai Evie udah sibuk bermain dengan mainan yang ada di ruangan gua.

"Evie dua hari lalu sakit?" Tanya Eunbi, gua menganggukkan kepala gua.

Gau melihat ke seluruh ruangan gua yang udah nggak gua sentuh sama sekali beberapa minggu terakhir ini. Meja gua sedikit berdebu karna mungkin nggak dibersihin sama Eunbi.

"Meja gua nggak lu bersihin?" Tanya gua.

"Bersihin sendiri lah. Gua aja bersihin meja gua sendiri. Lu pikir gua OB lu hah?!" Omel Eunbi.

Gua meraih teh yang dibuatkan sama Eunbi lalu menyesapnya. Karna udah lama nggak ke butik, gua juga jadi udah nggak pernah minum teh buatan Eunbi yang super enak.

"Eh, Bi. Lu liat Diego pas pemakaman nyokap gua nggak?" Tamya gua sambil menarik bangku gua agar jarak gua dan Eunbi lebih dekat. Eunbi hanya menggelengkan kepalanya.

"Ngapain dia dateng?" Tanya Eunbi, gua mengangkat kedua bahu gua.

Nggak mungkin kan kalo misalnya gua sama Wonwoo salah liat. Gua yakin seratus persen kalo itu adalah Diego. Gua hafal banget kok mukanya dan gua nggak mungkin salah.

"Nggak mungkin dia masih mau ngejar lu, kan." Kata Eunbi.

Gua mengeleng, "Dia kan udah punya istri, Bi. Nggak mungkin lah dia masih mau ngejar gua. Lagipula itu kan udah lama banget, Bi." Kata gua. 

"Emang dia mau ngelayat aja kali. Lagian dia kan dulu juga sering main ke rumah makanya kenal juga sama nyokap." Lanjut gua.

Gua berusaha untuk berpikiran positif. Gua nggak mau terlalu banyak mikir dan jadi stres. Takutnya kandungan gua malah kenapa-kenapa.

"Eh, Bi. Lu udah gua ceritain belom sih kalo gua ada tetangga baru gitu? Baru pindah dua minggu lalu. Tapi udah deket banget sama gua." Kata gua, Eunbi mengangguk-ngangguk.

"Istrinya sering banget bawain makanan buat di rumah. Sampe pas gua di Bandung, dia yang masak sarapan buat di rumah. Tapi, suaminya nggak tau." Kata gua.

Eunbi membulatkan matanya dan keliatannya dia udah siap buat julid. Dia buru-buru membenarkan posisi duduknya senyaman-nyamannya.

"Fix dia suka sama Wonwoo. Siapa sih yang nggak tergoda sama dokter seganteng dan seberkarisma kayak Wonwoo? Kalo Wonwoo bukan suami lu juga mungkin udah gua rebut, Del." Kata Eunbi.

"Bangsat juga lu!" Kata gua.

Nggak mungkin juga sih kalo misalnya Nancy beneran suka sama Wonwoo. Buat apa dia suka sama Wonwoo? Toh dia udah punya Billy.

"Dia udah punya suami kali, Bi." Kata gua.

"Suaminya kerja apa?" Tanya Eunbi.

Gua berusaha mengingat apa pekerjaan Billy, "Waktu itu sih dia bilangnya masih nyari kerja. Sekarang juga kayaknya masih sering ada di rumah." Kata gua.

"Yaudah. Kalo mau dibandingin, berarti suaminya sama Wonwoo ya beda jauh. Masuk akal aja kalo dia suka sama Wonwoo." Kata Eunbi.

Gua berusaha membuang jauh pikrian-pikiran aneh yang ada di dalam otak gua. Udah cukup dulu gua ngira Wonwoo punya perasaan lebih sama Darby. Ujung-ujungnya gua yang malu karna salah perkiraan.

"Ah, udah lah. Gua nggak mau mikirin yang macem-macem." Kata gua.

"Lah lu yang mulai duluan." Balas Eunbi.

✔️Marriage // Jeon WonwooWhere stories live. Discover now