1. Aku adalah penjahat

12.2K 776 92
                                    

Sebagai transmigrator, Lin Xiao selalu percaya bahwa dia adalah seorang protagonis. Meskipun penampilannya tidak bagus, dia memiliki semacam latar belakang, setidaknya. Sebagai satu-satunya putra Lin Yue, Kepala Keluarga dari Keluarga Lin yang merupakan salah satu dari Tiga Klan Utama Nebula Nation, dia mendapatkan apa pun yang dia inginkan sejak masa kecilnya. Selain itu, bakat bawaannya untuk penyempurnaan obat-obatan sangat bagus; pada usia 20 tahun, dia sudah menjadi master penyempurnaan obat Peringkat Lima.

Bergabung dengan Medicine Pavilion, Lin Xiao, yang merupakan seorang otaku dalam kehidupan terakhirnya, kebetulan melihat seorang putri dari Medicine Pavilion, Murong Xue.

Murong Xue adalah gadis yang murni dan baik hati. Mm, Lin Xiao selalu memikirkannya seperti ini. Dia telah melihat Murong Xue membantu para pengemis yang miskin itu dan melihatnya dengan lembut tersenyum pada beberapa orang yang tidak enak dilihat. Ketika Murong Xue mengarahkan senyum hangat seperti itu kepadanya, Lin Xiao merasa bahkan hatinya akan meleleh.

Menggunakan cara-cara rahasia untuk menjemput gadis-gadis yang secara pribadi telah dilihatnya pada abad ke-21, ia mengejar Murong Xue, memberikan bunga padanya, menulis surat cinta, mengiriminya semua jenis barang berharga, bertanya kepada Murong Xue tentang kesehatannya setiap hari ... tetapi Murong Xue semakin sedikit tersenyum kepadanya, dan sikapnya terhadapnya menjadi semakin dingin.

Lin Xiao dengan tegas percaya bahwa dia adalah seorang protagonis dan pasti akan ada hari ketika dia bisa memeluk dan menikahi seorang cantik, jadi dia dengan tegas tidak menyerah, sampai ... Ling Luo bergabung dengan Medicine Pavilion.

Ling Luo dibawa ke Paviliun Obat karena Murong Xue; Lin Xiao secara intuitif merasa bahwa dia memperlakukan Ling Luo secara berbeda. Selain itu, Lin Xiao selalu memiliki semacam firasat bahwa Ling Luo juga seorang transmigrator.

Dan hanya ada satu protagonis, jadi ... Ling Luo adalah penjahat?

Dengan pemikiran seperti ini, dan dengan sikap ambigu dan tidak jelas Murong Xue terhadap Ling Luo juga menambahkan, Lin Xiao segera membenci Ling Luo itu. Dia mulai menargetkan Ling Luo dan menyulitkannya, bahkan ingin membunuhnya ...

Dia juga tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan dirinya sendiri. Ketika dia melihat Ling Luo, niat membunuh muncul di dalam mentalnya.

Pada akhirnya ... selama kompetisi yang diadakan Paviliun Obat, ketika mereka pergi mencari bahan obat, Lin Xiao dibunuh oleh Ling Luo.

Jiwa Lin Xiao melayang ke atas. Dia melihat tubuhnya sendiri benar-benar berdarah di tanah dan kemudian melihat itu, sementara orang di samping itu juga berlumuran darah, Ling Luo tidak menderita luka yang terlalu besar. Lin Xiao bersedih, marah. Nyeri sekali !! Kenapa dia mati pada akhirnya !!! Bukankah dia seorang protagonis! Whaaa, dia dan Ling Luo juga bertransmigrasi, jadi kenapa dia yang mati !! Ini benar-benar tidak adil!

Tidak ada yang bisa mendengar hantu mengoceh. Cahaya putih menyala sekali di depan matanya, dan kemudian Lin Xiao menemukan bahwa dia tiba-tiba kembali ke abad ke-21 lagi.

Di depan matanya, ada hal-hal yang sudah lama tidak dilihatnya, seperti komputer, meja, dan buku di atas meja?

Lin Xiao mengambil buku itu (jangan tanya padaku bagaimana hantu bisa mengambil buku), dan di atas permukaannya, tiga kata besar ditulis -- 《Pengubahan Cakrawala Surgawi》. Membuka buku itu, nama protagonisnya memberi Lin Xiao kejutan.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now