32. kesedihan Yu Weiwei

1.1K 111 1
                                    

Orang-orang yang akan datang adalah Yu Weiwei dan Yuluohua.

Yuluohua menatap Lin Biao, yang terinfeksi banyak darah, sepasang mata yang indah penuh kejutan. Kultivasinya tidak rendah, dan ketika dia berada di penginapan, dia tidak bisa melihatnya, tetapi dia tahu bahwa Ling bukanlah seorang master.

Sekarang, ketika saya melihat jatuh lagi, itu berbahaya untuk merasakan hujan di tubuh.

Bagi Yuluohua, Lin Biao, pria kecil yang gendut itu, tidak memberinya perasaan bahaya dari awal hingga saat ini. Dia berpikir bahwa Lin Biao hanya bakat yang lebih baik daripada orang kebanyakan, dan dia adalah orang baik yang tidak perlu terlalu banyak perhatian.

Gagasan ini, sampai dia melihat pertempuran tadi, benar-benar hancur.

Dia telah melihat bahwa kultivasi Yin Ziju mirip dengan Lin Biao, tetapi semangat tangan Yin Ziju jelas jauh lebih baik daripada tangan Lin Biao. Masih sangat sulit bagi Lin Biao untuk memenangkan Yin Ziju.

Tanpa diduga, dalam pertempuran tadi, Lin Biao tidak jatuh ke bawah, bahkan sedikit lebih baik? Yuluo menatap Lin Biao dengan dalam, dan dia tiba-tiba menemukan bahwa pria kecil yang gemuk ini masih layak untuk minatnya.

Yu Weiwei masih sama, pandangan canggung pada Lin Biao - pakaian di tubuhnya, lihat ekspresinya tampaknya sedikit khawatir tentang Lin Biao? 1

Tentu saja, tidak butuh waktu lama. Tepat ketika Lin Biao berencana untuk mengabaikan Yuluohua dan Yuweiwei, ketika dia pergi, Yu Weiwei mengambil ramuan obat dari ruang mustard dan berjalan.

"Banyak luka di tubuhmu masih berdarah. Jika kamu minum obat ini, lukamu akan sembuh," Yu Weiwei menyerahkan obat herbal kepada Lin Biao dan berkata dengan lembut. Sepasang mata besar dengan bulu mata panjang, dan mata Yu Weiwei hitam dan besar, membuat matanya terlihat cantik.

Pria yang dipandang oleh mata Yu Weiwei - Lin Biao jelas tersetrum oleh mata Yu Weiwei. Dia telah naik turun selama tiga generasi, dan belum diperlakukan seperti ini oleh kecantikan.

Dalam kehidupan terakhir, saya adalah seorang otaku, dan saya hampir terluka dari kecil ke besar. Murong Xue, yang ia sukai di dunia terakhir, benar-benar tidak masuk akal baginya. Plus, ia terlindungi dengan baik di kehidupan terakhir, sehingga catatan cedera hampir nol.

Saya terluka hari ini, dan saya dirawat dengan seorang wanita cantik. Saya sangat peduli dengan diri saya sendiri. Lin Biao mengambil ramuan obat dengan cara yang berkibar, dan jari-jarinya secara tidak sengaja menyentuh jari Yu Weiwei, dan seluruh orang tidak bisa menahan tangis. Dia sedikit bodoh dan menertawakan Yu Weiwei: "Terima kasih."

"Yu Weiwei, kemampuanmu untuk merayu seorang pria selalu begitu kuat." Pada saat ini, Yuluhuahua angkat bicara.

Ngomong-ngomong, selama Yu Weiwei melakukan sesuatu di depan Yuluohua, dia selalu harus diejek olehnya.

Tentu saja, setiap kali itu tidak terduga, Yu Weiwei juga langsung bermata merah, dan dia dianiaya untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Setelah berkali-kali, Lin Biao mengatakan bahwa ia terbiasa dengan cara kedua saudari itu rukun.

Dengan tangan ramuan obat, ia langsung siap untuk menuangkan ramuan obat ke dalam mulutnya.

Saat dia mengangkat tangannya, angin sepoi-sepoi bertiup dan tangannya terkendali. Lin Biao tiba-tiba berkerut, dan ketika dia ingin melawan, dia melihat penampilan pria itu dan menghentikan aksinya.

Ling Ling meraih pergelangan tangan Lin Biao, dan alisnya memiliki beberapa kerutan samar.

Pergelangan tangan tidak terlalu ramping, dan bahkan ada yang berdaging, tetapi sebaliknya tidak menjijikkan. Sebaliknya, perasaan lembut di tangan memberikan perasaan yang sangat nyaman. Ling Luo hanya berpikir itu sangat nyaman dan tidak banyak berpikir. Baginya, pandangannya adalah bahwa pada awalnya, Lin Biao benar-benar berada di jajaran penurunan berat badan, dan sekarang tidak masalah.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now