54. Pengadilan Pengadilan Farmasi (7)

815 98 6
                                    

    Lin Biao tidak memiliki banyak kekuatan. Pada saat ini, setelah mendorong Ling, ia langsung pergi ke tanah. Stok duduk di tanah. Lin Biao, yang duduk di tanah dengan ganas, menyentuh luka di bagian bawah dan mendengus langsung. 

    "Lin Biao ...." Ling didorong pergi oleh pertahanan Lin Biao. Pada saat ini, Lin Biao sedang duduk di tanah dengan rasa sakit di wajahnya, dan dia ingin datang dan membantu Lin Biao. 

    Langsung menjatuhkan tangan yang terulur, Lin Biao berbisik: "Jangan sentuh aku!" 

    Tangan Ling tiba-tiba mandek, ini adalah tembakan pertama Lin Biao padanya. 

    "Oh ... walaupun kamu adalah dua pria, tapi itu bukan masalah besar setelah itu." 

    Instrumen ini sudah memiliki pikirannya sendiri, tetapi masih belum berkembang dengan baik. Dan setelah bertahun-tahun, instrumen ini telah melihat banyak hal, hanya ingin tahu tentang hal-hal di antara keduanya. 

    Namun, Lin Biao dan Ling Luo memiliki hal seperti itu, dan tidak dapat disalahkan pada instrumen ini. 

    Lagipula, rumput cinta tidak ditanam oleh arwah. Semangat hanya memberi mereka tempat, plus sisi lengan baju tidak di sela-sela. 

    Tapi Lin Biao tidak tahu bagaimana mengatakan kepada roh bahwa itu memalukan bagi seorang pria diambil oleh pria lain. Tetapi banyak hal telah sampai pada titik ini dan itu tidak dapat diperbaiki. 

    Dia tidak memperhatikan kata-kata roh, tetapi juga mengabaikan tatapan menatapnya dengan matanya. Dengan tangan Anda sendiri, pegang tanah dan Anda ingin berdiri seperti ini. 

    Sangat disayangkan bahwa tubuh benar-benar tidak memiliki kekuatan, dan telah bergoyang untuk waktu yang lama, dan itu belum benar-benar berdiri. 

    “Lin Biao ... aku akan membantumu.” Ling jatuh ke samping dan tampak sangat cemas, tetapi juga takut pada kegembiraan Lin Biao, hanya untuk berbisik kepada Lin Biao. 

    Lin Biao terus mengabaikan kejatuhan itu. 

    Ling Luo tidak bisa membantu tetapi bergegas ke depan dan memeluk Lin Biao ... 

    Seluruh pria tiba-tiba pergi, dan Lin Biao berjuang untuk turun. Ling Luo meninggal dan mendesaknya, berteriak: "Kamu tidak mengenakan pakaian sekarang, apakah kamu akan keluar dari sini?"

    “Aku punya pakaian sendiri.” Lin tertegun. 

    Tiba-tiba Ling Ling momentum yang lembut, “kalau begitu ... kamu tidak perlu mandi sekarang?” 

    Dikatakan solo, Lin Biao tiba-tiba merasa sangat tidak nyaman, dan dia perlu membersihkan di dalam air. Tapi Lin Biao benar-benar tidak ingin Ling mengikuti dirinya sendiri. "Aku bisa mandi sendiri." 

    Ling benar-benar tak berdaya. "Kamu yakin bisa mandi seperti ini?" 

    Lin Biao: "..." Yah, dia tidak bisa. Anda tidak bisa berjalan walaupun Anda begitu lembut, apalagi mandi. 

    Melihat keheningan Lin Biao, Ling Luo tersenyum sangat tak berdaya. Memegang Lin Biao, hatiku sedang memikirkan di mana ada sumber air terdekat. 

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang