38. bertemu pria abnormal (1)

1.1K 111 0
                                    

"Itu kamu! Kamu masih belum mati!" Pria itu tidak menyangka Lin Biao masih hidup, dan tiba-tiba sebuah wajah panik. Dia buru-buru mengambil saudara perempuannya dan berdiri, mengambil saudari itu di belakangnya.

"Bagaimana aku bisa mati?" Lin Biaohe tersenyum, "Kamu berlari kencang. Setelah beberapa saat, istriku tidak akan memiliki bayangan." Pria

itu menggigit giginya. "Kamu ingin membunuhmu, tetapi kamu bisa membiarkanku pergi." Aku juga akan membawamu ke misteri. Ketika waktunya habis, aku akan membuangnya bersamamu. "

Lin Biao mengangkat alisnya, dan dia juga ingin tahu tentang rahasianya. Lagipula, dia tidak mengingat keberadaan misteri ini di plot. Dengan kata lain .... Misteri ini tidak ada dalam plot? "Siapa namamu, bagaimana kamu menemukan rahasia ini, mengapa orang-orang besar itu akan mengejarmu." Lin Biao mengajukan tiga pertanyaan.

"Namaku paralel, kakakku bernama Ping Zi. Misteri ini ditemukan ketika aku dan adik perempuanku secara tidak sengaja berlatih di hutan. Pada waktu itu, aku dan kakakku tidak berani masuk. Setelah mempersiapkan beberapa hari, aku akan masuk dan mencari tahu." Saya tidak menyangka ketika saudara perempuan saya dan saya berbicara tentang misteri ini, keempat lelaki besar mencuri pembicaraan kami dan memaksa kami untuk membawa mereka ke sana, apalagi saya mendengar mereka mengatakan bahwa saudara perempuan saya cantik dan ingin bermain setelah mendapatkan rahasia. Mainkan. "Omong-omong, memegang tinjunya secara paralel. "Jadi, aku akan melarikan diri dengan saudara perempuanku, dan orang-orang besar akan mengejar kita."

Lin Biao mengangkat bahu dan tidak berkata apa-apa. Meskipun ia merasa bahwa paralel ini sangat menyayangi saudara perempuannya, tetapi paralel ini dalam penyelamatannya terhadap mereka, dan perilaku saudara perempuannya untuk berbalik dan berlari, tetapi Lin Biao sangat tidak nyaman.

Tapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa, dia akan menyelamatkan dua persamaan bahkan jika tidak ada rahasia. Tapi saya tidak berharap dia menjadi orang yang rakus di mata paralel, tetapi juga masalah kematian.

Karena semua orang berpikir begitu, Lin Biao tidak akan mengatakan apa-apa lagi, dan mengangguk langsung, di jalan paralel: "Pimpin jalan, lalu mainkan trik, konsekuensinya kamu mengerti."

Paralel mengangguk dan melihat Lin Biao berdiri di depan mereka di tangan empat orang besar. Tentu saja, kultivasi Lin Biao mungkin lebih tinggi dari yang dia kira. Tentu saja, saya tidak berani memikirkan apa yang saya pikirkan, dan saya jujur ​​di depan.

Sepanjang jalan, Lin Biao bertanya pada Huang Fushan di dalam hatinya, apakah dia memperhatikan adanya rahasia itu.

Tapi tidak ada lapisan berpikir, Huang Fushan sebenarnya tidak bisa merasakan apa pun.

Lin Biao mengerutkan kening, sesuatu yang tidak bisa dirasakan Huang Yushan. Jika tidak paralel, tidak ada rahasia. Kemudian, efek tersembunyi dari misteri ini sangat bagus.

Itu berarti bahwa rahasia ini sangat mungkin belum dimasukkan?

Berpikir tentang ini, harapan Lin Biao untuk rahasia ini bahkan lebih.

... Diikuti paralel, berjalan sebentar. Paralel tiba-tiba menoleh dan berkata kepada Lin Biao: "Ikuti aku." Kemudian dia terjun ke rumput di depannya, dan Ping Ziyan kemudian mengebor masuk.

Lin Biao: "..." Tubuh itu juga masuk dengan perdamaian paralel dan ungu.

Setelah masuk, saya menemukan bahwa ada lubang di dunia.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now