51. Pengadilan Pengadilan Farmasi (4)

875 89 2
                                    

Tidak peduli apa yang dipikirkan Lin Biao, dia adalah tatapan dingin dan samar untuk Murong Xue. Bahkan dalam perjalanan, dia pada dasarnya tidak mengatakan apapun kepada Murong Xue.

Pada dasarnya, Murong Xue Wen dan kata-katanya yang lembut dan berbicara dengannya, Lin Biao mengangguk dengan dingin.

"Aku tidak tahu di mana kita berada," kata Murong Xue saat ini.

Lin Biao menatap Murong Xue tanpa alasan, pengadilan narkoba ini adalah Murong Xue, wanita tuanya, akan ada tempat-tempat yang tidak dikenalnya?

Tampaknya saya mengerti keraguan Lin Biao. Murong Xue menjelaskan: "Tempat ini juga pertama kali saya datang, dan lokasi uji coba ini di sini untuk pertama kalinya. Di masa lalu, saya berlatih Dan berkualitas tinggi. Obatnya baik-baik saja. "

Percobaan awal adalah pertama kali lemari obat diadakan di sini? Jika Anda berlatih ramuan obat, Anda mungkin akan lebih sederhana daripada uji coba ini. Lin Biao mengangguk, tetapi dia mendengar kata-kata Murong Xue.

Saya tidak tahu seberapa besar lemari obat mengirim mereka.

Meskipun Lin Biao tahu bahwa rumput di tangannya benar, jika dia datang dengan Ling, dia bahkan mungkin menemukan tempat untuk bersembunyi dan menunggu sampai hari ketika persidangan berakhir. Tetapi sekarang, lebih penting untuk menemukan yang pertama.

Saya tidak tahu apakah keberuntungan Lin Biao baik, atau keberuntungan Murong Xue baik. Sepanjang jalan, mereka sebenarnya tidak bertemu orang lain, bahkan World of Warcraft belum bertemu.

.......

"Di mana orang di sekitarmu nebula?" Pada saat ini, Murong Xue tiba-tiba bertanya.

Lin Biao melirik Murong Xue, berpikir bahwa Murong Xue benar-benar jatuh hati, lalu mengangguk dan berkata: "Ya." Dia tidak perlu berbohong kepada Murong Xue, dia tidak percaya bahwa Murong Snow tidak menyelidiki kejatuhan itu. Latar belakang

"Oh," Murong Xue mengangguk dan tidak lagi berbicara.

Murong Xue tidak lagi berbicara, dan Lin Biao tentu saja tidak berbicara. Kedua pria itu berjalan diam-diam sepanjang jalan.

Lin Biao tidak meminta Murong Xue untuk mengikutinya, Murong Xue tidak bertanya ke mana Lin Biao pergi.

Setelah berjalan sebentar, Lin Biao tiba-tiba mendengar suara datang dari depan, dan tiba-tiba ia melompat ke pohon, dan Murong Xue di sekitarnya melintas ke pohon pada saat yang sama.

Orang-orang yang datang adalah dua remaja.

Mereka polos dan polos, dan mereka berharap untuk menjadi gugup. Aksi di kaki sangat cepat, dan sepertinya saya ingin menemukan tempat tersembunyi.

Mungkinkah rumput di tangan mereka benar? Lin Biao diam-diam tinggal di pohon tanpa dengungan.

Rumput di tangannya juga benar, dia tidak melihat mata orang lain. Meskipun ada pepatah yang lebih dari baik, tetapi ketika Anda berkelahi dengan orang lain, bagaimana Anda bisa tahu jika Anda menangkap kecoak, dan lubang di belakang?

Dua anak muda yang tampan berjalan di jalan untuk sementara waktu, dan tiba-tiba mereka melompat keluar dari anak laki-laki kostum Cina.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now