82. sudah mati

1K 82 0
                                    

"Jika salah satu dari kalian bisa membunuh orang lain, aku akan memberikan orang itu kesempatan untuk bertahan hidup," kata Tuan Rahasia. "Tentu saja, jika salah satu dari kalian tidak mau melakukan sesuatu kepada pihak lain ..." Penguasa Rahasia tidak berbicara, dia hanya menggunakan tekanan luar biasa untuk menyerang Lin Biao dan Ling Luo.

Di bawah tekanan ini, bahkan Lingling tidak punya waktu untuk melindungi Lin Biao, dan seluruh orang bernapas stagnasi.

Belum lagi Lin Biao, di bawah tekanan ini, seluruh orangnya hampir pingsan.

Inilah perbedaan antara penguasa misteri dan mereka berdua.

Namun, tekanan ini juga hanya masalah momen, dan pemilik misteri telah memulihkan tekanan ini dalam beberapa detik.

Lin Biao menurunkan matanya, dan suara Tuan Rahasia itu benar-benar tidak menyenangkan. Namun, dengan dia dan Ling Luo, tidak ada kemungkinan untuk melarikan diri. Sama seperti Tuhan misteri ini membuktikan dengan tindakan, dia ingin membunuh mereka berdua, itu adalah sekejap mata.

"Ling, kamu bunuh aku." Setelah Lin Biao berpikir, dia langsung menghadapi Lingluo.

Jika Ling jatuh untuk membunuhnya, dia bisa dihidupkan oleh Lord of the Secret. Lalu dia juga melunasi keluhan Ling Ling? Namun, Lin Biao ingat ayah yang memiliki bintik-bintik putih di keluarganya. Dia mendengus dan kemudian membanting: "Sebelum kau membunuhku, aku ingin bertanya sesuatu padamu. Aku harap .. .. Setelah aku mati, bisakah kau menjaga keluargaku untukku? "

Matanya menantikan kejatuhan.

Dalam misteri ini, orang yang bisa dimintanya hanyalah satu orang.

Ling Ling mendengar kata-kata Lin Biao, dan hatinya sedikit marah. Ternyata dia ada di jantung Lin Biao, apakah orang seperti ini yang bisa membunuhnya untuk bertahan hidup? Dia menggelengkan kepalanya di mata harapan Lin Biao.

Mata Lin Biao agak suram.

Juga, bagaimana Ling Luo bisa membantunya mengurus keluarganya? Lagipula, keluarganya juga mengejar kejatuhan itu, dan tidak buruk untuk mengaku.

"Aku tidak akan membiarkanmu mati di sini." Untuk mati, aku mati dulu! Ling jatuh diam-diam menambahkan dalam hatinya. Namun, amarahnya benar-benar mustahil baginya untuk mengakui kekalahan langsung kepada Tuhan misteri. Dia berkata kepada kekosongan: "Saya ingin bertaruh dengan Anda, bukan? Jika saya menang, Anda melepaskan kami. Jika Aku kalah ... bersamamu. "

" Mengapa aku harus berjanji padamu? "Tanya Lord of the Secret.

Ling Luo tidak berbicara, dan hatinya sudah selesai. Jika Tuan misteri tidak setuju, dia akan pergi dengan Tuan Rahasia.

Namun, tanpa diduga, Penguasa misteri segera menyetujui proposal tersebut. Dia berkata: "Saya bisa menjanjikan proposal Anda, tetapi perjudian ini terserah saya."

"Bagus!" Ling hanya mengangguk. Selama Penguasa Rahasia setuju, maka itu akan lebih mudah.

"Saya akan mengirim World of Warcraft segera. Jika Anda bisa mengalahkannya, maka Anda akan menang. Jika Anda tidak bisa mengalahkannya, maka saya menang."

"Jika Anda mengikatnya?"

Lord of the Secret mendengar kata-kata Ling, dengan lembut Tersenyum, "Masih kamu menang."

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now