Bab 83

1K 71 0
                                    

Ling Luo mengatakan bahwa dia tidak mati ketika orang tuanya tidak. Hati Lin Biao diragukan, tetapi dia juga tahu bahwa pendapat Ling Luo pastilah yang dia selidiki. Ditambah dengan kehilangan orang tua pada saat yang sama, itu adalah Huang Fushan yang tinggal di tubuh Lin Biao untuk waktu yang lama.

Setelah sedikit berpikir, Lin Biao memutuskan untuk pergi ke hak Huangfu untuk bertanya tentang situasinya.

Lin Biao pergi ke Negara Nebula terlebih dahulu, dan bertemu Lin Yue. Ngomong-ngomong, dia menanyakan reaksi lanjutan Huangfu setelah dia dibawa pergi oleh Lin Biao hari itu.

Melihat Lin Biao yang telah direhabilitasi, Lin Yue terkejut: "Hei, Dantianmu sudah pulih?"

Lin Biao menjelaskan beberapa kata kepada Lin Yue, tetapi tidak melibatkannya dalam topik ini. Saya sampai di sebelah kanan Huangfu. "Ayah, apakah Anda sudah mencari saya beberapa waktu yang lalu?"

Lin Yue mengangguk, "Ya , pemuda yang mengirim Anda pada hari itu datang menemui Anda. Belakangan saya mendengar bahwa Anda dibawa pergi oleh Ling, maka Anda segera memimpin." Sekarang. "

Segera pergi? Saya pasti telah kembali ke Xuan Huangguo.

Lin Biao mengerutkan kening, dan Lin Yue berbicara beberapa kata lagi. Dia mengucapkan selamat tinggal pada Lin Yue, Lin Biao berjalan keluar dari Lin Fu dan langsung pergi ke Xuan Huangguo.

Butuh beberapa waktu di jalan, dan Lin Biao pergi ke Xuan Huangguo dan memandangi para pejalan kaki di jalan. Dia tiba-tiba ingat bahwa dia belum mengunjungi Xuan Huangguo kecuali konferensi apoteker penyulingan. Dia tidak tahu kursi keluarga Huangpu di Xuanhuangguo.

Jika Anda menggunakan kekuatan mental Anda untuk mencari, Xuan Huangguo memiliki begitu banyak tuan sehingga mudah bagi orang lain untuk berpikir bahwa itu adalah provokasi. Ketika Lin Biao memutuskan untuk mengambil kesempatan dan berjalan di sekitar, hak Huangfu ada di depan.

Masih berdiri tegak dan tampan, Lin Biao bergegas maju dan meneriakkan hak Huangfu.

Ketika saya melihat sekilas pandangan Lin Biao, wajah Huangfu terkejut dan berkedip, dan kemudian itu mengejutkan. "Lin Biao, setelah Anda dibawa pergi hari itu, tidak ada yang terjadi? Saya di Xuan Huangguo. Jika Anda mencarinya, Anda tidak dapat menemukan sosok Anda. "

Lin Biao menggelengkan kepalanya. "Aku baik-baik saja." Ketika dia mengatakan ini, pikirannya melintas hal-hal yang telah dilakukan padanya, dan segala sesuatu secara rahasia. Gelengkan kepalanya dan goyangkan pikiran ini dari kepalanya. Dia melanjutkan: "Bolehkah saya mengajukan pertanyaan yang mungkin melibatkan beberapa hal tersembunyi di keluarga Anda."

Mendengar kalimat ini, Huangfu ragu-ragu untuk sementara waktu dan berkata: "Anda bertanya, dapat memberi tahu Anda Aku akan memberitahumu. "

Mengangguk, Lin Biao dan Huangfu langsung datang ke tempat yang jarang penduduknya.

"Keluargamu ... Apakah ada pendahulu bernama Huang Fushan?"

Huang Fushan?

Huangfu mengangguk, "Ya, bagaimana kamu tahu? Huangshangshan adalah keluarga keluarga kami yang sudah berumur panjang. Sudah lama hilang, tapi aku tidak berharap untuk kembali tiba-tiba beberapa tahun yang lalu. Aku tidak tahu terlalu banyak tentang situasi spesifik. Lagi pula, status saya di keluarga kami hanya bisa mendapatkan berita ini. "

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now