36. jauh dari rumah

1K 107 1
                                    

Hanya ada satu potongan puing, dan dia dan Ling Luo adalah dua orang. Apakah perlu untuk membagi bagian ini menjadi setengah dan mengambil satu sisi?

"Pengalaman kultivasi pada potongan puing ini, saya dapat menyampaikan konten di atas ke dalam pikiran Anda," kata Huang Yushan. "Jika kamu ingin memperhalus roh, puing-puing ini juga bisa banyak membantu kamu."

Memperbaiki roh?

Pada saat ini, Ling Ling juga tiba.

Lin Biao mengambil potongan-potongan di tangannya dan menatap mata yang jatuh.

Keduanya saling berseberangan dan semuanya sekilas.

Hal-hal sudah dekat, tentu saja sekarang kita harus mempertimbangkan bagaimana membagi masalahnya. Ling Luo juga memikirkan masalah ini. Dia menatap Lin Biao dan mengerutkan kening. Dia tampaknya memikirkan sepotong puing. Bagaimana dua orang membagi?

"Seharusnya ada sesuatu yang terekam di potongan besi," kata Xuanye, "Itu baru saja tertutup. Kamu memberikan potongan puing itu kepada lelaki gendut itu. Selain mengambil sampah, dia memurnikan yang halus atau pesanan rendah. Roh, apa lagi yang bisa Anda lakukan. Bisakah dia masih menemukan misteri di puing-puing? "

Xuanye mengatakan itu benar, dalam pandangan Lingling. Dia tidak tahu bahwa Lin Biao memiliki jiwa tua di tubuhnya seperti dia, Dia berpikir bahwa Lin Biao hanya sedikit beruntung, dan intuisinya relatif akurat, hanya untuk menemukan perbedaan potongan puing ini.

"Kamu bahkan tidak berpikir untuk menceritakan rahasia ini lagi. Jika kamu mengatakannya seperti terakhir kali, aku tidak akan pernah memberitahumu apa yang terjadi di puing-puing." Terakhir kali itu di dasar danau, itu menjengkelkan. Dia secara langsung mengancam jatuhnya.

Ling jatuh dan mengerutkan kening, dan dia tidak bisa shard, memberi Lin Biao. Tapi apa yang terekam di puing-puing, dia ingin mendapatkan tangan. "Kamu bisa menuliskan hal-hal yang terekam di pecahan-pecahan itu dan kemudian meneruskannya padaku."

"... Apakah kamu menginginkan potongan puing itu? Setidaknya itu akan membantu kamu memperbaiki semangat dan menaikkan level nanti," Xuanye bertanya.

Lingluo tidak masalah: "Materi yang meningkatkan level roh tidak ada di daratan. Ini adalah puing-puing. Itu bukan masalah besar bagi Lin Biao." Bagi Ling Luo, Lin Biao adalah saudara lelakinya yang baik, mengapa repot-repot mempedulikannya? Lebih banyak. Adapun hal-hal yang dicatat di atas, setelah Xuanye mengatakan kepadanya bahwa dia diam-diam memberi tahu Lin Biao, itu.

"Bocah gemuk itu siapa kamu! Bagaimana kamu memberikannya padanya!" Xuan Ye tidak bisa lagi mengatakan apa-apa, dia merasa sangat lemah. Dia telah hidup selama bertahun-tahun dan telah melihat banyak orang.

Belum lagi beberapa orang tidak terbunuh oleh orang lain, setidaknya ada hal-hal baik untuk dipikirkan sendiri. Tapi kekacauan apa ini? Aspek-aspek lain yang tidak lunak, bahkan jika itu adalah wanita cantik, tidak akan ada terlalu banyak gangguan.

Tapi mengapa itu begitu baik untuk seorang pria gemuk kecil, manfaat mendapatkannya lagi dan lagi harus diberikan kepada setengah lainnya .... Xuan Ye tidak dapat memahami ide Ling Ling, tetapi ia tidak mengatur Ling. Paling-paling, aku mengeluh beberapa kata dengan kata-kata, lagipula, Ling Luo adalah orang yang bijaksana, dan dia tidak bisa memaksanya untuk jatuh.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now