10. Kaget

1.6K 201 5
                                    

Pada akhirnya, Lin Biao memilih departemen apoteker penyulingan dan pergi ke garis di sana. Ling Ling memilih departemen kultivasi dan beralih ke antrian.

Lin Biao agak aneh pada awalnya, mengapa dia pergi ke departemen budidaya? Ling Ling yang terkuat adalah bakat apoteker penyulingan.Kemudian, setelah memikirkannya, Lin Biao tiba-tiba memikirkan jiwa lelaki tua di tubuh Ling Ling - Xuan Ye.

Lingluo juga sudah memiliki seorang apoteker penyulingan yang kuat sebagai guru di Xuanhuangguo. Apa lagi yang perlu dia pelajari dari apoteker? Dia dapat belajar dari Departemen Apoteker Pemurnian di Yunqi College, Xuan Ye dapat memberitahunya, dan bahkan lebih. Memikirkan hal ini, Lin Biao juga berkonsentrasi pada tim.

Ada banyak orang, tetapi secara tak terduga, pendaftaran berjalan sangat cepat. Lin Biao berada di tengah-tengah tim dari sisi terakhir tim.

Melihat di garis depan kantor pendaftaran, ada seorang lelaki tua duduk di garis depan, sepertinya menyentuh tulang-tulang? !

Sekarang lelaki tua itu baru saja menyentuh pergelangan tangan seorang remaja di depannya dan melambaikan tangannya kepada bocah itu, remaja itu pergi dengan ekspresi frustrasi.

Orang tua itu harus menyentuh tulang dan melihat usia. Remaja itu seharusnya sudah berusia lebih dari 13 tahun dan disikat. Gadis berikutnya maju dan menyentuh pergelangan tangan pria tua itu. Pria tua itu mengangguk dan menunjuk ke posisi di sebelahnya. Gadis itu bersemangat dan terpana, dan kemudian dengan gugup pergi untuk mengukur bakat.

Lampu hijau redup dan lampu merah redup menerangi bola kaca di bawah tangan gadis itu. Gadis itu adalah kayu dan api, seperti bakat. Tapi dia masih lewat, dia sekarang mahasiswa baru di Yunqi College.

Pendaftaran Yunqi College sangat sederhana, asalkan Anda cukup, usianya tidak melebihi standar, bagaimana mengelola bakat Anda. Karena bahkan jika Anda memasuki pintu Yunqi College, itu tidak berarti bahwa Anda akan dapat tinggal sampai akhir.

#

......

Akhirnya giliran Lin Biao.

Lin Biao mengulurkan tangan dan mencari-cari pria tua itu. Pria tua itu meraba-raba untuk waktu yang lama, mungkin karena daging Lin Biao terlalu tebal, sehingga orang tua itu tidak bisa menyentuh tulang Lin Biao untuk sementara waktu dan menebak usia Lin Biao. Sampai akhir kalimat mulai tidak sabar, pria tua itu akhirnya mengangguk, membiarkan Lin Biao menguji bakatnya.

Letakkan tangan Anda di atas bola kristal, dan bola kristal itu memancarkan cahaya hijau dan merah terang dalam sekejap. Orang-orang di sekitar mereka menonton, dan beberapa orang kagum dan iri dengan bakat Lin Biao, dan beberapa orang tersenyum dan tidak peduli.

Hasil akhir Lin Biao adalah bahwa bakat apoteker pemurnian - unggul! Bakat budidaya - unggul!

Di luar dugaan Lin Biao, bakatnya dalam generasi terakhir, bakat apoteker pemurnian lebih unggul, tetapi bakat budidaya hampir tidak sedang. Jadi dia kembali ke dunia dan mendapat manfaatnya.

Sangat menekan kegembiraan, Lin Biao mengambil pemberitahuan penerimaan dan tersenyum pada staf manajemen, lalu meninggalkan tim, pergi ke departemen budidaya, dan pergi untuk melihat ujian Ling.

Tidak semua orang memiliki bakat sebagai apoteker penyulingan, sehingga kebanyakan dari mereka berbaris di departemen budidaya, dan ketika Lin Biao selesai, garisnya setengah.

Sepertinya saya memperhatikan pandangan Lin Biao, ketika saya melihat Lin Biao, saya melihatnya sedikit. Lin Biao melambaikan gelombang pemberitahuan kepada Ling Ling dan tersenyum dengan wajah bahagia.

(* o *) Saya tidak berharap Lin Biao mendapatkan pemberitahuan penerimaan begitu cepat, tetapi Ling sedikit terkejut. Tapi segera, Lin Biao kembali dengan senyum tipis, pemberitahuan masuk? Ling sangat yakin dia bisa mendapatkannya.

Membalik pemberitahuan di tangannya, yang mengatakan bahwa mahasiswa baru dapat memilih untuk tinggal atau tidak. Akomodasi diharuskan melalui prosedur akomodasi hari ini dan membayar 10.000 dolar perak yang diperlukan.

Sebenarnya, ada banyak sekali ... Untungnya, uang yang dibawanya lebih dari cukup. Lin Biao memperhatikannya dan berkata kepada Ling Ling, "Aku akan pergi melalui prosedur akomodasi terlebih dahulu." Ketika

saya melihat Ling Luo mengangguk, Lin Biao memasuki pintu Yunqi College.

Tidak banyak orang yang pergi ke akomodasi untuk * novel berwarna. Mungkin ada beberapa orang yang tidak membawa begitu banyak dolar perak untuk menemukan cara untuk berkumpul.

Lin Biao membayar dolar perak yang diperlukan dan mendapatkan nomor kamar tempat tinggalnya. Kemudian saya mendapatkan perlengkapan mandi gratis dan membawa barang-barang ini ke tempat saya tinggal di Yunqi College.

Akomodasi Yunqi College tidak buruk, ini adalah kamar double, tata letaknya sangat hangat. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, burung pipit yang kesal kecil dan lengkap.

Kamar double? Siapa yang akan menemaninya ke asrama?

Lin Biao meletakkan barang-barangnya sendiri di tempat tidur, dan kemudian berpikir untuk pergi ke Yunqi College untuk berjalan-jalan.

Yunqi College sangat besar dan sangat besar, dan Lin Biao akan segera tersesat. Berkeliling untuk jalan-jalan, saya datang ke hutan.

Perguruan Tinggi Yunqi sebenarnya memiliki tempat seperti itu, Lin Biao menyentuh dagunya. Ketika saya memikirkan ceritanya, ada sebuah deskripsi: Ling Luo pernah datang untuk berkelahi dengan seorang senior tertentu di kampus.

Menggelengkan kepalanya, pikir Lin Biao, ini adalah tempat yang bagus untuk menyelinap. Kekasih kecil itu adalah kuda, tapi di sini ada harta untuk mereka.

Perlahan-lahan bergoyang, pohon-pohonnya tidak lebat, jadi sinar matahari di hutan ini cukup memadai.

Hanya beberapa saat bagi Lin Biao untuk mempersiapkan kembalinya jalan asli. Tiba-tiba aku mendengar suara ... "Yah, kamu lebih ringan .... ha."

Ini adalah ... Hei, hei ? ?

Lin Biao sangat senang, saya tidak berharap itu menjadi serius, saya tidak berharap siapa pun di hutan ini memiliki jjj. Hanya saja ... Suara wanita ini tampaknya agak netral ...

Jangan mengintip? Lin Biao terjerat di dalam hatinya. Pada akhirnya, sisi jahat dari jantung dikalahkan. Lin Biao memobilisasi keterampilannya dan datang ke sumber suara dengan tangan yang ringan.

Namun, adegan di depannya membuat Lin Biao tertegun.

Dua pria sedang melakukan gerakan piston di depan mereka ...

Seorang anak laki-laki tampan dihancurkan di pohon, wajahnya memerah, dan dahinya masih meneteskan keringat. Mulutnya berjongkok dan mengerang, dan dari waktu ke waktu dia tiba-tiba berteriak dengan suara tinggi: "Oh, pelan-pelan pelan, aku tidak bisa memakannya."

Pria yang mendesaknya sangat tampan, wajah maskulin penuh kasih sayang dan keinginan. Mendengar teriakan suara lelaki tampan itu, lelaki itu tersenyum perlahan dan berkata dengan sedikit terengah-engah, "Aku tidak ingin cepat, bagaimana aku bisa memuaskanmu dengan kesedihan kecil ini, barang-barang." Saat suara itu jatuh, pria itu berjongkok. Untuk sesaat, bocah lelaki yang luar biasa itu berteriak ...

Mereka melakukannya, dan Lin Biao terkejut. Dia merasa bahwa tiga pandangannya ditumbangkan. Lin Biao, seorang pria lurus murni, tidak pernah memikirkannya. Dua pria ... dapat melakukan hal-hal untuk pria dan wanita.

Kebingungan Xiao Lin, dan juga lupa untuk menggunakan perbaikan menyembunyikan keberadaannya. Tiba-tiba, saya tenggelam dalam keinginan itu, dan mereka berdua menatap Lin Biao.

Lin Biao berpikir, menderita!

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreDonde viven las historias. Descúbrelo ahora