67. Identitas Sejati Yang Benar (1)

720 66 0
                                    

Jalan ada di kerumunan, dan Lin Biao berbelok beberapa belokan, dan jarang melihat tempat dengan warung. Selain toko-toko di sekitarnya, Lin Biao hampir tidak pernah membayangkan bagaimana orang-orang di kota ini dapat membeli barang.

Tampaknya Tianmu tidak akan menemukan vanila di kota ini. Meskipun Lin Biao menebak kemungkinan ini sedini mungkin, tetapi ketika tidak ada harapan, hatinya masih agak kecewa.

Tapi tidak mungkin, kemungkinan toko dengan vanilla sangat rendah. Menurut informasi yang diberikan oleh Murong Tian, ​​vanila kemungkinan akan muncul di pelelangan dan di alam liar. Tentu saja, sangat mungkin bahwa beberapa pemilik kios yang tidak tahu barang akan muncul ...

Tidak ada lelang dan tidak ada kios di kota ini. Lin Biao juga tidak ingin pergi ke toko-toko untuk menemukan vanila, dan segera bersiap untuk meninggalkan kota dan pergi ke tempat berikutnya.

Saya selalu mengatakan bahwa saya memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain, tetapi ketika saya bertemu, saya tidak tahu.

Lin Biao tidak berharap bahwa dia akan memenuhi hak untuk berjongkok begitu cepat.

Dia tidak jauh darinya, dan dia mengerutkan kening saat ini, tidak tahu apa yang dia cari. Lin Biao harus mengatakan bahwa itu adalah kebetulan antara dirinya dan hak-haknya. Tidak butuh waktu lama sebelum dia bertemu, dan dia melihat hak untuk berada di sini lagi.

Lin Biao ragu-ragu dalam hatinya apakah dia ingin naik dan menyapa dia. Lagipula, dia sudah bertanya sebelumnya, dan dia dan haknya untuk menyapa tidak harus dicurigai. Tapi ... dia berpikir begitu lama, dan tempat yang tidak jauh dari belenggu tiba-tiba mendatangi sekelompok orang.

Yang berdiri di tempat pertama adalah seorang pria gemuk kecil, wajah pria gemuk kecil itu dengan cepat terjepit dari pandangan. Lin Biao melihat penampilan pria kecil yang gendut ini ... Pikiran tidak berpikir bahwa ia telah gemuk sebelumnya, tetapi juga pria gendut kecil yang tidak jauh dari sana?

Diam-diam menolak diriku yang dulu di dalam hatiku ... Tidak heran selalu ada wanita yang mau mendekatinya. Penampilan ini sepertinya tidak terlalu rumit.

Lelaki kecil yang gendut itu memandangi orang-orang yang lewat dengan sepasang mata. Orang-orang yang meliriknya semua gemetar dan menjauh dari sini. Hanya hak untuk berjongkok tidak memperhatikan pria gendut yang lebih dekat dengannya, dia sekarang memikirkan apa yang dia pikirkan.

Lin Biao sudah menebak siapa pria gemuk kecil ini.

Melihat tim yang perkasa, menyaksikan penampilan buruk pria gemuk ini, pastilah keluarga Yin tidak diragukan lagi. Lin Biao ingat bahwa di penginapan, orang-orang bercanda bahwa Yin Jiaxiaozi bosan dengan wanita dan mungkin siap untuk bermain dengan kata-kata pria.

Tiba-tiba dia berpikir dalam hatinya, Yin Jiaxiaogongzi tidak akan tertarik pada Qi Quan. Mata Lin Biao memandang ke atas dan ke bawah, bukan tipe remaja yang baik. Normal, tidak ada yang istimewa.

Hei, tidak banyak pria di dunia yang menyukai pria. Dia benar-benar pertunjukan yang lucu. Lin Biao menepuk otaknya sendiri ...

Tapi Yin Jiaxiaozi ini benar-benar membalikkan pikiran Lin Biao. Mata kecilnya tiba-tiba terpana ketika ia mencapai depan segera darinya. . Sejujurnya, meskipun belenggu itu biasa, temperamen tubuh dan kalajengking penyanyi juga sangat menarik.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now