69. hak untuk pergi

688 64 0
                                    

    Hanya memikirkannya, Lin Biao masih menyerah. Sekarang tidak terlalu aman, dan sangat mungkin Anda akan didengar. 


    “Keluarga Yin ini sangat sombong.” Quan Quan tiba-tiba menoleh ke Lin Biao. 

    “Ah?” Lin Biao tidak mengerti mengapa dia tiba-tiba mengatakan ini. 

    Zhai Quan tersenyum dan berkata: "Meyakinkan, aku memeriksa sekitar, tidak ada yang sengaja mendengar." 

    Lin Biao: "..." Dia lupa bahwa hak ini adalah orang-orang dari keluarga Huangfu, dan pasti ada roh di tubuh. Perangkat dapat memeriksa apakah ada orang yang menguping. Kemudian, atas nama dia, dia dapat memberitahunya bahwa dia adalah Lin Biao. 

    Sebelum Lin Biao berbicara, dia terus berkata: "Mengapa kamu tiba-tiba bergegas untuk membantu saya? Saya hanya satu sisi dari Anda." 

    Lin Biao terdiam untuk sementara waktu, berkata: "Yu Quan, aku. Itu Lin Biao. " 

    Mendengar kata-kata Lin Biao, dia tiba-tiba mengangkat matanya dan terkejut:" Kamu Lin Biao ???? " 

    " Ya. "Lin Biao mengangguk dan kemudian mengulurkan tangan dan membuka wajahnya. Masker kulit manusia. 

    Melihat wajah Lin Biao yang akrab ini, Yu Quan tiba-tiba memeluk Lin Biao. "Saya tahu bahwa Anda belum mati! Ketika saya mengetahui bahwa Yin Ziju terbunuh, saya bertanya-tanya siapa yang akan melakukannya. Apakah Anda dan Ling Luo?" 

    Lin Biao mengambil topeng kulit manusia kembali dan mengangguk: "Ya, Yin Ziju adalah orang yang sangat keji. Tidak cukup untuk membunuh kemarahan di hatiku." 

    Yan Quan tersenyum dan berkata kepada Lin: "Itu baik untuk dibunuh! Universitas Yunqi tidak diperbolehkan untuk membunuh, atau aku akan membunuhnya lebih awal. Dia balas dendam untukmu. Dia sangat pintar, dan dia pada dasarnya menyembunyikan dariku pada saat itu. Aku hanya bisa melukainya ketika aku mendapat kesempatan di Yunqi College. Sekarang benar-benar hati yang besar bagimu untuk membunuhnya. " Dia terdiam beberapa saat, dan berkata: "Setelah Yin Ziju meninggal, Yin Jia juga diam-diam mengirim orang untuk mengikuti saya berkali-kali. Kemudian, saya langsung dipecahkan. Saya juga memperkirakan pada dasarnya saya keluar dari gerbang perguruan tinggi. Jadi setelah melacak beberapa kali, saya menyerah. " 

    " Keluarga Yin ini benar-benar masalah. "Kata Lin Biao.

    Dia tersenyum dan menepuk bahu Lin Biao. "Meskipun Yin pencampuran obat di negara ini adalah keluarga besar, tetapi, jika mereka mencoba untuk ambil Anda, tetapi juga saya keluarga Huangfu setuju untuk tidak setuju! Kamu adalah saudara saya, saya tidak akan melihat Anda mereka dibawa pergi di." 

    Pada Hak untuk tersenyum, mungkin ini pilihan yang bagus. Dengan perlindungan keluarga Huangfu, Lin Biao tidak perlu khawatir tentang keluarga Yin, dan bahkan dapat bertahan hidup di bawah perlindungan keluarga Huangfu selama sisa hidupnya. Namun, Lin Biao tidak ingin melakukan ini. Mungkin perlindungan keluarga Kaisar adalah pilihan jangka pendek, tetapi dia masih ingin membiarkan keluarga Yin tidak berani menyelidikinya lagi, bahkan ingin membawanya pergi. 

    Lin Biao memikirkannya, dan kemudian mendengarkan hak untuk melanjutkan: "Saya tidak ingin melepaskan keluarga Yin, tetapi kita semua berada di kota. Jika mereka bertarung dengan kita, kita juga memancing. kurang dari manfaat, " 

    Lin Xiao tersenyum dan berkata:". di masa depan selalu ada kesempatan bagi mereka untuk menderita untuk itu " 

    menguras benar mengangguk, lalu Lin Xiao mengatakan :." sebagai saudara, saya tidak perlu menyembunyikan apa yang saya Huangfu Keluarga, Anda harus tahu sebelumnya. Nama saya Huangfu, dan wajah di wajah saya tidak benar. " 

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang