53. Pengadilan Pengadilan Farmasi (6)

853 89 0
                                    

Lin Biao, yang sangat lemah dan lemah, tidak memiliki kekuatan untuk meninggalkan Ling Ling.

Hanya bisa mengandalkan dengan lembut di pelukannya.

Saya tidak berharap dia pingsan oleh Ling Cao, sangat memalukan ... Lin Biao memejamkan matanya lagi. Ini benar-benar perjuangan untuk melepaskan diri dari pelukan yang bertahan, dan Lin Biao yang tidak praktis terus berbaring di pelukannya.

Saya tidak tahu mengapa saya belum bangun.

Lin Biao tahu bahwa masalah ini tidak bisa disalahkan. Ling Luo tidak tahu trik apa di tengah, akan menjadi sama seperti sebelumnya. Tapi Lin Biao benar-benar tidak bisa melakukannya ... maafkan kejatuhannya.

Saudaraku yang terbaik ... Aku melakukan hal semacam itu untuk pria dan wanita sendiri, dan akhirnya aku masuk dan meninggalkan jy di tubuhnya! Perasaan menjadi panas, dia merasa tubuhnya masih bergetar.

Tubuhnya, saya takut ada banyak jejak biru dan ungu sekarang.

Lin Biao menghela nafas, dia benar-benar tidak tahu bahwa dia dan Ling Luo masih bisa menjadi saudara seperti sebelumnya.

"Oh ..." Pada

saat ini, tubuh Ling tiba-tiba bergerak. Merasakan gerakan tubuh yang jatuh, Lin Biao dengan cepat memasang wajah yang masih bermimpi.

Dia benar-benar tidak tahu bagaimana menghadapi Ling di jalan ...

Apakah menangis untuk membuatnya bertanggung jawab? Masih marah dan hancur? Masih tertawa, tidak masalah ....?

Ling Luo membuka matanya. Pada saat ini, dia merasa segar dan merasakan keterampilan tubuhnya. Ling tiba-tiba menemukan dirinya berada di puncak Xuan tingkat tinggi.

Lengannya sepertinya memegang tubuh seseorang, dan kehangatan tubuh itu datang, jadi Ling Ling melihat ke bawah.

Lin Biao berbaring di lengannya.

Ada banyak jejak biru dan ungu di kulit dahak putih ...

Ling Luo membuka mulutnya, dan kenangan sebelumnya mengalir ke benaknya seperti banjir ...

Wajahnya '唰', pucat .....

Apakah dia benar-benar pergi ke saudara lelakinya yang baik? ?

Pikirannya masih bermain kembali, ekspresi marah Lin Biao di awal, dan kemudian kebingungan setelah gaochao, ketidakberdayaannya setelah caonong ... kultivasinya jauh lebih tinggi daripada Lin Biao, ditambah pikiran pada waktu itu. Tidak jelas, penanaman yang tidak dapat dijelaskan telah menaikkan level, Lin Biao tidak mampu mengalahkannya.

Jadi, apakah Lin Biao memberinya seperti ini?

Mata Ling agak rumit, dia tidak pernah berpikir bahwa dia benar-benar akan menjadi saudara yang baik. Dia adalah pria yang secara alami mengetahui rasa malu dari seorang pria yang dihancurkan oleh pria lain.

Dia pernah berkata di luar istana untuk melindungi Lin Biao, tetapi dia tidak berharap bahwa dia benar-benar menyakitinya.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now