9. Krisis tengah malam

1.7K 190 4
                                    

  Karena ada beberapa posisi di tengah, ditambah masalah bentuk tubuh Lin Biao.
  
  Setengah dari tubuh jatuh tertidur di luar.
  
  Candid untuk mendukung tubuh, tidak ada niat baik untuk mengatakan bahwa Ling Ling, tetapi dia telah menyusut dan menyusut.
  
  Lin Biao sendiri memperhatikan bahwa mereka sedang tidur di tempat tidur Sekarang, ketika dia melihat bahwa Ling dihancurkan olehnya, dia tidak bisa tidak menjadi merah.
  
  Karena ruangan ini adalah kamar tunggal, kamarnya tidak besar dan ranjangnya secara alami adalah ranjang tunggal.
  
  Ketika dua pria besar tidur di tempat tidur, mereka akan tampak penuh sesak, dan ada ruang di antara mereka, dan Lin Biao masih seorang pria gemuk besar! ! !
  
  Apakah ini terlalu gemuk?
  
  (⊙0⊙) 捂 wajah, Lin Shutou pernah merasa bahwa lemaknya memiliki perasaan yang akan bosan dengan orang lain.
  
  "Kamu bisa tidur sedikit di dalam."
  
  Mendengar Lin Biao membuka mulutnya, Ling Ling secara alami meremas ke tengah, dan meremas lagi. Dengan napas lega, Ling Luo akhirnya meremas tubuhnya ke tempat tidur.
  
  Lin Biao buruk menyusut di tempat tidur, wajahnya cepat di dinding.
  
  Berbaring di palung, apakah Anda ingin menjadi begitu sombong, Lin Biao ingin menangis tanpa air mata. Dia ingin mengubah posisi dengan Ling, tetapi pikirkan tentang hal itu dengan seksama. Jika dia tidur di luar, diperkirakan Ling Ling langsung diperas menjadi roti di tempat tidur.
  
  Benar-benar harus bekerja keras untuk menurunkan berat badan.
  
  Lin Biao menghela nafas, dia tidak pernah menyadari betapa gemuknya dia dalam hidupnya. Saya akhirnya menyadari ini dalam hidup saya, atau situasinya sangat memalukan.
  
  Ketika seluruh orang tertidur dan tidur, dia menghancurkan Lin Biao di sisinya. Ketika kepala Lin Biao mencapai dadanya, dia berhenti. Dia meletakkan tangannya di Lin Biao dan menjelaskan kepada Lin Biao, "Lebih baik tidur lebih baik."
  
  Memang, meskipun tidur seperti ini, sepertinya Lin Biao ada di tangan Ling Ling. (Kenapa tidak? Kamu terlalu gemuk untuk bisa.) Tapi untuk Lin Biao dan Ling Luo, itu tidak masalah.
  
  Dua pria besar! Ini normal ...
  
  Dengan gagasan seperti itu, keduanya tertidur.
  
  Larut malam.
  
  Lin Biao bingung dan mendengar suara pria dan wanita berbicara di samping tempat tidur. Dia bergerak dengan lembut, tetapi dia ditekan oleh tangan di tubuhnya. Seluruh mulut dan hidungnya tenggelam dalam pakaian di dada, hanya dalam beberapa kasus. Awalnya, beberapa Lin Biao yang bodoh segera terbangun.
  
  Berbahaya!
  
  Kedua orang berbicara lebih ringan. Hanya di malam yang sunyi, itu terdengar sangat jelas.
  
  Suara wanita: "Apakah Anda yakin obat ini bermanfaat?"
  
  Suara pria: "Tentu saja, Anda tidak melihat bahwa mereka tidak bangun. Bagi para praktisi, kemampuan reaksinya sangat jelas. Jika mereka tidak bingung, mereka telah lama Menemukan kami. "
  
  Ternyata dua orang yang memiliki konflik dengan mereka sebelumnya.
  
  Saya hanya mendengar suara perempuan dan berkata: "Hei, biarkan mereka menyinggung perasaan saya, saya benar-benar tidak tahu bagaimana hidup."
  
  "Anda akan lebih cepat, penginapan ini terlalu banyak tuan. Jika Anda khawatir, itu tidak baik."
  
  "Apa yang Anda khawatirkan!" Saya tidak berpikir tentang bagaimana memperlakukan mereka. "
  
  Pria itu tidak berbicara lagi, dan kemudian Lin Biao mendengar langkah kaki lebih dekat.
  
  "Pria ini benar-benar gemuk." Suara wanita itu jijik dengan mudah dilihat. "Aku benar-benar tidak tahu bagaimana dia mengolah lemak setinggi ini."
  
  Lin Biao, yang tertembak, tidak bisa menahan senyum, begitu baik. Jangan mencungkil lukanya lagi, dia akan benar-benar menurunkan berat badan.
  
  "Bagaimana menurutmu bahwa aku telah menghancurkan Dantian mereka?" Suara wanita itu tersenyum.
  
  "Ini ..." Bocah itu ragu-ragu, dan berkata: "Mari kita ikuti kamu."
  
  Kemudian sepertinya wanita itu telah mengeluarkan belati dan menggunakan jarinya untuk dengan lembut memantul dan membuat suara yang tajam.
  
  Sudah terlambat untuk keluar dari jalan, dan Lin Biao siap untuk mematahkan tangan Ling, ketika itu dimulai. Gerakan Ling lebih cepat daripada dia, dan dia bangkit dan merawat wanita itu.
  
  Lin Biao duduk, dalam kegelapan, melalui cahaya bulan yang redup, Lin Biao melihat wajah glamor wanita itu yang penuh dengan panik.
  
  Pria itu juga melihat jatuh dengan panik.
  
  "Mengapa obat ini tidak berguna?" Wanita itu menatap pria itu dengan kebencian.
  
  Tangan yang jatuh di leher wanita itu kencang, dan wanita itu tiba-tiba tidak bisa bernapas, dan dia batuk beberapa kali.
  
  "Jangan bunuh dia! Dia adalah putri keluarga Yunyun Guoyun bernama Yunxi." Kekuatan keluarga Yun di negara nebula sedikit lebih rendah dari keluarga Lin. Itu hanya ... Mata Lin Biao yang bingung berputar-putar di wajah Yunxi.
  
  Tampaknya keraguan Lin Biao terungkap. Pria itu berinisiatif untuk menjelaskan: "Saya Fang Yun dari negara nebula, Yunxi dan saya telah memiliki mertua sejak kecil. Karena dia orang yang berbakat, dia diambil oleh leluhur keluarga Yun. Dalam namanya, saya tidak tahu berapa banyak orang yang mengenalinya. "Fang Yun dengan cepat mengeluarkan batu giok dari lengannya dan menyalakannya di udara.
  
  Giok hangat memancarkan warna neon di kegelapan, dan Lin Biao melihat kotak besar di pusat Yupei.
  
  Itu adalah tanda dari keluarga Fang.
  
  Lin Biao mengerutkan kening. Dia tahu bahwa Fang Yun takut dia ingin membunuh Yunxi untuk menunjukkan identitas mereka. Lagi pula, jika kamu membunuh seseorang di penginapan ini, kamu pasti akan tahu. Jadi dia mengangguk kepada Ling Ling dan berkata: "Fang Yun tidak mengatakan apa-apa."
  
  Ling Luo mengangguk, tetapi masih tidak melepaskan, dia bahkan memiliki tangan yang lebih besar, dia mendekati awan Telinga Xi berkata: "Ingin mati, sebenarnya, aku tidak keberatan membunuhmu. Membunuhmu, paling banyak, dikejar oleh keluargamu di Nebula, tetapi jika aku pergi ke Yunqi College, kamu masih bisa membunuh. Saya? "
  
  Yunqi College tidak diizinkan masuk orang luar. Memikirkan hal ini, Yunxi menghubungkan kembali bahwa Ling Ling dengan mudah memblokir serangannya di awal, dan perbaikannya pasti telah mencapai sembilan fase lapisan pemurnian, dan penampilan Lingling juga berusia dua belas tahun.
  
  Jika Ling Luo ingin membunuhnya, itu benar-benar masalah waktu, ditambah Lin Biao di sebelahnya, dia dan Fang Yun ada di sini hari ini. Yunxi menyesal, mengapa dia datang malam ini dan ingin memberi Lin Biao beberapa tampan.
  
  Yunxi sedikit gemetar. Matanya meminta bantuan beralih ke Fang Yun. Ketika dia melihat penampilan cemas Fang Yun, tubuhnya bergetar lebih keras. Dia masih tidak ingin mati, dia masih muda. Yunxi, yang sedang terburu-buru, mengalihkan pandangannya ke Lin
  
  Biao ... Lin Biao secara alami tahu bahwa Ling Ling tidak membunuh Yunxi, dia hanya membuatnya takut. Namun, Ling Luo saat ini benar-benar sedikit menakutkan. Kali ini, seperti anak laki-laki tetangga biasa, kejatuhannya hilang, dan sekarang Ling Ling seperti penampilan Lin Biao dalam hidupnya.
  
  Biasa saja dan kejam ... Ya, karakteristik titik awal utama dari karakter utama, memperlakukan teman sehangat musim semi, memperlakukan musuh tidak lunak.
  
  Namun, dia tidak akan lemah.
  
  Mata Lin Biao tegas, ia dilahirkan kembali, meskipun ia telah memilih untuk memiliki hubungan yang baik dengan Ling, manfaatnya mungkin lebih banyak di masa depan. Tapi dia pasti tidak akan mengendur! Sekalipun bakatnya mungkin tidak sebagus kejatuhan, dia harus bekerja lebih keras, setidaknya dia sekarang sudah melampaui umur.
  
  Meskipun, transendensi ini mungkin tidak bertahan lama.
  
  "Ling Yu, kamu menakuti orang-orang cantik. Kamu tidak mengerti belas kasihan dan batu giok ...." Lin Biao berkata setengah bercanda.
  
  Ling Xiao tersenyum dan berjalan menuruni kata-kata Lin Biao. Satu tangan menyentuh wajah mulus Yunxi. "Jangan punya waktu lain, kalau tidak aku tidak akan membunuhmu, wajah mulusmu akan menjadi Tidak bisa mempertahankannya. "Menampilkan delapan gigi dengan rapi, Ling jatuh tersenyum pada Yunxi. Yunxi tiba-tiba ketakutan lagi ...
  
  "Gulung!" Melepaskan tangannya dan mendorong Yunxi ke sisi Fangyun. Lingyue tersenyum dan berkata dengan dingin: "Banyak wanita Anda, Lain kali, jangan salahkan saya karena bersikap kasar. "
  
  Fang Yun mengangguk dan mengangguk, setengah menyeret awan lembut Yunxi, dan melarikan diri seperti kamar Lin Biao.
  
  Setelah membuat suara seperti itu, keduanya lelah, dan mereka akan bergegas ke Yunqi College besok pagi.
  
  Lin Biao berbaring di dalam, tertidur, dan tertidur. Lin Biao secara alami menyandarkan kepalanya di dada Ling Ling, dan Ling Lan terus bersandar padanya. Meskipun kedua orang itu hanya tidur sekali, tetapi tindakan ini sudah sangat terampil ....
  
  .... Suatu malam tanpa mimpi .....
  
  ******
  
  Yunqi bukanlah perguruan tinggi yang terkenal.
  
  Seluruh bangunan terlihat megah dan megah, dan orang-orang di pintu masuk Yunqi College penuh sesak.
  
  Melihat tim yang begitu panjang, Lin Biao sakit kepala. Dia menarik tarikan dan menunjuk ke satu tim demi satu. "Ling Yu, kita harus mengantri ke sini, kapan kita akan dipulangkan."
  
  Apakah sampai subuh?
  
  Ling memandang kerumunan dan melihat jumlah orang dalam antrian, dan juga terkejut. Namun, meskipun sudah sangat terlambat, masih harus diatur Siapa yang ingin mereka pergi ke Yunqi College? Ini beberapa bulan lagi dari tenggat waktu satu bulan. Saat ini, ada begitu banyak orang, tetapi membiarkan Lingluo memiliki harapan lebih untuk Yunqi College.
  
  Perguruan Tinggi Yunqi.
  
  Lin Biao memandang empat karakter yang tergantung di gerbang, dan matanya penuh harapan.
  
  Meskipun banyak orang terkejut melihat diri mereka sendiri, tetapi di Yunqi College, kehidupan masa depan akan lebih menarik.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now