56. Transisi

828 89 2
                                    

Ternyata, terlalu dini untuk bahagia.

Meskipun Lin Biao tampaknya jauh lebih bahagia dari sebelumnya, Ling Ling dan Lin Biao berbicara, Lin Biao masih tidak memandangnya.

Ling sangat tertekan.

Dia benar-benar memiliki perasaan bahwa dia ingin mengalahkan senjata keras di ruang mustard-nya. Dia tahu kondisinya saat itu, dan roh harus bisa menghentikannya.

Jika tidak ada hal seperti itu, saya pikir Lin Biao masih berbicara dan tertawa dengannya.

...

Sekejap mata, orang-orang yang selamat dari persidangan ini semuanya muncul di aula lemari obat.

Orang-orang yang muncul di aula jauh lebih kecil dari aslinya.

Murong Tian berkata pada saat ini: "Tolong tinggalkan orang yang tidak memiliki rumput semangat lagi, kamu tidak punya kesempatan dengan lemari obat." Setelah kata-kata itu selesai, tiba-tiba sekelompok orang berkurang. Meskipun orang-orang itu tidak mau pergi, mereka tidak punya pilihan selain menyelamatkan hidup,
mereka yang kehilangan semangat sudah pergi.

Hanya ada beberapa orang yang tersisa di aula.

Namun, ada lusinan orang yang harus meninggalkan sebagian dari mereka, lagipula rumput di tangan ini tidak semuanya benar.

Murong Tian meminta orang-orang di aula untuk mengambil semua rumput di ruang mustard mereka, dan kemudian menyapu mereka. Mereka sudah tahu bahwa rumput di tangan mereka palsu.

"Kamu, kamu, kamu ..... kamu, kamu." Murong Tian menggunakan jarinya kepada beberapa orang, dan kemudian berkata: "Rumput di tanganmu tidak benar. Kamu telah gagal dalam persidangan ini. Ayo pergi." ada sejumlah orang meninggalkan kecewa.

Lusinan talenta yang tersisa di aula ini kemungkinan akan bergabung dengan kabinet obat. Murong Tian memandang orang-orang di bawah ini dan sedikit puas. "Anda telah lulus uji coba ini, dan jangan terlalu bangga. Karena akan ada uji coba penyulingan tanaman obat. Hanya Anda yang telah lulus tes ini. Anda Ini benar-benar anggota kabinet kedokteran. "

Hei ... Lin Biao merasa bahwa meskipun ada percobaan lain untuk memperbaiki jamu, kemungkinan bergabung dengan apotek kali ini juga sangat bagus.

Dia sudah memikirkannya, pergi sebentar, menunggunya tenang dan menghadapi kejatuhan. Namun, dia enggan, dia lulus uji coba kali ini, maka dia hanya perlu lulus tes perbandingan, dan dia benar-benar bisa bergabung dengan kabinet obat dalam kehidupan ini.

Pada saat ini, dia benar-benar tidak mau menyerah.

Jika Anda menyerah, maka sejak ia dilahirkan kembali, apa yang telah ia kerjakan dengan keras tidak sibuk?

Setelah Murong Tian menyelesaikan kalimat, semua orang kembali. Tiga hari kemudian, uji coba pemurnian tanaman obat akan dimulai.

Lin Biao diam-diam keluar dari aula, dan Ling jatuh di belakangnya. Xing Yiyi dan Cheng Yan juga mengikuti Ling Ling ... Murong Xue dipanggil kembali oleh Murong Tian.

Setelah beberapa saat, Cheng Yan mengucapkan selamat tinggal pada Ling Luo dan Lin Biao.

Xing Wei masih sangat keras kepala untuk mengikuti di belakang Ling Ling. Ling sangat sulit untuk mengatakan kepada Xing Yiyi, biarkan dia tidak mengikutinya, tapi aku takut Lin Biao akan melarikan diri saat ini.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin