74. Dantian dihapuskan

880 75 0
                                    

"Kamu gila! Aku hanya menutup tubuhmu sebentar, bagaimana kamu bisa membunuh pria gendut itu!" Xuan Ye menggeram dalam tubuh Ling Ling. Dia sebelumnya telah menutup lingkungan luar di tubuh Ling untuk beberapa hal. Saya tidak berharap ini terjadi, tidak butuh waktu lama sebelum situasi terjadi.

Dia bisa merasakan emosi Ling, dan ada beberapa tanda daya tarik.

Bagi pembudidaya, pencerahan adalah hal yang sangat normal. Jika energi yang dicurahkan ke dalam tubuh berada di luar jangkauan tubuh Anda, itu akan terpesona. Setelah memasuki iblis, itu akan menghancurkan sesuatu dan bahkan membunuh orang di mana-mana. Ini seperti ... situasi yang Lin Biao muncul sebelumnya.

Ada situasi lain seperti Lingling, jika sesuatu terjadi yang membuat suasana hati Anda berayun melebihi batas, maka Anda akan terpesona. Hanya pencerahan semacam ini yang kecil, selama ditekan oleh seseorang, itu bisa terjaga.

Digeram oleh daun suci, Ling Lian mendongak dan melihat wajah pucat Lin Biao.

Setelah Lin Biao asli melangsingkan tubuh, dia masih anak muda dengan bubuk dan kelembutan lembut, tapi sekarang Lin Biao terlihat sangat pucat dan lemah.

Roh-roh di tangan Ling Luo bergetar, dan roh-roh itu menjelajah dan tidak ada kemungkinan untuk menarik diri. Tangannya turun, dan instrumen dimasukkan langsung ke Dantian Lin Biao.

Lin Biao menggigit bibirnya dan menahan nafas kesal di tenggorokannya. Dia membuka matanya dan matanya melebar dan memandangi air terjun itu. Dia tidak memikirkannya, Ling Luo tidak membunuhnya ... tetapi memilih untuk menghapus Dantiannya.

Yang paling penting bagi para pembudidaya adalah Dantian, jika Dantian adalah limbah, tidak ada kemungkinan budidaya.

Roh Ling Ling dipompa keluar dari Dan Tian Lin Biao, dan Lin Biao tidak bisa menahan diri untuk berteriak lagi.

Dantian dihapuskan, Lin Biao hidup dalam luka di perut bagian bawah dan berjongkok di tanah. Ada beberapa kekaburan di depan matanya, dia mendongak dan matanya sedikit menatap wajah yang jatuh.

Pohon-pohon di hutan hampir hancur oleh hutan, dan mereka menghadap matahari. Lin Biao hanya merasa bahwa ekspresi wajahnya persis sama dengan yang ada dalam hidupnya, dan ingatan akan kehidupan Lin Biao telah tumpang tindih dengan hidupnya.

Dia sedikit tersenyum ... Faktanya, apa yang terjadi pada seluruh dunia, semuanya hanya kembali ke aslinya.

Dia selalu menjadi umpan meriam ... tidak peduli berapa kali dia dilahirkan kembali, itu adalah umpan meriam.

Dengan lembut menghela nafas, tetapi tidak mengharapkan gerakan kecil ini, tetapi juga membuat luka Lin Biao lebih menyakitkan. Hal-hal di depan Lin Biao semakin kabur. Dia ingin mencoba membuka matanya dan meminta keluarga yang tidak menyakitinya.

Tapi .. tidak bisa melakukannya.

Dia bersandar dan jatuh ke tanah, mengangkat sedikit debu.

********

dihapuskan oleh Dan Tian, ​​Lin Biao berpikir bahwa dia tidak akan hidup. Dia berpikir bahwa Linglu akan menempatkannya di sana setelah dia menyia-nyiakan Dantiannya, tetapi ketika dia membuka matanya lagi, Lin Biao menemukan dirinya di sebuah gua.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now