58. Tes

834 75 0
                                    

    Bagaimana ayahnya datang saat ini? 

    Lin Biao menatapnya telanjang, telanjang di tempat tidurnya. Saya merasa ada sesuatu yang salah dalam pikiran saya, tetapi saya tidak dapat menemukan sesuatu yang salah dengannya. Tidak baik meninggalkan ayahnya di luar terlalu lama. Lin Biao ragu-ragu dan berkata, "Ayah, masuk." 

    Lin Yue mendengar kata-kata dan mendorong pintu. 

    Di mata, Ling Luo hanya mengenakan celana panjang dan duduk di sebelah putranya. 

    ... situasi ini? 

    Lin Yue menatap Lin Biao, yang berada di sebelah Lin Ling, dan pakaiannya rapi. Dalam hal ini, cara melihat betapa anehnya. Ketika Lin Yue pertama kali ingin masuk dan mengatakan sesuatu kepada Lin Biao, dia melupakan semua itu. Dia hanya berdiri di pintu dan menatap Lin Biao dan Ling Luo. 

    Ling agak malu pada saat ini, dia memberi Lin Biao belum lama ini. Tujuan asli karyanya di sini tidak sederhana. Sekarang ayah Lin Biao berdiri di depannya. Perasaan ini benar-benar ... 

    Melihat stagnasi ayahnya, Lin Biao membuka mulutnya dan ingin menjelaskan sesuatu. Tapi mereka merasa bahwa mereka sekarang dan apa yang terjadi adalah tidak ada penurunan Ling, harus menelan mulutnya kalimat 'I Ling sedikit off' dan bukannya meminta Lin Yue, "Bapa, Aku datang untuk melakukan apa?" 

    Lin Ketika kelahiran tiba-tiba membangunkan Lin Yue, dia terbatuk dua kali. "Aku hanya ingin bertanya, bagaimana persiapanmu untuk pemurnian obat besok?" Dia ingin menanyakan pertanyaan ini, ngomong-ngomong. Si anak mengobrol, tetapi sekarang teman putranya ada di sebelahnya, dia masih pergi setelah mengajukan pertanyaan ini. 

    "Yah ..." Lin Xiao mengerutkan kening, ia merasa ia tidak harus memiliki kompetisi masalah besar ini, itu akan untuk Lin Yue mengatakan: "Bapa, Anda khawatir, saya akan pasti bergabung Pavilion obat" "Baik.

    Lalu aku akan lega. "Lin Yue menghela nafas dalam hatinya, dan kemudian berkata kepada Lin:" Kalau begitu aku akan pergi dulu, dan kamu berbicara perlahan dengan Ling Luo. " 

    " Bagus. "

    Lin Yue berjalan keluar dari ruangan dan menutup pintu dengan cara. Berjalan di jalan, dia mengerutkan kening, tetapi dalam benaknya dia memikirkan Lin Biao dan Ling Luo yang duduk bersama di tempat tidur. Saya tidak tahu mengapa, selalu ada perasaan tidak praktis di hatinya. 

    Dia harus memikirkan hal itu .. 

    ...... 

    ayah pergi, Lin Xiao Ling menunduk, memilih alis, "Anda tidak pergi masih duduk di tempat tidur saya melakukan ??" 

    Ling off: "......" pergi Bangun dari tempat tidur, Ling Luo mengenakan pakaiannya. Saya harus menguji besok, dan dia harus kembali dan berlatih. “Kalau begitu aku pergi.” Kata, Ling Luo pensiun. 

    Setelah musim gugur, seluruh ruangan menjadi sunyi. Lin Biao menghela nafas, dan tiba-tiba dia berpikir bahwa Huang Shushan tidak berbicara selama beberapa hari. 

    “Huang Fushan, kamu di sana?” Lin Biao bertanya. 

    “Ya.” Suara Huang Fushan masih dingin sepanjang waktu. 

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ