72. ditemukan

716 72 3
                                    

Meskipun pikiran menduga bahwa Ling telah menebak identitasnya, pikiran Lin Biao tidak pasti. Oleh karena itu, Lin Biao masih harus berpura-pura terlihat seperti seorang model, tidak peduli bagaimana itu, ia harus terlihat seperti tampilan yang samar.

Selanjutnya, Ling Luo tidak pernah memperlakukan Lin Biao seperti sebelumnya. Dia hanya membawa Lin Biao untuk berbelanja, kadang-kadang dia akan mengambil Lin Biao dan mengucapkan beberapa patah kata. Sisa waktu pada dasarnya diam.

Itu saja ... mereka berjalan kembali ke jalan dan kembali.

Lin Biao terkesiap di kamar dan merasa bahwa dia telah melarikan diri.

Ketika hari berikutnya, Ling Luo datang kepadanya untuk berbelanja.

Lin Shu memikirkan apa yang dia katakan saat ini. Lagipula, kemarin, ditemani kejatuhan jalanan, ia bahkan merasa lebih lelah daripada pertempuran. Namun, di wajah yang tampaknya tertawa dan tertawa, Lin Biao menolak di tenggorokannya, dan dia tidak bisa mengatakan apa pun dengan cara apa pun.

Yang ditakdirkan dibawa ke jalan oleh Ling Ling, dan Ling Ling masih mempertahankan keadaan kemarin. Dari waktu ke waktu untuk mengucapkan beberapa patah kata, dan Lin Biao tidak panas, tidak dingin. Lin Biao benar-benar tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya. Dia berbicara dengannya dari waktu ke waktu, dan dia juga harus pingsan.

Hari ini, Ling Lan tidak selalu menarik Lin Biao berbelanja. Ketika dia melihat sebuah restoran di jalan, dia bertanya kepada Lin Biao: "Ayo pergi, mari kita pergi ke restoran?"

Lin Biao melihat ke atas dan memandang ke arah Lingluo. Kata restoran itu. Duduk di restoran juga enak, lagipula, dia benar-benar lelah. Jadi Lin Biao mengangguk dan berkata, "Oke."

Duduk di restoran ini, Ling Xiao memesan beberapa lauk. Kemudian, sambil menunggu hidangan muncul, Ling Luo memegang Lin Biao. Lin Biao tertegun oleh kulit kepala, tetapi dia juga harus dipaksa untuk tenang.

Pada akhirnya, saya tidak dapat menahan diri, dan Lin Biao bertanya, "Apa yang telah Anda lihat? Saya memiliki bunga di wajah saya?"

Ling mendengar ini, matanya sedikit, dan dia tersenyum, "Saya pikir Anda Ini sangat indah, jadi saya tidak bisa menahannya. Anda tidak peduli? "

Lin Biao: "..." Wajah untuk wajah tebal Lin Ling, Lin Biao tidak tahu harus berkata apa. Ketika dia kesal, dia tidak ingin mengatakan apa-apa lagi. Setelah menjilat mulutnya, Lin Biao tidak lagi berbicara dengan Ling Ling, dan dia diam-diam minum teh.

Melihat Lin Biao tidak lagi berbicara, Ling menyentuh hidungnya. Tapi matanya masih belum meninggalkan tubuh Lin Biao, dan bahkan sudut mulutnya sudah tersenyum.

Ketika Lin Biao hancur dan hampir tertegun, hidangan di restoran akhirnya diletakkan di atas meja. Sebenarnya, kecepatan melayani restoran ini tidak lambat, tapi Lin Biao merasa seperti tahun ini, ketika tidak ada yang harus dilakukan ketika cahaya begitu terpana, sulit untuk menjadi satu menit.

Setelah hidangan muncul, Lin Biao ingin mengabaikan musim gugur dan mengambil piring untuk dimakan.

Tapi Ling bisa memberinya stabilitas.

Sumpit di tangannya tidak berhenti memberi Lin Biao hidangan. Ketika Lin Biao akhirnya tidak bisa tidak melihat ke arahnya, Ling Luo berkata sambil tersenyum: "Ayo makan lebih banyak."

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now