41. Pemeriksaan Pembukaan (2)

955 101 0
                                    

Tinggal di pohon selama satu malam, Lin Biao tidak menemukan apa pun.

Saat fajar, Lin Biao dan Yu Quan melompat keluar dari pohon dan siap untuk mencari Qing Xingcao.

Meski masih tiga bulan lagi, tetapi awal untuk menemukan rumput bintang hijau, hati saya selalu bisa terjamin.

Setelah mereka melompat dari pohon, Yu Weiwei mengikuti dan melompat turun, Yin Ziju mengikuti.

"Kemana kamu pergi?" Yin Ziju bertanya pada Lin Biao. Yu Weiwei, berdiri di sampingnya, menatap Lin Biao dengan erat, menunggu jawaban Lin Biao.

Mulut Lin Biao memompa. Kemana dia akan pergi bersama mereka? Setelah melirik Yu Weiwei dan Yin Ziju, Lin Biao mengambil hak untuk pergi.

Melihat Lin Biao tidak memperhatikan dirinya sendiri, mata Yin Ziju terpompa. Melihat sisi hujan, Wei Wei diam-diam mengikuti, dia juga menekan kemarahan hatinya untuk mengikuti hujan Wei Wei.

Lin Biao merasakan tindakan kedua pria di belakangnya, beberapa tidak bisa berkata-kata. Dia dan hak untuk saling memandang, mereka semua melihat ketidakberdayaan dari mata pihak lain.

Awalnya, Lin Biao benar-benar ingin memulai, memaksa Yin Ziju menjauh dari mereka, tetapi dia dihentikan oleh kekuatan. Ketakutan akan hak adalah takut, dan itu akan menyebabkan lebih banyak masalah.

Mengepalkan tangannya, Lin Biao harus menanggungnya.

Tempat ini, sekarang hanya berempat. Mencari rumput bintang hijau sepanjang jalan, Lin Biao dan Yi Quan diam. Saya hanya mendengar suara pidato Yin Ziju kepada Yu Weiwei ...

Di jalan, Lin Biao bertemu dua siswa lain di departemen pemurnian. Dua orang memegang roh di tangan mereka, berbicara dan tertawa sepanjang jalan, terlihat sangat santai. Ketika mereka melihat Lin Biao, mereka berempat datang, mata keduanya sedikit cerah.

Di antara mereka, orang yang mengenakan kemeja kuning memiliki senyum jahat di bibirnya, "Oh, saya tidak berharap bahwa kami telah memecahkan beberapa orang sekarang. Kali ini kami memiliki empat lagi, dan ada cewek yang begitu cantik."

Yang lain mengenakan pakaian putih, memegang tangan di tangannya, dan perlahan berjalan menuju Lin Biao. Perlahan bertanya: "Kamu, apakah kamu menemukan rumput bintang hijau? Jika kamu menemukannya, serahkan langsung. Mungkin, kita juga bisa menghindarkanmu untuk mati."

Orang-orang Huang Yi menindaklanjuti, "Apa yang kamu lakukan dengan omong kosong mereka? Tetaplah Cewek cantik, sisa pembunuhan! "Pria

putih itu mengangkat bahu, tidak berbicara, hanya memindahkan tulangnya, siap untuk memulai.

Dari awal hingga akhir, Lin Biao, yang tidak mengatakan sepatah kata pun, menatap kedua pria itu, dan ada sedikit rasa sakit di hatinya.

Dunia mengatakan bahwa apoteker pemurnian mungkin lebih lemah daripada mereka yang fokus pada budidaya. Tetapi mengapa para siswa dari dua departemen pemurnian di depan mereka melihat bahwa mereka akan memulai? Apakah kamu tidak melihat mereka empat?

Dalam hal musuh, saya masih sangat percaya diri .... Saya

tidak menunggu semangat Lin Biao, dan Yin Ziju bergegas. Baru saja, Lin Biao sangat marah sehingga Yin Ziju tidak sabar untuk memulai. Sekarang dua orang telah datang untuk memanjakannya, dan mereka juga dapat menunjukkan lebih banyak di depan keindahan itu.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now