7. Perguruan Tinggi Yunqi

1.9K 189 2
                                    

  Tangan ajaib itu mengulurkan tangannya dan perlahan-lahan mendekati Ling, tapi Lin Biao tiba-tiba terbangun pada saat tangannya dekat dengan pipi.
  
  Ya Tuhan, apa yang dia pikirkan?
  
  Tangan itu baru saja siap untuk kembali dan melihat bulu mata yang jatuh bergerak dengan lembut.
  
  Ingin bangun?
  
  Tangan yang tidak bisa ditarik hanya bisa mengangkatnya dan memindahkannya dari leher ke atas pipi, dan jatuh ke mata mata yang baru saja membuka matanya.
  
  Jika ada hadiah orang luar, Anda akan melihat tangan Lin Biao berjongkok di depan pipi yang jatuh, dan sedikit ke depan dapat menyentuh wajah yang jatuh.
  
  Mata Lin Biao dan Ling Ling tertuju.
  
  Canggung terbatuk, Lin Biao meraih tangannya.
  
  Mata Ling Xiao bingung, dan Lin Biao, yang kemerahan di wajahnya, bertanya pada Xuan Ye dalam hatinya: "Ketika saya berlatih, apa yang terjadi?" Saya
  
  teringat perasaan Lin Biao tentang gioknya. Sekali lagi, Xuan Ye tidak mengatakan hal-hal baik: "Dia ingin
  
  menyentuh wajahmu." Sentuh wajahnya? Seperti apa rasanya menyentuh wajahnya? Apakah ada sesuatu di wajahnya? Kehidupan terakhir ditambah kehidupan ini adalah Ling yang lurus, aku belum memikirkan aspek-aspek lain.
  
  Melihat Ling Ling menyentuh wajahnya, Lin Biao bahkan lebih malu, jadi dia membuka subjek, "Ling, mengapa aku muncul di sini." Dia berpura-pura tidak mengingat hal-hal sebelumnya.
  
  Xuanye rupanya menjelaskan kepada Lin Biao bahwa ingatan Lin telah dihilangkan olehnya. Ling Xiao menggelengkan kepalanya, "Aku tidak tahu. Ketika aku datang untuk berlatih di gunung ini, aku melihatmu jatuh ke tanah."
  
  Mengangguk, Lin Dia tidak menyelidiki masalah ini, dia benar-benar menyerah. Bahkan jika saya tahu cerita sebelumnya, saya pergi ke gua terlebih dahulu, dan akhirnya Xuan Ye tidak menjadi miliknya pada akhirnya.
  
  Mungkin dia ditakdirkan untuk menjadi peran pendukung? Pokoknya, ubah saja karakter meriamnya.
  
  Dengan ekspresi kaget, pikir Lin Biao, dia sekarang seperti perasaan yang baik dalam permainan dengan NPC, dan perasaannya menjadi dan Ling Ling tidak terlalu tinggi, itu tidak akan menjadi poin negatif.
  
  Menengadah dan memandang kepala, saya tidak menyangka bahwa periode waktu di mana dia tidak sadar, telah tiba pada siang hari. "Kami akan kembali," katanya kepada Ling.
  
  Ling Ling mengangguk, Lin Biao memimpin dan berjalan maju, Ling Luo diam-diam berjalan di belakang, diam-diam menghitung.
  
  Dia hidup dengan jiwa kuno dan tidak tahu apakah ada bahaya. Setidaknya sekarang jiwa tidak berarti bahaya baginya, dan menurut jiwa kuno yang mengaku sebagai Xuanye, ia dapat membantu dirinya untuk menjadi lebih kuat segera.
  
  Punggung Lin Biao bengkak dan tidak terlalu tampan Ling Xiao menatap punggung Lin Biao untuk waktu yang lama. Xuan Ye memberitahunya bahwa kultivasi Lin Shu sudah menjadi Huang.
  
  Dia tahu bahwa tidak jarang bagi Lin Biao, yang merupakan keluarga besar, memiliki hasil ini, tetapi dia juga berharap bahwa dia dapat mencapai ketinggian itu dengan sangat cepat.
  
  Selain itu, menurut Xuan Ye, ia memiliki bakat apoteker penyulingan yang sangat kuat ....
  
  ******
  
  Kembali ke keluarga Lin, Lin Biao, segera memutuskan untuk kembali.
  
  Karena petualangannya tanpa harapan, ia juga mengunjungi kota Nuh, dan tidak ada artinya untuk tinggal di sini.
  
  Mengucapkan selamat tinggal pada Lin Biaoer yang menangis dan menangis, Lin Biao tersenyum dan mengucapkan selamat tinggal pada keluarga Lin.
  
  Kembali ke keluarga, Lin Biao dibolak-balik oleh Lin Yue ke atas dan ke bawah, dan kemudian Lin Yue merasakan sakit hatinya menyentuh pipinya. "Lebih tipis." Dia
  
  meremas daging lembut di pipinya, Lin Biao beberapa Khawatir, ayah, di mana Anda melihat saya kurus? ? ?
  
  "Ayah, apakah Anda menemukan bahwa kultivasi saya sudah naik sedikit?"
  
  Lin Biao berkata, Lin Yue hanya memeriksa kultivasi putranya, tidak terkejut: "Anak baik, Anda seperti Huang tingkat tinggi Saya mengambil langkah maju. "Tertawa beberapa kali, Lin Yue tiba-tiba memikirkan sesuatu, mengambil sebuah amplop dari tangannya dan menyerahkannya kepada Lin Biao.
  
  "Ini adalah persyaratan pendaftaran Yunqi College tahun ini. Kamu semua telah mencapainya. Apakah kamu ingin pergi ke sana?"
  
  Lin Biao melihat pemberitahuan pendaftaran Yunqi College di tangannya, dan hatinya senang. Ketika saya melewati hidup saya, saya belum dapat beradaptasi dengan dunia yang aneh ini. Saya tidak memilih untuk mendaftar ketika saya melihat pemberitahuan penerimaan di Yunqi College.
  
  Disebabkan, dan kemudian dia sudah terlalu tua ketika dia memikirkannya lagi.
  
  Pemberitahuan pendaftaran Yunqi College ditulis seperti ini:
  
  'Sambut semua orang yang berusia di bawah 13 tahun, dan latih anak laki-laki dan perempuan yang telah mencapai periode sembilan lapis pemurnian untuk datang ke Yunqi College. Percaya pada kekuatan kampus kami, semua orang tahu bahwa kami tidak banyak bicara. Jika Anda tertarik dengan Yunqi College, silakan datang ke Yunqi College untuk mendaftar dalam waktu satu bulan, dan itu tidak akan kedaluwarsa! '
  
  Tentu saja pendaftaran yang mendominasi ...
  
  Tampaknya dalam plot, Ling jatuh melalui sembilan lapisan pemurnian dengan bantuan Xuan Ye, dan pergi ke Yunqi College, seolah-olah saudara perempuan pertamanya berada di Yunqi College. Tiba?
  
  Ada juga Lin Biaoer, yang tidak pernah menyebut seorang gadis dari awal sampai akhir.
  
  Memikirkan hal ini, Lin Biao berkata kepada Lin Yue: "Ayah, dapatkah Anda mengirimkan pemberitahuan pendaftaran Sekolah Tinggi Yunqi ini ke Keluarga Kota Nuh Kota Lin? Saya pergi ke Kota No Han kali ini dan menemukan bahwa Lin memiliki seorang gadis yang sangat berbakat."
  
  Lin Yue mengangguk. Baginya, tidak ada pemberitahuan rekrutmen dari Yunqi College. Apalagi, kali ini, keluarga Noah City Lin juga membantu mereka. Lin Yue memutuskan untuk mengirim beberapa ramuan obat ke keluarga Noble City Lin.
  
  Chao Linyue mengucapkan selamat malam, dan setelah sehari, aku pergi ke Lin Biao dan pergi tidur.
  
  ******
  
  Karena Yunqi College terletak di perbatasan antara Negara Xingyun dan negara penyulingan, ada jarak dari Kyoto. Jadi Lin Biao, yang tinggal di rumah selama beberapa hari, pergi dengan tergesa-gesa. Kali ini ia menolak keputusan Lin Yue untuk membawanya menjadi pelayan, dan ia pergi sendirian.
  
  Sudah keluar dari Lin Biao di Kyoto, saya merasa bahwa udaranya menyegarkan dan segar, dan seperti yang dikatakan Lin Biaoer, perasaan kebebasan itu keren.
  
  Mengacu pada Lin Biaoer, Lin Biao tersenyum dan berpikir bahwa dia telah menerima pemberitahuan pendaftaran dari Yunqi College. Diperkirakan ini juga sedang berlangsung. Dengan bakat dan penampilan kultivasi Lin, saya ingin datang ke Yunqi College menjadi sangat populer.
  
  Dia adalah kerabat jauh dengan Lin Biaoer. Jika dia bersama Lin Biaoer, itu tidak masalah. Jika itu adalah Lin Biao dari kehidupan terakhir, mungkin aku akan mengejar pengejaran. Namun, setelah mengalami Murong Xue, ia tidak memiliki tipe gadis yang melihat karakter cantik dan menganggapnya sebagai dewi.
  
  Dia sekarang hanya milik jajaran sutra .... Dia gemuk dan tidak tinggi. Selain memiliki uang di rumah, dia tidak memiliki apa-apa di luar kekuatan nebula.
  
  Melihat lemak di tubuhnya, Lin Biao menghela nafas di langit, kapan dia akan menurunkan berat badan!
  
  ...
  
  berhenti dan pergi, beberapa hari kemudian, Lin Biao datang ke kota kecil.
  
  Sudah sangat dekat dengan Yunqi College.
  
  Lin Biao melihat bahwa ada seorang dewasa di kota yang memimpin anak-anaknya untuk datang dan pergi, dan tentu saja ada remaja yang berjalan sendiri.
  
  Kota ini juga tempat tinggal, setelah tiba di Yunqi College, perhentian terakhir.
  
  Saya ingat bahwa dalam plot, Ling tampaknya mudah, karena dalam perjalanan, ia membunuh seorang anak dari sekolah menengah di negara pengilangan? Sepertinya ingin menyelamatkan seorang wanita?
  
  .... Benar saja, bahaya protagonis setiap saat berhubungan dengan saudari itu ... Ini juga merupakan kunci langkah protagonis demi langkah.
  
  Setelah ragu-ragu, Lin Biao tidak tahu apakah dia harus pergi mencari Ling. Tidak butuh waktu lama bagi Ling Ling untuk dicari oleh kelas menengah apoteker penyulingan, dan kemudian situasi di baliknya sangat berbahaya.
  
  Tapi bahayanya juga hidup berdampingan dengan peluang.
  
  Di antara mereka, Ling Luo juga mendapat banyak peluang. Mungkin dia pergi mencari Ling, atau bisakah kamu berbagi sepotong? Ngomong-ngomong, selangkah lebih maju dan rasakan perasaan baik Lingling?
  
  Memikirkan hal ini, Lin Biao mulai berjalan ke sebuah penginapan di kota.
  
  Dia ingat bahwa penampilan Ling Yu Yi Rong sangat biasa-biasa saja. Di penginapan, ia memiliki konflik dengan seorang pria dan seorang wanita yang ingin menduduki tempat duduknya.
  
  Mungkin ini adalah kesempatan baginya untuk mengambil jalur dengan Yi Rong.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang