5. Dewasa sebelum waktunya

2.7K 246 4
                                    

  Benar saja, setelah beberapa saat, ketika Lin Aoysheng pergi, Lin Biao mengambil Lin Biao dan menyelinap pergi.
  
  Lin Yier, sepasang "Saya sangat terampil", memimpin di depan, dan segera saya keluar dari Linfu ... Itu benar-benar menyelinap keluar dari rumah.
  
  Setelah Lin Biao melihat rumah itu, dia seperti kuda liar yang lepas landas, dan Lin Biaoer, yang melompat-lompat, tampak tak berdaya. Siapa yang bisa memberitahunya mengapa kepribadian Lin begitu aktif, dia dan Murong Xue hanyalah dua ekstrem.
  
  Setelah melompat sebentar, Lin Biaoer melihat ke belakang dan melihat Lin Biao masih jatuh di kejauhan. Dia mengangkat tangannya dan menggelengkan kepalanya, "Hei, saudaraku, kamu lebih cepat! Kenapa kamu begitu lambat!" "
  
  Apakah terlalu cepat untuk pergi?"
  
  Lin Biao tak berdaya mempercepat langkah, tetapi masih melihat Lin Yuer berlari semakin jauh.
  
  Apakah dia ritme untuk berlari?
  
  Kesedihan telur Lin Biao, dan akhirnya memutuskan, perlahan bergoyang di belakang.
  
  Perlahan bergoyang, Lin Biao menghargai pemandangan yang bukan milik Kyoto.
  
  Hanya berjalan di Lin Biao, berjalan jauh di belakang kepala Lin Biao'er, tiba-tiba melihat sekelompok orang di depan lingkaran, tidak tahu harus berbuat apa.
  
  Yang terbaik adalah tidak bergabung dalam kegembiraan ini. Inilah yang dipelajari Lin Biao dari dua puluh satu.
  
  Lin Biao juga berlatih kalimat ini, jadi dia siap untuk berlari dan mengejar ketinggalan dengan Lin Biaoer menariknya dari potongan, hanya untuk menemukan bahwa Lin Biao tiba-tiba bergegas ke sisi lain.
  
  Tidak mungkin, jaraknya dari Lin Biaoer agak jauh.Jika Lin Biaoer menjaga jarak aslinya, dia berlari dan mungkin masih mengikuti. Tapi sekarang ..... Melihat sosok yang Lin Biaoer berlari semakin jauh, Lin Biao memulihkan kecepatan sebelumnya.
  
  Menyeka keringat di kepalanya, Lin Biao berpikir, seharusnya tidak ada apa-apa, setelah semua, No Hancheng adalah dunia keluarga Lin, Lin Biaoer sendiri memiliki sembilan lapisan masa pemurnian. Jadi, Lin Biao pasti mengikuti, matanya tertuju pada tempat itu.
  
  Kelompok orang mungkin telah melihat Lin Biaoer datang, dan mereka semua menyebar sedikit. Kebetulan Lin Biao juga berjalan sedikit lebih dekat pada saat ini .... Pada saat kerumunan menyebar, Lin Biao terkejut.
  
  Bagaimana Ling Ling ada di sini? Berbaring di palung, apakah terlalu pintar di antara mereka? Plot kecil ini tampaknya belum ditulis dalam "Cang Yu".
  
  "Hei, bagaimana bisa kamu? Kamu pasti menyelinap keluar untuk bermain." Pemimpin kelompok ini adalah Lei Shaoming, master kedua Keluarga Lei. Dia adalah pengejar Lin Yier, dan tentu saja tahu bahwa Lin Aosheng tidak diizinkan menjadi putrinya. Keluar dan mainkan sendiri.
  
  Untuk Lei Shaoming ini, Lin Yier sangat jijik. Alis rampingnya sedikit berkerut, dan aku melihat Lei Xiaoming dan yang lainnya menunggu di tengah-tengah Ling, Lin Biaoer tiba-tiba menangkap Lei Shaoming, "Kamu menggertak lagi!"
  
  Berbicara, Lingjia perlahan jatuh ke Ketika hanya tiga orang terakhir yang tersisa, meskipun semua orang tidak mengganggu Lingjia, mereka tidak akan mengambil inisiatif untuk menarik Lingjia. Karena Lingjia memiliki Lingtian, itu sama dengan Lin Aosheng. Putra sang putra juga sangat baik. Namun, sejak ibu Ling Ling sakit, hanya dalam tiga tahun, pengiriman harian Ling Tian kepada ibu Ling telah menghasilkan penurunan besar. Ling Luo juga melarikan diri karena penyakit ibu setiap hari, mengabaikan kultivasi, dan diperbaiki untuk berhenti di lantai lima pada periode pemurnian dan tidak pernah tumbuh.
  
  Lingjia benar-benar turun ke dasar lembah, jadi orang-orang yang meremehkan Lingjia pada awalnya semua datang untuk menantang. Ling Tianxiu lebih tinggi, dan ada lebih sedikit pertemuan. Ini hanya pahit, dan ketika mereka ditangkap oleh orang-orang ini dalam tiga hari, mereka harus menghina mereka ...
  
  Pada awalnya, karena penyakit ibu ... Ling Tidak ada waktu untuk memperhatikan mereka. Sekarang ... lima lapisan dari periode pemurnian diperbaiki, dan sebagian besar orang di depan mereka adalah tujuh atau delapan lapisan dari periode pemurnian, dan mereka juga membawa penjaga tingkat kuning.
  
  Jadi ketika dia dihentikan, Ling jatuh untuk memilih untuk menggantung kepala dan kesabarannya, tetapi tidak memilih untuk keluar. Dia sudah impulsif sekali, tapi untungnya ada Lin Biao, kalau tidak dia menyesal. Lin Biaoer datang dan meminta Ling untuk melihat ke atas dan melihat ke atas.
  
  Wajah Lin Biaoer putih, karena amarahnya kemerahan, dan jika dia lebih tua, dia pasti terpesona.
  
  Melihat Lin Xiaoer, Ling Xiao tersenyum. Gadis ini, ketika dia diintimidasi, membantunya berkali-kali, tetapi dia adalah orang yang baik hati.
  
  Benar saja, protagonis adalah kumpulan bencana.
  
  Lin Biao melihat bahwa Ling Luo hanya bisa berpikir begitu. Pokoknya, sejak kelahiran kembali, hanya orang kedua yang melihat kejatuhan, Ling Luo terperangkap dalam insiden itu. Pertama kali untuk pengobatan herbal, dan yang kedua adalah untuk orang lain melihatnya tidak bahagia.
  
  "Hei, anak ini layak membantu kamu tiga kali dan lima kali!" Lei Shaoming mengerutkan kening, hatinya sangat tidak nyaman, dia menyukai Lin Biaoer. Namun, Lin Biaoer telah membantu Lin Ling untuk berurusan dengannya berkali-kali. Dia telah menganggap Lin Biaoer sebagai milik di dalam hatinya. Secara alami, dia tidak akan melepaskan musim gugur. "Ini terlalu kasar. Saya memanggilnya tiga atau empat kali kemudian. Dia tidak melihat ke belakang. Hei, orang-orang yang tidak terlatih ini tidak layak membantu Anda. "
  
  Ling adalah orang seperti itu.
  
  Anda bilang dia bisa, tetapi tidak pernah mengatakan orang tuanya.
  
  Akibatnya, Ling Luo dengan keras, dengan cara yang sama seperti Paviliun Lingcao menembak Lei Shaoming, Lei Shaoming dua tingkat lebih tinggi dari Ling Luo sebenarnya ditendang oleh pukulan.
  
  Lei Shaoming terkejut, dan kelompok orang-orangnya terpana. Lin Biaoer terkejut ..... Hanya Lin Biao yang masih tenang.
  
  Sang protagonis, si lompat katak, sudah lama ia terbiasa dengannya.
  
  Meskipun dia tertembak dan terbang keluar, Lei Shaoming tidak menderita kerusakan substansial dan dengan cepat naik. Dia berwajah muram, menatap diam-diam, dan maju ke depan, menatap adik lelaki di sekitarnya.
  
  Jadi sekelompok orang perlahan datang.
  
  Benar saja, saya tidak bisa ikut bersenang-senang.
  
  Lin Biao menghela nafas dan melihat penampilan Lin Xiaoer di depan Ling Ling. Di masa lalu, Lin Biaoer meluncurkan lingkaran pengepungan dan memblokir dirinya di depan Ling.
  
  Dia benar-benar tidak ingin membantu Ling, benar-benar tidak ....
  
  Apakah Lin Biao seorang gadis yang lemah, biarkan dia berhenti di depan Ling Ling, menghadapi sekelompok anak laki-laki yang kuat? ! Apakah ini benar-benar pria besar?
  
  Meskipun kepala anak-anak ini dewasa sebelum waktunya, mereka suka Lin Biaoer dan tidak akan menyakiti Lin Biaoer.
  
  Ini adalah .... Lin Biao?
  
  Tubuh kembung yang familier di depan tubuh membuat seluruh orang lemas. Dia tidak berharap bahwa pemimpin keluarga Kyoto Lin akan muncul di tempat kecil ini di kota Nouhan, dan benar-benar muncul untuk membantunya sekali lagi.
  
  Akankah ... Apa niatnya?
  
  Ling Luo melintasi, baginya, untuk menghilangkan pengalaman kehidupan sebelumnya. Hanya dalam tiga tahun, ia telah melihat kehangatan dan kehangatan dunia.Untuk dua bantuan Lin Biao, ia tidak bisa membantu tetapi memiliki kecurigaan. Lagi pula, dalam masyarakat yang terdiri dari daging lemah dan makanan yang kuat, tidak ada yang akan secara sukarela membantu siapa yang tidak?
  
  Lin Biao berada di depan Ling Ling, dan dia tidak terlalu peduli dengan geng anak-anak di depannya. Dia adalah kelas kuning, semakin tinggi nilainya, dia tidak akan memukulnya dalam puluhan periode pemurnian. Selain metamorfosis protagonis dapat melintasi level apa pun, siapa yang dapat melakukan ini di dunia?
  
  Bagaimanapun, tumpukan kentut kecil di depan Lin Biao tidak.
  
  Oleh karena itu, Lin Biao hanya melepaskan tekanan dari tingkat kuning, kelompok anak-anak kecil ini jatuh ke tanah tidak bisa bertahan. Lin Biaoer tidak terpengaruh karena dia berada di lingkaran tekanan. Namun, ketika Lin Biao melepaskan tekanan, ia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menghindari kedekatannya, jadi Ling Ling juga merasakan tekanan.
  
  Ling Luo hanya sedikit menurunkan tubuhnya, mendengus, dan tidak jatuh ke tanah seperti Lei Shaoming.
  
  Lima lapisan periode pemurnian .. Lin Biao melihat ke samping dan melihat tekanannya. Saya mengabaikan sekelompok orang di tanah dan tersenyum sopan pada kesopanan. Saya membawa Lin Biao untuk pergi.
  
  Mata besar Lin Biaoer penuh dengan pemujaan. "Hai saudara, kamu sangat kuat ~!"
  
  "Terlalu
  
  boros ." Ketika dia hendak pergi, dia mendengar Lei Shaoming berteriak di belakang: "Orang gendut yang mati di depan, Berdiri diam, jangan pergi, tunggu aku menemukan kakakku untuk membunuhmu! "
  
  Jadi ini perkelahian kecil, maju ke tengah, apakah benar jika dia mengenai tengah, yang lama akan datang lagi?
  
  Lin Biao tidak memiliki kesabaran untuk bertarung satu per satu, dan segera membawa Lin Biao pergi, dan dengan mudah mengambil Ling Ling.
  
  Penyanyi Lei Shaoming berteriak di belakangnya.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now