14. Ling sudah mati

1.6K 156 0
                                    

  Sangat sederhana untuk mengatakan kata "pergi", tetapi sekarang saya telah menambahkan Lin Biao, sulit untuk mengatakan apakah Ling Ling masih bisa mendapatkan harta karun itu.
  
  Saya mengeluarkan semua obat herbal di tubuh saya dan memberi mereka setengah dari sisa-sisa.Lang Biao membuat semua persiapan sebelum peluncuran.
  
  Ling Luo juga duduk di tepi danau, sepertinya dia sedang berdiskusi dengan Xuan Ye di dalam hatinya.
  
  Lin Biao tidak mengelola Ling, dan setelah melakukan semua persiapan, dia duduk di samping Ling Ling, menunggu Ling bangun.
  
  Lihatlah sisi dari sisi, mata yang sedikit menggantung, bulu mata panjang, dan mata tertuju pada danau. Mata Ling Ling bersinar di bawah sinar matahari, dan aku merasa sedikit berkilau.
  
  Lin Biao berbalik dan melihat ke bawah ke danau dan tinggal.
  
  Dia tidak berpikir bahwa Ling Luo akan bermurah hati untuk mengatakan rahasia dasar danau. Sungguh, di dalam hatinya, saya berpikir bahwa Ling Luo akan memilih untuk membukanya.
  
  Apakah Ling Luo sudah menganggapnya sebagai saudara yang baik? (Ah! Hei! Orang-orang hanya ingin berutang budi kepada Anda.)
  
  Namun, kehidupan Linglong telah bunuh diri ....
  
  Meskipun sebagian besar hidupnya adalah kesalahan Lin Biao sendiri, Lin Biao telah melupakan beberapa dunia ini, tetapi ia tidak bisa melupakannya. Gambar terakhir dunia.
  
  Siapa yang bisa dengan mudah melupakan orang yang bunuh diri?
  
  Lin Biao memikirkannya, tapi Ling Lan didiskusikan dengan Xuan Ye dan siap untuk pergi ke air.
  
  Dia bangkit. "Apakah kamu siap?" Dia menembak bahu Lin Biao.
  
  Lin Biao yang rewel difoto kembali ke hadapan Tuhan, dia berdiri dan mengambil napas dalam-dalam dan dengan angguk mengangguk.
  
  "Sentuh, sentuh."
  
  Dua suara menyelam terdengar, Ling Luo dan Lin Biao melompat ke air satu demi satu.
  
  Kebanyakan orang yang telah diperbaiki dapat mati lemas di bawah air untuk waktu yang lama, semakin tinggi tercekik, semakin lama tercekik.
  
  Ling memimpin dan berenang di depan, Lin Biao mengikuti.
  
  Ada beberapa hal yang tidak biasa di dalam air.
  
  Ada beberapa ikan yang berkeliaran di danau umum, tetapi tidak ada ikan di danau ini, dan bahkan tanaman air sulit dilihat.
  
  Dengan kata lain, hampir tidak ada tanda kehidupan. Ini cukup untuk membuktikan betapa berbahayanya hal-hal di dasar danau.
  
  Saya tidak tahu berapa lama saya telah berenang, Lin Biao akhirnya melihat sebuah lubang di bagian atas depan, Lin Biao dan Ling Luo memanjat.
  
  Dinding malam bertatahkan mutiara malam di empat dinding gua, dan Lin Biao melihat segala sesuatu di dalam gua melalui cahaya mutiara malam.
  
  Tidak ada jejak air ajaib di gua.
  
  Tidak ada apa pun di dalamnya, kecuali mutiara malam di dinding, seluruh lubangnya tampak kosong.
  
  Mutiara malam menerangi tempat Lin Biao berada, tetapi bagian depannya masih hitam.
  
  Itu adalah cekungan darah monster yang terbuka, di depan, diam-diam menunggu mangsa datang.
  
  Hati Lin Biao membangkitkan perasaan gelisah.
  
  Wajah Ling juga kencang, dan dia merasakan lubang yang tidak biasa.
  
  Lin Biao menatap ke depan dengan tatapan berwibawa. "Aku merasa agak aneh di sini. Kita harus hati-hati."
  
  Ling mengangguk. "Aku tahu."
  
  Keduanya terus bergerak maju.
  
  Ketika saya berjalan maju, mutiara malam di dinding berangsur-angsur berkurang, dan seluruh lubang jauh lebih luas.
  
  Akhirnya, keduanya sampai di tempat seperti aula istana.
  
  Dikelilingi oleh kemegahan, di sekitar aula utama, penuh dengan kotak-kotak, semua di dalamnya berwarna perak. Berkilauan, tidak mungkin membuka mata Anda.
  
  Lin Biao juga memiliki kelopak mata kecil. Setelah semua, para pembudidaya juga membutuhkan dolar perak. Membeli ramuan obat, kuda roh dewa rumput, itu semua dolar perak yang membutuhkan bunga putih.
  
  Tapi Lin Biao tidak bisa naik dan mengambilnya.
  
  Setelah membaca novel, Lin Biao tahu bahwa kotak-kotak berisi dolar perak ditutupi dengan pesona. Jika seseorang ingin mendapatkan dolar perak, itu memicu larangan, maka game berikutnya ...
  
  Yang paling berharga di aula bukanlah yang kotak ke dalam kotak perak, tetapi yang mengapung di depan aula utama.
  
  Ling Dan!
  
  Ini adalah harta yang sulit ditemukan di dunia.
  
  Makan semangat Dan virtual, tidak hanya perbaikan akan meningkatkan sebagian besar, ini bukan peran paling berharga Ling Dan. Spiritualitas sulit ditemukan di dunia, tidak hanya karena semangatnya sulit ditemukan, tetapi juga karena memakannya, bakat seluruh pribadi akan dipromosikan.
  
  Bakat ditentukan ketika lahir. Jika ada obat yang dapat dipromosikan, akhirnya adalah bahwa Ling Dan hampir punah di bidang budidaya.
  
  Tanpa diduga, saya melihat Ling Dan di sini.
  
  Lingxu Dan melayang di udara, aku tidak tahu apakah itu ilusi. Lin Shuran melihat kecemerlangan samar di sekitar tubuh Lingxu Dan ...
  
  Tapi sekarang ada dua masalah.
  
  Pertama, hanya ada satu ramuan obat, bagaimana Anda membaginya secara merata?
  
  Kedua, bagaimana cara mendapatkan obat ini.
  
  Pertanyaan pertama, Lin Biao, memutuskan untuk menunggu pertanyaan kedua diselesaikan sebelum dia berpikir tentang apa yang harus dilakukan. Tertulis dalam plot bahwa Xuanye memiliki cara untuk menghapus pesona secara singkat.
  
  "Apakah Anda memiliki cara untuk menghilangkan pesona?" Meskipun ada cara untuk mengetahui daun misterius tubuh, tetapi Lin Biao hanya bisa berpura-pura tidak bertanya tentang Ling.
  
  Ling mengangguk, "Aku akan segera menghapus pesona, kamu mengambil kesempatan untuk mengambil obat di depanmu." Aku
  
  tidak berharap bahwa Ling Luo benar-benar membiarkan dia pergi untuk mengambil Ling Dan, Lin Biao sedikit terkejut, tapi kali ini tidak bisa Dengan hati yang ringan, dia mengangguk dan berkata, "Oke!"
  
  Aku melihat beberapa gerakan di tangan Ling Luo, dan seluruh aula terlintas. Lin Biao bisa merasakan bahwa semua pesona pada barang-barang itu telah hilang.
  
  Lin Biao hampir menggunakan semua kultivasinya sendiri, dan mengambil Ling Dan dengan kecepatan tercepat, dan kemudian dengan cepat mundur.
  
  Ling Luo melihat Lin Biao mengambil Ling Dan, tangannya mengubah beberapa gerakan, dan aula tiba-tiba ditutupi dengan lapisan pesona.
  
  Dengan kekuatan berkah Xuanye, kecepatan keluar lebih cepat dari Lin Biao. Segera setelah itu, saya menyusul kecepatan Lin Biao.
  
  Kedua pria itu sudah bergegas keluar dari lubang. Lin Biao merasa bahwa hatinya gugup dan akan melompat keluar. Di kaki, dia tidak berani mengendur, tetapi mempercepat.
  
  Pada saat ini, ada suara mendengung di belakang monster yang tidak tahu apa monster itu, dan seluruh gua merasakan goyangan.
  
  Kemudian, Lin Biao merasa bahwa sesuatu yang mengerikan di belakangnya dikejar.
  
  "Cepat, cepat!" Ling jatuh dengan keras. "Kami tertangkap oleh benda di belakang kami. Kami mati."
  
  Keahlian itu hampir habis. Lin Biao mengepalkan giginya dan tidak berani memperlambat. Membuang obat yang direhabilitasi ke dalam mulut, merasakan arus hangat dari tubuh melalui empat vena.
  
  Lin Biao lebih baik dari ini.
  
  Namun, meskipun kecepatan Lin Biao, mereka tidak cocok untuk monster di belakangnya.Lin Biao merasa bahwa mereka sudah mengejar ketinggalan.
  
  Lebih cepat! Lebih cepat!
  
  Mereka tidak jauh dari lubang!
  
  Sayangnya, monster di belakangnya sudah menyusul, mendengus, dan tiba-tiba Lin Biao dan Ling Ling tiba-tiba merasa bahwa mereka merasakan ledakan tekanan.
  
  Bahkan kecepatan akselerasi putus asa asli lebih lambat.
  
  Awalnya, kecepatan mereka tidak sebagus monster itu. Sekarang, monster semua ada di belakang mereka.
  
  "Hei!"
  
  Monster itu menghantam bagian belakang Lin Biao, dan Lin Biao tiba-tiba muntah darah dan jatuh ke tanah.
  
  Ramuan obat ada di lengan Lin Biao, itulah sebabnya monster menyerang Lin Biao. Pada saat ini, Lin Biao merasa bahwa dia sudah mati.
  
  Ditangkap oleh monster dan kemudian terluka, sesuai dengan keganasan monster itu, ia diperkirakan akan hancur berkeping-keping.
  
  Akankah dia masih mati ketika dia kembali ke dunia? Ini lebih buruk daripada kehidupan terakhir.
  
  Dia tampak sedikit sedih. Dia melihat bagian belakang orang yang tertinggal dan berbisik, "Lari."
  
  Adalah kesalahannya bahwa ia seharusnya tidak mengikuti pada awalnya. Dia tidak mengikuti, dan mungkin ada kemungkinan mendapatkan obat.
  
  Sekarang sudah baik, ramuan obat ada padanya, dan sudah terlambat untuk kembali. Jika Ling Ling kembali, diperkirakan jalan buntu.
  
  Tutup matamu, Lin Biao sudah memiliki persiapan untuk dihancurkan oleh monster.
  
  Namun, setelah menunggu beberapa detik, suara perkelahian yang tiba-tiba datang dari telinga, dan tiba-tiba hati Lin Biao tidak baik, dan membuka matanya.
  
  Benar saja, itu Ling!
  
  Dia kembali!
  
  Ling Luo awalnya siap untuk berlari terlebih dahulu, dan hatinya Xuan Ye telah berteriak dan mempercepat. Dia juga bisa merasakan kengerian monster itu sendiri. Dia tahu bahwa Lin Biao telah terluka.
  
  Namun, dia sedikit ragu, tetapi memilih untuk melarikan diri, hanya satu langkah dari lubang, tetapi mendengar slogan lembut di belakangnya, "Lari."
  
  Tiba-tiba dia ingat bahwa dia masuk dengan Lin Biao, jika Dia tidak memberi tahu Lin Biao bahwa Lin Biao tidak bisa memasuki danau sama sekali, dan tidak mungkin untuk menghadapi bahaya seperti itu.
  
  Lin Biao membantunya berkali-kali, tetapi dia berbalik dan bergegas kembali ke monster itu.
  
  Xuanye berteriak dalam hati, tetapi harus membantu Ling untuk melawan monster itu. Bagaimanapun, dia sekarang berada di tubuh Ling, dan kemuliaannya hilang.
  
  Dia harus membantu!
  
  Jarak mereka benar-benar hanya beberapa langkah dari lubang. Lin Biao, yang terluka parah oleh monster itu, terlempar keluar dari lubang.
  
  Lin Biao merasakan tubuhnya kosong dan kemudian jatuh ke air. Dia tertegun dan Ling masih di dalam.
  
  Hanya ada satu orang di tengah, dan bahkan jika ada bantuan dalam tubuh, perbedaan dengan monster itu sangat besar.
  
  Ini benar-benar jalan buntu dengan monster yang menghadap ke atas.
  
  Ling akan mati? Karena dia?
  
  Lin Biao melayang di air, otaknya kacau, dia menggigit bibir dan mengeluarkan semua ramuan obat di lengannya dan memasukkannya ke mulut.
  
  Tidak, tidak, Ling tidak bisa mati!
  
  Dia adalah protagonis, bagaimana dia bisa mati!
  
  Tidak, tidak
  
  Lin Biao menelan semua obat di mulutnya dan merasa bahwa luka internalnya sembuh dalam sekejap. Dia akan segera masuk.
  
  Lubang itu tiba-tiba meledak, dan Lin Biao terhempas dari kejauhan, dan tubuh yang dirawat dengan obat itu sangat rusak.
  
  ... apakah
  
  itu jatuh?
  
  Lin Biao panik, dan dia menderita kerusakan yang sangat besar di luar lubang, belum lagi penurunan lubang.
  
  Ling Luo jelas memiliki kesempatan untuk pergi.
  
  Dia tidak perlu khawatir tentang dirinya sendiri, dia bisa pergi jika dia berlari. Mata Lin Biao sedikit kabur, dan kebencian generasi terakhir dari akumulasi di hatinya menghilang sepenuhnya pada saat ini, digantikan oleh perasaan tidak jelas.
  
  Mengapa kamu kembali untuk menyelamatkannya? Apakah itu sepadan? Gelombang panas tatap muka Lin Biao yang disebabkan oleh ledakan, jantung tidak bisa tidak berpikir -
  
  dia tidak pernah benar-benar memperlakukan Ling, dan hubungannya dengan Ling Ling, hanya karena Ling Ling adalah protagonisnya.
  
  Tapi Ling Luo sekarang mencoba menyelamatkannya, melemparkannya keluar dari lubang, dia sendirian dalam pertempuran melawan monster, dan sekarang lubang itu masih meledak ...
  
  Tidak ... Ling adalah protagonis dan tidak akan mati.
  
  Saya hanya bisa menghibur diri saya di dalam hati saya berulang-ulang. Lin Biao bergegas keluar dari lubang ledakan dan ada jarak. Sekarang saya akhirnya datang ke tempat Ling Ling berada.
  
  Tidak ada apa pun di sana sekarang, dan beberapa abu hitam mengambang di air.
  
  Apakah Ling Luo masih hidup?
  
  Gelombang air di depan mata hanya memiliki lapisan abu hitam. Jawabannya jelas.
  
  Ling sudah mati ... kan?  

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang