6. Petualangan bukan miliknya

2.1K 211 0
                                    

  Dia mampu membawa
  
  Lingluo pergi ..... Jauh dari Lei Shaoming dan yang lainnya, sekarang dia dan Lin Xiaoer, tiga mata besar dan mata kecil tidak tahu harus berkata apa ... adegan itu sunyi.
  
  Pada akhirnya, Lin Biaoer memecah kesunyian ini ...
  
  Dia mengerjap dan menatap Ling Ling dan bertanya: "Liao Ling, kamu tidak ada hubungannya?" Menurut pendapatnya, sudah lama bagi semua orang untuk berada di tengah. Kelompok orang pasti telah melakukan sesuatu padanya.
  
  Ling jatuh dan menggelengkan kepalanya.
  
  Dia biasa pergi hari ini untuk mencari tempat untuk melatih dirinya sendiri. Lagi pula, dia harus kuat. Namun, saya tidak pernah berpikir bahwa ketika saya meninggalkan rumah, saya dihentikan oleh sekelompok orang. Mereka tidak punya waktu untuk melakukan apa-apa, mereka pertama-tama tinggal dalam bahasa, sebelum dia berbicara, Lin Biao datang.
  
  Watak Ling Ling agak dingin.
  
  Dia awalnya dilalui. Di masa lalu, dia adalah orang bisnis yang sukses. Dia sudah lama terbiasa dengan kehangatan umat manusia. Selain itu, para ibu yang jatuh sakit selama hidup ini, dan mereka yang sudah berteman baik dengan mereka, menolak untuk membantu mereka.
  Dengan cara ini, amarahnya bahkan lebih enggan untuk bergaul dengan orang lain ....
  
  Tapi Lin Biao, yang ada di depannya, mencoba membantunya lagi dan lagi di masa krisis, dan dia membantunya menemukan ramuan itu. Sayang ayahnya menolak untuk membayarnya, dan anak-anak Lin Biao tidak menggunakan hasil apa pun, tetapi niat ini tidak dapat diabaikan.
  
  Juga ... di depan keluarga Lin Kyoto ini.
  
  Mengapa Lin Biao akan membantunya beberapa kali, ini adalah tempat di mana Ling Luo tidak tahu.
  
  Apakah Lin Biao benar-benar orang yang baik?
  
  Mungkin itu ... Saya berpikir bahwa dia akan selalu membalas kebaikan Lin Biao. Dia bukan orang yang tidak melaporkan kebaikan seperti itu.
  
  Dia akan kuat, um, pasti akan.
  
  ...
  
  Rencana hari ini untuk pergi ke pelatihan telah hancur. Dia akan pergi ke luar kota sekarang, dan dia pasti akan bertemu Lei Shaoming, atau dia akan ditemukan.
  
  Ling Luo mempertimbangkannya sedikit, dan berterima kasih pada Ling Luo dan Lin Biaoer atas keselamatan mereka, mereka kembali dan pergi ke pelatihan besok.
  
  Ling Luo mengambil inisiatif untuk pergi, Lin Biao tidak bisa bertanya, dia tidak tahu harus berkata apa dengan Ling Luo. Bagi Ling Ling, perasaannya rumit.
  
  Dalam kehidupan terakhir, dia mati di tangan Ling. Jika dia tidak melihat buku itu, dia pasti akan memilih untuk membalas dendam dalam kehidupan ini, tetapi dia melihat buku itu .... Meskipun Lin Biao juga ingin membalas dendam, dia juga tahu bahwa protagonisnya tidak dapat dihentikan.
  
  Dia hanya bisa pergi untuk bertarung dan melihat peluang yang dimiliki oleh protagonis di gua. Bisakah dia mengambilnya? Melihat langit, dan kemudian memikirkan orang-orang merepotkan Lei Shaoming, Lin Biao juga membawa Lin Biao pulang.
  
  Gua itu, pergi lagi besok. Ingin datang ke plot, Ling Luo tidak begitu cepat untuk pergi ke gua.
  
  *******
  
  Jalan gunung yang kasar, serta semak-semak yang tinggi dan lebat. Ada beberapa orang di perbukitan di sini. Tidak mengherankan bahwa Lingluo akan memilih tempat ini sebagai tempat pelatihan.
  
  Ketika saya melihat semak-semak di depan saya lagi, Lin Biao merasa sangat bahwa telurnya sakit. Tapi untuk jiwa itu, Lin Biao menggigit giginya dan terus bergerak maju dengan susah payah.
  
  Huang Tian terbayar.
  
  Lin Biao tidak jauh dari sana dan akhirnya melihat gua. Tiba-tiba kekuatan tempur melonjak, "蹭蹭 蹭" memotong semak-semak di depannya, dan dia terbang melewatinya. Ketika dia sampai ke lubang, dia berhenti dan memilah-milah beberapa pakaian yang berantakan dan berjalan masuk.
  
  Lubang itu sedikit sempit, dan Lin Biao membungkuk dan berjalan masuk.
  
  Gua itu gelap, dan hanya batu giok di tanah yang bersinar dengan cahaya redup.
  
  Itu dia!
  
  Lin Biaoqiang menahan kegembiraan dan perlahan berjalan masuk. Wajahnya berpura-pura menjadi bingung dan mengambil batu giok.
  
  "Apa ini?" Lin Biao mengatakan kalimat protagonis.
  
  Sentuhan hati-hati di tangan, sentuhan batu giok hangat dan lembut, itu hanya cinta. Lin Biao menyentuhnya berulang kali, dan hasilnya tidak menunggu sampai Lin Biao menyelesaikan baris berikutnya, dan jiwa Yu Peili keluar dengan tenang.
  
  "Apakah ada cukup? Bagaimana perasaanmu?" Sedikit suara suram terdengar di telinga Lin Biao.
  
  Di gua yang dipernis hitam, sebuah suara tiba-tiba muncul, dan Lin Biao terkejut. Melihat ke atas, seorang lelaki tua dengan cahaya redup mengambang di udara, menatapnya dengan wajah muram.
  
  Berbaring di palung, ini tidak cocok dengan plot.
  
  Tidak menunggu protagonis selesai, "Ketika batu giok ini bagus, aku ingin menjual harga yang bagus," jiwa akan muncul.
  
  Sekarang muncul, benar-benar sesuai dengan alur ceritanya?
  
  Lin Biao tiba-tiba berbicara, dan pemikiran serta kata-kata otak belum dikaitkan. "Ini masih bagus ..."
  
  Wajah jiwa lebih suram, ditambah lingkungan yang dipernis hitam dan lingkungannya. Kondisi dengan lampu kilat membuat seluruh orangnya semakin hantu.
  
  Ini tidak ilmiah, ah!
  
  Ketika protagonis ada di sana, jiwa ramah. Mengapa dia datang, jiwa ini menyeramkan.
  
  Pasti cara dia memanggil jiwa tidak benar ...
  
  Lin Biao bergerak-gerak lagi dan menyentuh batu giok, mengabaikan wajah jiwa, gagap dan berkata: "Ini ini .. bit ... kamu ... Siapa kamu? "Dia sendiri mengambil kata-kata protagonis, tetapi ketika protagonis mengatakan kalimat ini dalam plot, dia tidak gagap.
  
  "Hei!" Orang tua dari keadaan jiwa mendengus. "Siapakah aku, tidak perlu mengenalmu."
  
  Dia, dia dan dia .... Menurut alur ceritanya, jawaban orang tua pada saat ini seharusnya adalah, "Orang tua itu adalah Xuan Huangguoxuan. Kamu juga. "Lalu langkah selanjutnya adalah, Lin Biao tidak tahu, lalu Xuanye marah, dan simpulnya terikat lama, kemudian Xuanye keluar dari gua ini dan menempel pada Lin Biao.
  
  Sejak itu, Lin Biao telah menggantikan protagonis, dan begitu banyak wanita bahagia hidup bersama ...
  
  ........
  
  Ini adalah transformasi Lin Biao, tren plot yang benar .... Bagaimana sekarang? Apa? Dia dengan jelas mengganti protagonis dan datang ke gua terlebih dahulu. Mengapa plot tidak berkembang sesuai dengan plot protagonis?
  
  Lin Biao tidak tahu pikiran di hati Xuan Ye.
  
  Xuan Ye merasa senang ketika seseorang dekat dengan gua, karena seseorang dekat, itu berarti dia memiliki kesempatan untuk pergi keluar. Dia terjebak di gua ini dan wajahnya tidak terlihat, dan dia tidak tahu sudah berapa tahun berlalu. Sekarang sulit untuk memiliki hari untuk melihat lagi, dan Xuan Ye tidak sabar untuk keluar.
  
  Namun, saat dia dikirim oleh Yu Pei dijemput, dia merasa bahwa orang itu menyentuh batu giok yang dia kenakan. Yupe, yang merupakan daun suci, setara dengan tubuhnya yang lain. Tubuhnya disentuh oleh seseorang dalam lingkaran, dan keadaan jiwanya tiba-tiba menjadi dingin.
  
  Tidak menahan diri, hanya untuk menemukan bahwa memegang Yu Pei adalah bentuk kembung, tidak bisa melihat penampilan lemak mati. Dia bahkan lebih marah! Dan meskipun jiwa orang ini sangat kuat, bakat untuk memurnikan obat sangat baik, tetapi daun suci yang digunakan untuk jenius tidak dapat melihat budidaya orang ini. Meskipun jiwa orang ini kuat, tetapi tubuhnya terlalu boros, mungkin karena obesitas. Tidak mungkin menjadi kuat sama sekali. Sebagai bakat pemurnian, bakat kultivasi juga sangat baik, dan saya akan memberi orang ini LULUS.
  
  Tepat ketika keduanya ingin melihat diam-diam, ada orang lain di luar pintu ...
  
  Ling Ling! Saya merasa bahwa ketika seseorang mendekati Lin Biao, dia menebak siapa orang ini dan tersenyum dalam hatinya. Sepertinya dia masih tidak bisa mendapatkan kesempatan ini. ,
  
  Genba Xiao Lin memandang, Xiao Lin pikiran tiba-tiba merasa sengatan sebelum pingsan, sehingga dia tampak mendengar Genba mengatakan: "Yah, hitung anak keberuntungan Anda, saya hanya dihilangkan Anda tidak memenuhi memori saya Bunuh kamu. "
  
  ...... Pada
  
  saat kejadian, Lin Biao tidak tahu, hanya tahu bahwa ketika dia membuka matanya, itu adalah sinar matahari.
  
  Dia masih ingat apa yang terjadi di gua. Apa yang sedang terjadi Apakah Xuan Ye tidak mengatakan bahwa ia telah menghilangkan ingatannya?
  
  Di otak, ada keraguan. Lin Biao duduk dan melihat jongkok di sebelahnya.
  
  Mata yang jatuh tertutup, dan di bawah sinar matahari, seluruh wajah tampak bersinar. Pada saat ini wajahnya serius, dan sepertinya dia bisa melihat pembuluh darah di bawah kulitnya berdetak kencang. Sangat ... menarik. Itu bukan protagonis.
  
  Xuan Ye pasti telah memberikan latihan baru Ling Luo, dan sekarang Ling Ling harus berlatih.
  
  Lin Biao tiba-tiba merasa bahwa dia sedikit sedih. Dia ingin mendapatkan kesempatan bahwa dia seharusnya menjadi milik Ling. Kemudian dia berdiri di depan petualangan ini, mengulurkan tangannya, dan kemudian petualangan itu menolaknya ... Apakah ini hidup? Sama seperti dalam hidupnya, ia terbunuh oleh kejatuhan.
  
  Jelas bahwa kedua orang itu melintasi, mengapa perbedaannya begitu besar.
  
  Lin Biao ingin membenci.
  
  Ada pikiran di hatiku yang berteriak dan membunuh Ling. Dia sekarang duduk di depanmu tanpa tindakan pencegahan. Selama kamu menembak, itu tidak mati atau terluka serius. Bunuh Ling ... Bunuh Ling! ! !
  
  Tidak dapat menahan, Lin Biao mengulurkan tangannya.
  
  Selama Ling sudah mati, maka dia adalah protagonis.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now