43. Bagian bawah tebing (2)

905 102 0
                                    

"Hehehe ..." Apa yang ingin kamu lakukan, Lin mendengus tenggorokannya. Sepasang kalajengking menatap Ling, dan takut akan ada pembunuhan mendadak.

Ling Ling mengejutkan Lin Biao dan tiba-tiba tersenyum di sudut mulutnya. Senyum rambut Lin Biao tertegun ...

Dia memegang Lin Biao dengan napas lega dan berjalan beberapa langkah ke depan, membiarkan Lin Biao turun lagi. Lalu ... Saya mulai memegang pakaian Lin Biao, dan Lin Biao tidak bisa bergerak. Dia hanya bisa melihat Ling Ling menurunkan pakaiannya dan melemparkannya ke samping.

Setelah Yu Guangkai pergi ke pakaian bersih, Lin Biao tahu bahwa itu adalah saat koma dan membantunya mengganti pakaiannya.

Beberapa rasa malu yang tidak bisa dijelaskan, mulut Lin Biao "hehe" terdengar, ingin bertanya apa yang dilakukan Ling Ling pakaiannya.

Pakaian Lin Biao tidak tersentuh.

Ling Luo mengambil Lin Biao dan melihat ke arah Lin Biao yang enggan. Dia berkata dengan suara samar: "Anda telah koma selama tiga bulan. Saya akan membantu Anda dalam tiga bulan pertama. Setelah berganti pakaian dan sedikit menggosok, Anda belum mandi. "

Tidak mandi selama tiga bulan! Tubuh itu seharusnya bau! !

Meski sedikit pemalu, tapi Ling sudah melihatnya sejak awal, ditambah dua pria besar ... yah, dua pria besar. Lin Biao berusaha mengabaikan fakta bahwa dia hampir xxoo dalam rahasia hari itu, dan menghibur dirinya sendiri di dalam hatinya.

Ling Luo memegang Lin Biao dan menempatkannya di danau tidak jauh. Danau itu sangat dangkal, dan Lin Biao duduk di danau, dan danau itu tidak hanya di dada Lin Biao.

Lin Biao tidak bisa bergerak sekarang, tidak mungkin untuk mandi sendiri. Ling Ling berdiri di tepi danau, tidak nyaman untuk memandikan Lin Biao, jadi dia juga menanggalkan pakaiannya dan pergi ke danau.

Karena lembah di dasar tebing terasa cerah.

Oleh karena itu, Lin Biao tinggal di danau, tidak merasa dingin, tetapi merasa bahwa danau yang jernih dan sejuk membungkus tubuhnya, sangat nyaman.

Ling Luo berjongkok di danau, menggosok air, menggosok Lin Biao.

Kulit Lin Biao terasa lembut dan halus.

Tiba-tiba beberapa orang mengerti, hari di rahasia itu, mengapa pemuda itu akan melakukan hal semacam itu

untuk Lin Biao .... Ling Xiao dengan hati-hati mencuci tubuh bagian atas untuk Lin Biao, tetapi pikirannya berpikir, meskipun Lin Biao agak gemuk. Tapi itu sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Pada saat ini, gemuk Lin Biao, tidak membuat orang merasa bahwa Lin Biao jelek, tetapi memberikan sedikit .... perasaan lucu?

Ditambah kulit lembut dan halus ini ....

Hei, adikku hampir xxoo pada saat itu, dan aku masih memikirkannya sekarang? Ling Ling kesal dan menggelengkan kepalanya, tapi hatinya agak bersyukur. Dia telah naik turun selama dua generasi, dan dia jarang melihat orang-orang yang tertarik pada sesama jenis.

Orang yang saya lihat terakhir kali masih yang pertama.

Lagipula, homoseksualitas kontinental ini suka jenis kelamin yang sama harusnya kecil? Ling Luo berpikir seperti ini, tangannya melintasi punggung Lin Biao, dia tiba-tiba merasa bahwa dia perlu menjadi lebih kuat.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now