Bab 75

832 68 0
                                    

  Sebenarnya, saya selalu menjadi orang yang irasional, saya pikir. Dalam kehidupan terakhir, saya dipaksa tumbuh oleh masyarakat, memaksakan ketidakpedulian dan memaksakan kedewasaan. Dalam kehidupan ini, saya telah riang untuk waktu yang lama.Ketika saya pikir saya dipaksa untuk tumbuh dewasa, saya bertemu Lin Biao lagi. 

    Saya selalu menganggap Lin Biao sebagai saudara lelaki terbaik saya, saya ingin menjadi kuat bagi orang yang saya cintai dan dia. Tapi .. aku tidak menyangka akan jatuh cinta pada saudara lelakiku yang terbaik. 

    Karena saya jatuh cinta, saya tidak akan melepaskannya. 

    Lin Biao membuat ketidakpedulian asli saya dan perlahan meleleh. Biarkan aku melepaskannya perlahan-lahan ... Selama sisa hidupku, satu-satunya yang pernah kurasakan adalah dia. 

    Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan saat itu. 

    Setelah pertemuan apoteker penyulingan, saya sangat gembira dan ingin mengaku dengan Lin Biao, tapi saya tidak berharap Lin Biao mengatakan itu kepada saya. 

    Dia mengatakan bahwa dia membunuh orang tua saya. 

    Saya tidak percaya, tapi saya tidak melihat ekspresi di wajah Lin yang pucat. 

    Dia membawaku ke suatu tempat. 

    Itu penuh dengan jejak kehancuran. 

    Saya melihat darah di tanah, saya melihat sepotong pakaian pada ayah saya yang ditunjukkan Lin Biao kepada saya. Pikiranku tiba-tiba membuat orangtuaku dan saat-saat bahagiaku sendiri ... 

    Aku punya perasaan yang sangat kuat untuk orang tuaku, ini tidak diragukan. Sejak saya masuk, mereka telah merawat saya dengan baik, dan dalam hati saya mereka telah menjadi orang-orang terkasih saya yang sebenarnya. 

    Di masa lalu, ibu saya sakit parah. Saya berpikir bahwa tidak ada kesempatan untuk menyelamatkannya, tapi Lin Biao tiba-tiba memberi saya cahaya dalam hidup saya. Ibuku akhirnya menyelamatkan hidupnya. 

    Sejak saat itu, aku bersumpah, aku harus kuat! Lindungi orang yang saya cintai! 

    Namun, kegigihan di hati saya tampaknya telah rusak pada saat ini.

    Tubuh orang tuaku hilang. Saya tahu ini adalah keraguan besar, tetapi saya tidak bisa mengendalikan emosi saya sama sekali. Dalam pikiran saya, wajah orang tua saya dan Lin Biao terus muncul. Lin Biao, yang ada di samping, bersedia mati dan ingin menjaga keluarganya aman. 

    Saya sudah di luar kendali, dan saya muncul dalam permintaan non-stop Lin Biao. Saya tidak bisa sepenuhnya mengendalikan perilaku saya sendiri. 

    Saat ini aku ingin membunuh Lin Biao, Xuan Ye meraung di hatiku. 

    Saya melepaskan tangan saya dan akhirnya menghapus Dantian Lin Biao. 

    Xuan Ye bertanya padaku, apakah kamu ingin pria kecil yang gemuk itu benar-benar menjadi pria yang gemuk? 

    Melihat luka-luka itu, Lin Biao jatuh ke tanah, hatiku juga sakit. Saya tahu ... orang tua saya mungkin benar-benar dalam bahaya seperti kata Lin Biao. 

    Tapi .. tapi itu tidak harus benar-benar mati. 

    Saya impulsif. 

    Ketika saya melihat darah dan puing-puing pakaian, saya memiliki hati yang ketat. Saya berlutut di lantai dan menutup mata. Setelah dua generasi, saya masih tidak bisa mengendalikan perasaan saya sendiri. 

    Saya pikir .. Dalam hati saya, kehidupan orang tua saya lebih besar dari kehidupan Lin Biao. 

    Oleh karena itu, dalam ketidaktahuan saya, saya ingin membunuh Lin Biao. 

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon