19. Perempuan kedua

1.3K 153 0
                                    

  Itu keluar dengan lancar dari lembah, mungkin karena hubungan yang cobaan baru akan berakhir.
  
  Lin Biao tidak bisa melihat sosok Yin Ziju, bahkan orang-orang di perguruan tinggi tidak bisa melihatnya.
  
  Belum terlambat untuk melihat langit lagi. Lin Biao cemas. Jika pesona ditutup, dia tidak akan sengsara.
  
  Ketika pesona ditutup, tidak diketahui kapan dibuka.
  
  Huang Fushan seperti mengetahui apa yang dia pikirkan. Ada suara samar yang datang dari pikiran Lin Biao. "Apa yang kamu khawatirkan? Bahkan jika pesonanya ditutup, aku tidak punya cara untuk membiarkanmu pergi?"
  
  Nah, dengan Huang Fushan, Tidak ada pesona yang tidak bisa keluar lagi.
  
  Meskipun bahkan jika pesona ditutup, Huang Fushan memiliki kemampuan untuk membiarkan Lin Biao pergi. Tapi Lin Biao masih datang ke pintu masuk pesona dengan kecepatan kakinya ...
  
  tapi ... sepertinya terlambat?
  
  Pintu masuk ke pesona telah ditutup.
  
  Susunan transmisi di tanah memancarkan cahaya redup, dan tampaknya memberi tahu kumpulan orang terakhir yang baru saja dipindahkan dari sini.
  
  Pada akhirnya, masih perlu bagi Kaisar Huang untuk memberikan Lin Biao keluar dari pesona.
  
  Lin Biao tidak ingin bergantung pada Huang Fushan untuk membantu, hanya karena dia takut dengan nama orang yang tercatat di kampus.
  
  Kapan akan dijelaskan jika dia tiba-tiba muncul?
  
  Huang Fushan membuat Lin Biao keluar dari hutan dan mendapat tempat yang jauh dari hutan.
  
  "Di mana ini?"
  
  "Negara pengilangan."
  
  Gosok, bagaimana berlari sejauh ini. Lin Biao sakit kepala, dan masih ada jarak dari Yunqi College. Kapan dia akan kembali ke Yunqi College?
  
  "Mengapa kamu tidak membawaku langsung ke Yunqi College?"
  
  "Diam!" Huang Fushan kasar.
  
  Tiba-tiba, Lin Biao diam. Dia tidak bisa mengalahkan Huang Fushan dan harus bertahan.
  
  ......
  
  Sudah terlambat, Lin Biao pertama kali menemukan hotel untuk menginap, menunggu hari berikutnya.
  
  Pada subuh keesokan harinya, Lin Biao berangkat.
  
  Lin Biao sekarang berada di tempat di mana Nebula setara dengan Kyoto.
  
  Sepertinya hujan juga ada di kota ini?
  
  Tiba-tiba, saya berpikir bahwa dua istana yang masih ada berasal dari keluarga Yu.Lin Biao tidak bisa membantu tetapi memiliki minat yang kuat pada keluarga ini. Pokoknya, lebih baik pergi ke pintu rumah hujan.
  
  Kekuatan keluarga keluarga Yu di negara penyulingan tidaklah kecil, jadi segera Lin Biao melihat tempat di mana keluarga Yu berada.
  
  Tampaknya ada seorang pria dan wanita berbicara di rumah hujan.
  
  Airnya adalah kembang sepatu, dan diukir secara alami.
  
  Lin Biao hanya melihat penampilan wanita itu dengan sangat baik, memainkan Lin Biaoer, dan bahkan semua wanita yang pernah dilihatnya di istana terbelakang.
  
  Pria secara alami tidak inferior, dan yang lebih baik lagi adalah temperamen pria sangat berdebu.
  
  Sangat disayangkan bahwa meskipun mereka melihat mereka, karena mereka sangat ringan, Lin Biao tidak bisa mendengar apa yang mereka katakan.
  
  Lin Biao tidak terlalu penasaran, jika dia menghadapi situasi seperti ini, dia hanya akan melihatnya.
  
  Namun, sekarang berbeda.
  
  Apa yang sedang dilakukan Huang Shushan?
  
  Jadi, Lin Biao langsung bertanya kepada Huang Fushan: "Bisakah Anda membantu saya mendengar suara mereka."
  
  Namun, setelah Lin Biao bertanya, ia tidak tahu bahwa Huang Yushan akan menjanjikannya. Bagaimanapun juga, jangan menjanjikan apa pun, pasangan pria dan wanita ini tidak perlu khawatir tentang dia.
  
  "Oke." Aku tidak menyangka bahwa Huang Yushan benar-benar setuju. Saya belum menunggu Lin Biao membuat kesepakatan yang baik dengan Huang Fushan, dan saya mendengar suara pria dan wanita berbicara.
  
  "Linger, kedua saudara perempuanku termasuk di antara para siswa di Yunqi. Meskipun Yunqi College tidak dapat dibandingkan dengan perguruan tinggi Xuanhuangguo, itu tidak buruk di negara penyulingan. Bisakah kamu pergi ke sekolah bersamaku?
  
  " ...... "
  
  "Adikku dan aku sama-sama di Yunqi College. Jika kamu datang, saudari-saudariku akan sangat senang."
  
  "Yu Zheng, namaku Huang Yuling, tidak bisakah kau begitu intim? Perguruan tinggi, aku akan mempertimbangkannya. Kali ini ayahku memintaku untuk datang dan mengganti obatmu dengan keluargamu. Sekarang tugasku selesai, dan aku harus kembali. "
  
  ......" Oke, Ling ... Huang Yuling, aku Kirimkan kepada Anda. "
  
  " Tidak. "
  
  Wanita bernama Huang Yuling berjalan ke Lin Biao dan melewati Lin Biao. Ketika saya dekat dengan Lin Biao, Lin Biao melihat penampilan Huang Yuling dari jarak dekat.
  
  Juga lebih jelas bagaimana penampilan Huang Yuling luar biasa.
  
  Tanpa jejak nostalgia, dia pergi, dan hujan mengawasi bagian belakang Huang Yuling, setelah orang itu menghilang, dia mendapatkan kembali tatapannya.
  
  Kembali ke keluarganya.
  
  Huang Yuling ....
  
  Apakah benar-benar mungkin untuk bertemu harem yang kesepian ?
  
  Huang Yuling adalah wanita peringkat kedua di parit belakang Ling.
  
  Statusnya sangat terhormat, di Xuanhuangguo, itu adalah emas teratas dari keluarga Huangpu. Bakat tinggi, orang-orang cantik. Itu adalah karakter yang lebih dingin, tetapi itu milik jenis properti yang sekali Anda jatuh cinta, Anda tidak akan pernah melepaskannya.
  
  Dia jatuh cinta pada Ling, karena Ling Luo baru saja datang ke Xuan Huangguo, kebetulan melihat Huang Yuling menghadapi situasi berbahaya, dan menyelamatkannya.
  
  Akibatnya, Huang Yiling jatuh cinta dengan Ling Ling, dan hampir mati untuk Ling Ling beberapa kali ... dan Yu Zheng jelas merupakan umpan meriam yang lebih kuat daripada Lin Biao, yang selalu sangat tergila-gila dengan Huang Xiaoling, tetapi Huang Yuling selalu sangat acuh tak acuh padanya. .
  
  Seperti Lin Biao, Yu Zheng selalu berpikir bahwa Huang Yuling adalah istri default-nya. Meskipun masih ada perbedaan identitas, bakat Yu Zheng sudah cukup untuk menebus perbedaan ini.
  
  Saya hanya tidak berpikir bahwa Huang Yuling akhirnya jatuh cinta pada Ling ... Hujannya menjadi gila, dan tentu saja hasil akhirnya sama dengan kehidupan terakhir Lin Biao.
  
  Mati dan terbalik tidak menjelaskan.
  
  Jadi hukum protagonis ada di sini, tidak peduli seberapa berbakatnya Anda, selama Anda melawan protagonis, tidak ada akhir yang baik ... Kehidupan terakhir Lin Biao telah sangat menyadari hal ini.
  
  Kenapa kamu bertemu Huang Yuling dan Yu Zheng di sini?
  
  Mendengarkan hujan, saya sepertinya ingin Huang Lingling datang ke Yunqi College untuk pergi ke sekolah.
  
  Hujan hanya kepalanya tidak normal, pikir Lin Biao, Xuan Huangguo memiliki perguruan tinggi yang lebih baik, lebih banyak master.
  
  Mustahil bagi Huang Yuling untuk datang ke Yunqi College untuk bersekolah, Tampaknya tidak ada rencana Huangfu Ling datang ke kampus.
  
  Lin Biao berdiri di lapangan untuk waktu yang lama, tetapi ajaib Huang Fushan tidak mengatakan apa-apa.
  
  Pada saat ini, Lin Biao tiba-tiba berpikir bahwa Huang Fushan dan Huang Yuling, keduanya bermarga Huangfu, akankah ada hubungan?
  
  "Apa yang harus dilakukan Huang Yuling denganmu?" Huang Fushan terasa sangat buruk, dan sisi di belakangnya harus sama dengan Xuan Ye.
  
  Setelah menunggu cukup lama, ketika Lin Biao berpikir bahwa Huang Fushan tidak akan menjawab, dia mendengar suara dingin dari Huang Fushan: "Tidak."
  
  Lalu apa tujuan lama Anda, Lin Biao ingin mengatakan kalimat ini. Tetapi saya memikirkannya, tetapi masih tidak bertanya.
  
  Huang Fushan tidak mengatakan bahwa dia tidak bisa bertanya apa-apa jika dia bertanya.
  
  Setelah beberapa saat, waktu berlalu lagi. Lin Biao bergegas di jalan, hanya memikirkannya sepanjang jalan, dunia ini dia dilahirkan kembali, saya tidak tahu apakah itu akan menghasilkan efek kupu-kupu.
  
  Akankah Huang Yuling datang ke Yunqi College untuk pergi ke sekolah?
  
  Jika itu datang, dia dan Ling Luo?
  
  Tanpa plot pahlawan yang menyelamatkan keindahan, karakter Huang Lingling sangat dingin dan akan jatuh cinta dengan Ling.
  
  ...
  
  tapi ini yang membuatnya diam. Meskipun hati Lin Biao telah menjadikan Ling Luo sebagai saudara lelaki, ia masih memiliki nasib wanita yang sangat baik.
  
  Keindahan di harem hanyalah kehadiran puncak di daratan.
  
  Apa yang kamu inginkan untuk seorang pria?
  
  Benar, kekuatan, uang, keindahan ... Dalam
  
  kehidupan terakhir, Lingluo hampir semuanya memiliki ... Keindahan atau sesuatu, jika karakternya lebih baik, biarkan orang memberi Lin Biao.
  
  Lin Biao melihat bahwa meskipun dia kehilangan lingkaran besar, dia masih memiliki tubuh yang sedikit gemuk.
  
  Sambil menghela nafas, Lin Biao memutuskan bahwa dia masih tidak boleh berpikir tentang kecantikan. Benar-benar ingat untuk makan dan ingat, benarkah seorang wanita cantik, akan jatuh cinta padanya sekarang?
  
  Itu tidak mungkin ...
  
  Saya tidak berpikir itu ada dalam pikiran saya, ketika ada ilusi di lembah
  
  ... Saya membanting diri dan tiba-tiba memikirkannya. Lin Biao ingin menangis tanpa air mata, apa yang dipikirkannya saat itu.
  
  Tertinggal orang ini yang hanya mencintai wanita, orang-orang di harem yang penuh dengan dunia, bagaimana dia bisa melakukan hal semacam itu untuknya?
  
  Pasti dia menginginkan lebih.
  
  Jika dia dikenal oleh Ling Ling, dia pernah bermimpi ilusi ini, apakah dia akan membunuhnya?
  
  Sambil menggelengkan kepalanya, Lin Biao merasa bahwa itu pasti orang yang salah yang XXOO di hutan hari itu.
  
  Dia memiliki ilusi bahaya.
  
  Dalam pikiranku, aku memikirkannya, tetapi aku berjalan di jalan tanpa berhenti, aku juga datang ke Yunqi College sebelum gelap.
  
  Ketika saya ingin masuk ke Yunqi College, Lin Biao sedikit ragu.
  
  Dia khawatir, masuk. Jika seseorang dari Akademi Yunqi bertanya bagaimana dia keluar dari hutan yang menutup pesona, bagaimana dia harus menjawab?
  
  Bagaimanapun, seseorang yang belum mencapai level tinggi dari level kuning tidak dapat melewati pesona.
  
  Dia tidak bisa mengungkapkan keberadaan Huang Fushan.
  
  Biarkan saya tidak mengatakan bahwa jika dia mengungkapkan, Huang Fushan dapat membunuhnya secara langsung. Jika dia mengungkapkan, Huang Fushan tidak membunuhnya, juga tidak dapat menjamin bahwa orang lain tidak akan menangkapnya dan melihat apa yang sedang terjadi.
  
  Selain itu, masih menjadi masalah bagi orang lain untuk percaya.
  
  Lin Biao, yang telah lama terjerat di luar Universitas Yunqi, tiba-tiba ditembak oleh seorang pria dan tiba-tiba berbalik, tetapi menemukan bahwa itu berantakan.
  
  Ada kejutan di wajah Ling, "Setelah Yin Ziju mengejar, saya meninggalkan pesona, tetapi saya tidak dapat menemukan Anda."
  
  Omong kosong, Yin Ziju adalah pelindung kesemek yang lembut, Anda tentu memiliki kesempatan untuk mempesona. . "Yin Ziju pergi untuk mengejar saya pada saat itu."
  
  "Saya tahu, saya kemudian menunggu di luar pesona untuk waktu yang lama, dan melihat Yin Ziju keluar dari pesona, tetapi tidak melihat Anda." Berbicara di sini, ada kilatan di mata. Hei, Yin Ziju ini harus mencari kesempatan untuk menyingkirkannya.
  
  "Aku ...." Lin Biao membuka mulutnya dan tidak tahu bagaimana menjelaskannya seperti Ling. Saya tidak berbicara untuk waktu yang lama, tetapi saya melihat Ling Luo tersenyum padanya. "Ayo, masuk. Orang-orang di Yunqi College tidak menghitung jumlah orang yang keluar pada saat itu. Mereka tidak tahu bahwa Anda tidak ada di sana."
  
  Lin Yiyi, Lingluo sudah Saya memimpin dan pergi ke kampus.
  
  Sejujurnya, Ling Luo benar-benar teman yang baik.
  
  Lin Biao tampaknya mengerti mengapa, dalam kehidupan terakhir, meskipun ada banyak musuh, ada banyak alasan mengapa orang yang bersedia mati untuk Ling Luo.
  
  Dan perasaan teman Ling Luo tidak buruk?
  
  Lin Biao tersenyum dan menyusul laju kejatuhan. Setidaknya begitu banyak hari bersama Ling, aku merasa sangat baik.
  
  Sangat bagus menjadi teman atau kekasih. Kepada musuh ... Bagaimanapun, tidak ada seorang pun di kehidupan terakhir yang hidup.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang