78. muncul di musim gugur

883 80 2
                                    

    Bagaimanapun, Lin Biao tidak berharap bahwa itu sebenarnya Ling Yu dan Lin Yue mengatakan yang sebenarnya. 


    Tidakkah dia tahu bahwa dia mengatakan yang sebenarnya dan akankah dia dikejar oleh ayahnya? Pada saat itu, tidak ada yang melihat bahwa Ling Luo tidak punya apa-apa untuk ditabrak dan Lin Yue mengatakan bahwa seseorang membunuhnya. 

    Dia belum mati. 

    “Kamu akan mengatakan bahwa Dantianmu adalah pemborosan.” Lin Yue langsung keluar dari saluran. Hal yang paling dia pedulikan adalah hilangnya putranya, Dan Tian. 

    "Dan Tian-ku dihapuskan oleh Ling." Setelah beberapa saat sunyi, Lin Biao mengatakan yang sebenarnya. 

    “Tentu saja, dia!” Setelah mendengar kata-kata Lin Biao, Lin Yue sangat marah. Dia membanting meja dan kemudian Lin Biao menarik lengan baju. 

    “Ayah, Ling Luo akan menghapus Dantianku karena aku membunuh orang tuanya.” 

    Lin Yue, yang masih dalam keadaan marah, tiba-tiba berhenti, dan dia memandangi putranya dan mengerutkan kening. Ditanya: "Kamu membunuh orang tua yang jatuh?" 

    "Ya." Lin menjilat bibirnya. 

    “Kamu ... bagaimana kamu membunuh orang tua yang jatuh?” 

    Lin Biao tersenyum dan menjelaskan kepada Lin Yue bahwa dia telah memakan Xuan Huangcao dan kemudian bagaimana cara membunuh orang tua yang jatuh. Tentu saja: dia telah menyembunyikan potongan-potongan Kaisar Qiangshan di tubuhnya. 

    Setelah semua, dia tidak memberi tahu Lin Yue tentang keberadaan Huang Fushan dari awal, dan sekarang secara alami tidak perlu untuk mengatakannya. 

    Setelah mendengarkan kata-kata Lin Biao, Lin Yue duduk diam di kursinya sejenak. Ditanya: "Apakah Anda yakin Anda benar-benar membunuh orang tua yang jatuh?" 

    Lin Biao mengangguk. Wajah terakhir yang dilihatnya sebelum koma adalah wajah orang tuanya. Ditambah lagi noda darah dan pakaian, bukankah itu bukti terbaik bahwa dia membunuh orangtuanya? 

    Tapi dia pikir begitu, Lin Yue tidak berpikir begitu. 

    Dia mengerutkan kening dan terus bertanya kepada Lin Biao: "Bagaimana dengan mayatnya?"

    "Ketika saya bangun, saya tidak bisa melihat tubuh orang tua yang jatuh. Saya pikir itu mungkin telah dimakan oleh World of Warcraft." 

    "Itu benar-benar mustahil!" Lin Yue tiba-tiba memutus rel kereta api. 

    "Kenapa?" Tanya Lin Biao. 

    Lin Yue berkata: "Mengapa Warcraft hanya memakan tubuh orang tua yang jatuh, dan melepaskanmu? Kamu tidak terbaring koma pada saat itu." 

    Kata-kata Lin Yue tiba-tiba membuat mata Lin Biao melebar. Kenapa kamu tidak memikirkan ini? Namun, dia telah menentukan bahwa orang tuanya telah dibunuh oleh dirinya sendiri. Pada saat ini, dia tidak bisa menahan diri untuk berdebat: "Mungkin karena saya koma, tekanan tubuh masih ada, Warcraft itu tidak berani mendekati saya. . " 

    '? ...... Ling off mayat orang tua mereka tidak jauh dari tempat Anda tidak sadar,' 

    Lin Xiao kembali ke pikiran sejenak, menjawab:" tidak jauh. " 

    Lin Yue mengatakan:" Jika tubuh Anda masih menindas, World of Warcraft adalah Saya tidak berani melangkah ke lingkaran Anda. Orang tua yang hilang yang tidak jauh dari Anda tidak dapat dimakan oleh Warcraft. "Diam sejenak, Lin Yuedao:" Anda berpikir tentang hal itu, mungkin ada orang lain. Menyelamatkan orang tua yang hilang? "Pada 

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now