2. Protagonis, halo

5.3K 497 15
                                    

  Bangun dan makan. Sudah makan dan terus tidur.
  
  Hari Lin Biao berlalu. Selama periode itu, Lin Biao memprotes. Dia tidak ingin hidup seperti babi. Sayangnya, Lin Yue dirampas dengan kejam.
  
  Dikatakan bahwa Lin Biao sakit parah dan harus istirahat.
  
  Mengenai keprihatinan ayahnya, Lin Biao membuka mulutnya dan akhirnya menolak untuk membukanya. Akhirnya, dia meminta permintaan untuk mengguncang matahari terbit.
  
  Lin Yue menyentuh kepala Lin Biao dan menatap wajah gemuk Lin Biao yang sebenarnya, karena dia sakit dan kehilangan lingkaran, dia sangat tertekan. Untuk permintaan yang dibuat oleh putra, saya akhirnya setuju.
  
  Dengan napas lega, Lin Biao kembali berbaring di tempat tidurnya sendiri dan memasuki mimpi ...
  
  *** Hari
  
  kedua.
  
  Setelah makan semangkuk penuh bubur dan beberapa kue, saya menyentuh perut bundar saya, dan saya menghela nafas dalam hati, kapan penurunan berat badan akan terjadi? Dengan cara ini, rasanya tidak sama dengan kehidupan sebelumnya ....
  
  Dengan dua penjaga tingkat menengah metafisik, Lin Biao pergi ke jalan.
  
  Semua cara untuk berhenti dan pergi, Lin Biao membosankan dan terus-menerus membidik barang-barang di warung pinggir jalan, dari waktu ke waktu memanggil penjaga untuk menghemat uang untuk membeli beberapa, mengandalkan karakter penjahat abu-abu meriam mereka sendiri pecah pada saat ini, mungkin Apa harta yang baik itu?
  
  Sama seperti ini, Lin Biao menoleh dan melihat ke tengah jalan. Pada pandangan ini, dia langsung jatuh ke reflektif, berpura-pura terlihat seperti membeli sesuatu di kios.
  
  Dia melihat seseorang.
  
  Orang itu adalah seumur hidup, dia menyukai Murong Xue untuk waktu yang lama.
  
  Hanya Murong Xue yang berusia 13 tahun, wajah cantik di masa depan masih sedikit lembut, gaun putih. Para pejalan kaki di sekitar tidak merasa bahwa mereka terobsesi dengan Murong Xue, dan beberapa orang yang tidak mengetahuinya. Tentu saja, itu hanya orang biasa.
  
  Bagi para pembudidaya, ada banyak pria dan wanita tampan yang tak terhitung jumlahnya. Meskipun Murong Xue adalah sebuah negara, tetapi ada beberapa yang cukup dibandingkan dengan dia, dan bahkan lebih buruk.
  
  Misalnya ... istri yang kesepian.
  
  Perasaan Lin Biao untuk Murong Xue agak rumit. Dia menyukai Murong Xue dalam hidupnya. Dia suka melihat Murong Xue dengan mental istrinya sendiri.
  
  Pada saat itu, dia tidak mengharapkannya, dan kemudian akan ada kekacauan ... Saya
  
  tidak berharap dia akan dibunuh oleh Ling ... Saya
  
  tidak berharap bahwa Murong Xue selalu membenci diri saya sendiri ... Saya
  
  tidak berharap Lin Jiahui menjadi diri saya sendiri. Dan hancur ... Saya
  
  tidak berharap mereka menjadi karakter dalam novel ....
  
  Terlalu banyak yang tidak terduga, jadi Lin Biao tidak ingin Murong Xue melihat dirinya sama sekali.
  
  Lagi pula, berat badannya belum turun.
  
  Sekarang Lin Biao tidak begitu menyukai Murong Xue. Keadaan pikirannya saat ini seperti tertegun. Dia ingin mengubah dirinya sendiri dan menunjukkan sisi sempurnanya kepada orang yang iri padanya. Biarkan orang itu menyesal dan kembali untuk mengejarnya.
  
  "Apakah kamu membeli atau tidak membeli sesuatu?"
  
  Lin Biao bangun, hanya untuk mengetahui bahwa dia memegang sesuatu di kios dan bertahan untuk waktu yang lama.
  
  Murong Xue telah lama berlalu, hanya menyisakan orang-orang yang marah karena dia.
  
  Pemilik kios bersemangat ketika melihat Lin Biao turun untuk melihat barang-barangnya. Lin Biao mengenakan kostum Cina, dan pada pandangan pertama itu adalah pria kaya.
  
  Agaknya, yang ini bisa menghasilkan keuntungan besar, dan pemilik kios senang melihat Lin Biao mengambil sesuatu. Matanya cerah, dan dia tampaknya telah melihat banyak dolar perak muncul di depannya. (Dolar perak = RMB modern, satu dolar = satu dolar perak.) Saya
  
  tidak pernah berpikir bahwa remaja di depan yang satu ini menatap hal itu untuk waktu yang lama, dan bahkan aksinya tidak berubah.
  
  Si pemilik warung berpikir, bukankah benda di depan tangan bocah ini adalah bayi?
  
  Dengan mata tetap, pemilik kios itu lamban.
  
  Apa itu cermin?
  
  Benar, itu cermin biasa.
  
  Akan ada beberapa hal dari lembah hutan belantara di warung, karena para ahli tidak dapat melihat apakah itu bayi. Ada kemungkinan 50% menjadi bayi, itu tergantung pada keberuntungan dan penglihatan pribadi. Ada banyak orang yang akan membeli barang-barang ini dan kembali dan mencoba peruntungannya.Jika seseorang jelas menyadari keadaan sesuatu, mereka akan dilihat oleh pemilik kios, dan mereka akan dibantai.
  
  Tentu saja, pemilik warung juga akan meletakkan beberapa barang biasa di kios-kios tersebut.
  
  Jika seorang wanita melihat ke cermin, dia tidak bergerak untuk waktu yang lama. Meski aneh, itu bisa diterima.
  
  Tapi seorang remaja, menatap cermin ... tampak sangat lama?
  
  Mungkinkah ... apakah pria berpakaian seperti wanita ...?
  
  Pemilik kios melirik Lin Biao, daging yang longgar dan gemuk, dan panca indera terjepit dan tidak bisa melihat seperti apa rasanya. Dia melirik Lin Biao, berdiri di belakang pilar para penjaga ... diam-diam meletakkan kalimat itu di mulutnya, "Di mana, kau bukan orang yang jelek, jelek, tebing itu tidak normal." Saya menelannya.
  
  Seiring berjalannya waktu, pemilik kios tidak bisa menahan diri untuk tidak sabar.
  
  Kalimat itu membangkitkan Lin Biao, yang tenggelam dalam dunianya sendiri, dan memandang wajahnya di depannya, Lin Biao tersenyum meminta maaf.
  
  Melambaikan tangannya, membiarkan para penjaga mengambil lima ratus dolar perak, membeli cermin, dan berbalik.
  
  Setelah menerima lima ratus pemilik kios dolar perak, ibu jari dan telunjuknya menangkap dolar perak itu, dan membantingnya. Happy membuka mulutnya, memandangi punggung yang membengkak di depan, pemilik warung itu berpikir: "Bocah itu, itu tidak normal." Tetapi saya tidak bisa tidak berharap bahwa otak ini tidak normal, dan saya akan mengunjungi kiosnya besok.
  
  Lima ratus dolar perak menjual cermin, ini hanyalah kue dunia.
  
  ... Bangunan
  megah didirikan di depannya, dengan sebuah plakat di atasnya, "Paviliun Lingcao."
  
  Di sebelah kata "Paviliun Lingcao", ada pola semanggi kecil.
  
  Ini adalah industri Keluarga Lin.
  
  Sebagian besar rumput semangat dunia, yang dijual Lingcao Pavilion, adalah tempat favorit bagi para apoteker nebula. Ini hanya mahal, tidak sedikit uang untuk apoteker penyulingan. Diperkirakan bahwa bahkan rumput termurah di Lingcao tidak mampu membelinya, apalagi orang biasa.
  
  "Masuk, masuk ke dalam dan lihatlah."
  
  Tubuh Lin Biao terlalu buruk, bahkan dalam keluarga Lin, obat mujarab dituang, Lin Biao yang berusia 13 tahun sudah menjadi kelas menengah tingkat kuning. Namun, yayasan itu terlalu khayalan, dan kali ini ia sakit parah. Setelah berbelanja lama, ia mulai terengah-engah.
  
  Ketika Anda melihat industri Anda sendiri, Anda harus masuk untuk beristirahat dan minum teh.
  
  Baru saja memasuki pintu, saya melihat bahwa orang-orang di Pengadilan Lingcao sedang berdebat dengan orang lain.
  
  Di seberang lelaki itu, seorang lelaki setengah baya berusia lanjut dengan seorang remaja. Wajah remaja itu jernih dan kulitnya putih.Pada saat ini, wajah sedih wajahnya memandang pria yang berteriak di sisi yang berlawanan. Pria paruh baya itu juga ekspresi sedih, dengan beberapa keputusasaan di matanya.
  
  Lin Biao melihat adegan ini dan lamban.
  
  Berbaring di palung, apa untungnya dia hari ini, pergi berbelanja, dan berolahraga. Pertama kali bertemu Murong Xue, dan sekarang saya telah bertemu ... musuh maut dari kehidupan terakhirnya, protagonis "Cang Cang" jatuh.
  
  Sama seperti otak Lin Biao tidak bisa berbalik, membanting membanting ke tanah. Dia berkata perlahan dan lembut, "Saya mohon, berikan saya rumput. Saya menulis kepada Anda, saya di sini untuk memberi Anda seorang pelayan." Ibuku sakit dan sakit, barang-barang yang diperlukan untuk obat adalah ini. Pohon itu harus dicoret. Saya mohon, hidup ibuku ada di tanganmu. "
  
  " 砰砰砰 ", suara tiga kepala Ling Luo.
  
  Ayah Ling, Ling Tian, ​​menatap putranya dan membantingnya ke orang lain. Rasa sakitnya hanya mencoba untuk merokok beberapa pencakar telinga, dia benci ketidakmampuannya.
  
  Ling Tian juga berjongkok, "Aku mohon, beri kami rumput, aku akan memberimu hidup ini ... Aku mohon."
  
  Terhadap permohonan Ling Tian dan Ling Ling, sobat mendengus beberapa kali kepada mereka. Suara itu tajam dan menunjuk: "Apa yang saya ingin hamba dan hamba lakukan? Rumput mahal seperti itu dijual kepada Anda." Cepat dan biarkan wanita di keluargamu mati, dan tinggal di provinsi di dunia adalah buang-buang uang. "
  
  " 砰 ".
  
  "Oh, pinggangku." Pria itu jatuh ke tanah.
  
  Ling jatuh dalam kepalan, menatap pria berkabung di tanah.
  
  "Kamu ... kamu sial!" Pria itu mengutuk keras, menjilati pinggangnya, tetapi tubuhnya menyusut kembali.
  
  Pukulan Ling Ling sangat memalukan, dia sekarang penuh dengan mata merah dan terlihat seperti wajah, yang membuat keberanian pria itu mulai berkurang.
  
  Tapi ...
  
  pria itu berbalik untuk memikirkannya, tidak benar, ayah dan anak yang datang dari tempat yang hancur, tidak ada listrik, tidak ada uang, apa yang dia takuti? Berpikir tentang kekuatan di belakangnya adalah keluarga Lin, dia tiba-tiba menghela napas lega, mengambil dari tanah, dan menyapa penjaga Paviliun Lingcao untuk mengalahkan Ling Tian dan Ling Ling, memukuli mereka dan membuangnya.
  
  "Berhenti!"
  
  Lin Biao buru-buru berhenti.
  
  Dia ingat itu.
  
  Ada plot seperti itu di "Cang Yuchang" -
  
  Ibu Ling Luo sakit parah, ayah Ling Ling, Ling Tian kebetulan tahu bahwa seorang apoteker penyulingan dapat menyelamatkan ibunya, tetapi apoteker penyulingan memiliki Dan Fang, tetapi tidak ada obat.
  
  Tidak mudah bagi Lingjia Shabu untuk menjual zat besi untuk membuat tujuh bumbu herbal lainnya.
  
  Pasar Xingcao di negara nebula telah dimonopoli oleh keluarga Lin.Sebagai usaha terakhir, kedua ayah dan anak laki-laki hanya harus datang ke Kyoto, tetapi mereka tidak mampu membayar harganya.
  
  Syzygium adalah ramuan yang menyelamatkan jiwa.
  
  Ling Luo telah melewati masa bayi, ibunya lembut terhadapnya, dia sudah menganggap orang tua di dunia ini sebagai orang yang paling penting.
  
  Bagaimana kamu tidak bisa menyelamatkan ibumu?
  
  Tanpa ragu, dia berjongkok dan ayahnya jatuh.
  
  Sebagai imbalan atas penghinaan, ibunya yang paling dihormati dihina, dan Ling tidak menahan diri dan memukuli pria itu dengan kasar. Tetapi ayah dan anak mereka dipukuli dan diusir.
  
  Tidak ada harapan untuk rumput, dan ibunya meninggal setelah beberapa hari.
  
  Tubuh itu terluka, dan Ling Tian, ​​yang menderita trauma hebat karena kematian istrinya, meninggal tidak lama kemudian.
  
  Ling Tian membenci Paviliun Lingcao, tetapi juga membenci keluarga Lin ....
  
  ......
  
  Generasi terakhir Lin Biao hanya mampu beradaptasi dengan lingkungan, tidak keluar berjalan-jalan, hanya melewatkan hal-hal ini.
  
  Tampaknya dalam kehidupan terakhir, Ling Luo membunuhnya, dan akhirnya menghancurkan keluarga Lin, bukan hanya karena alasannya?
  
  Karena kebencian pada kehidupan terakhir, meskipun saya ingin mengalahkan Lin Biao, yang dipukuli oleh Ling, tetapi buru-buru berteriak "tetap di tangan" di mulut, di hadapan seorang pria yang bahagia, dan wajah putus asa, perlahan-lahan berjalan.
  
  ...
  
  jangan salahkan dia karena sangat lambat.
  
  Pertama ... Dia gemuk, lemah secara fisik, dan sudah sejauh ini, dan belum bergerak. Saya tidak ingin segera bangun.
  
  Hal kedua ...
  
  dia tidak bisa mengalahkan hidungnya dan wajahnya bengkak, bukankah bagus bagi Ling Ling untuk putus asa untuk sementara waktu?
  
  Dalam generasi terakhir, wanita yang mencintai hatinya, membunuh dirinya sendiri dan menghancurkan kebencian keluarga Lin, mengatakan bahwa dia tidak bisa melaporkannya, tetapi dia bisa membuat Lingluo lebih sulit, dan hati Lin Biao bisa lebih nyaman.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now