55. Pengadilan Pengadilan Farmasi (8)

842 91 1
                                    

Melihat bahwa Lin Biao dan Ling Luo tidak jauh, Murong Xue dan Xing Wei senang sekaligus, dan kecepatan kaki mereka dengan cepat bergegas.

Di hadapan Ling Ling, Xing Yi bisa hidup di lengan Ling Ling. "Ling, bagaimana saya bisa pergi ke jalan, saya tidak akan melihat Anda dalam beberapa hari. Di mana Anda akan pergi?" Dia benar-benar mengabaikan Lin Biao di samping.

Murong Xue melihat kesempatan dan pertama kali dirampok oleh Xing Yi, dan wanita cantik itu berjongkok dan berdiri di samping.

Lin Biao melirik Xing Yi, yang berada di lengan Ling Ling, menjilat bibirnya dan berdiri di samping dan berhenti berbicara.

Sekilas tentang Lin Biao, dan saya tidak tahu mengapa itu sedikit bersalah. Mendorong tangan Xing Yi di lengan bajunya. Frown bertanya: "Apa yang terjadi dalam beberapa hari terakhir?"

"Oh ... aku memikirkannya." Xing Yi berpikir sejenak dan berkata: "Aneh bahwa tidak ada seorang pun di masa lalu yang meraih tangan kita. Lingcao. Bahkan ketika kami melihat kami, kami semua pergi ... dan beberapa datang dan menyapa. "

Lin Biao mendengar ini, dan memandang Murong Xue setelah Xing Wei. Agaknya, Xing Yi, orang-orang yang mereka temui, semua mengenal Murong Xue. Anak perempuan dari pemilik lemari obat ingin mengambil rumput di tangannya?

Tidak ingin hidup?

Meskipun persidangan ini tampaknya sangat adil, tetapi siapa yang tahu apakah pemilik Murong akan memiliki cara untuk melihat situasi di persidangan ini. Jika Anda menyinggung Murong Tian, ​​bahkan jika Anda memasuki lemari obat, apa gunanya?

Lin Biao memikirkan ini, dan Ling Ling secara alami memikirkannya. Tapi dia tidak banyak bicara, dan mengangguk dan mengatakan dia tahu itu.

"Ling, kamu mengatakan tempat tersembunyi yang kamu cari, apakah kamu menemukannya?" Pada saat ini, Xing Yi membuka lagi.

Ketika saya mendengar ini, tubuh Lin Biao dan Ling Luo tiba-tiba menjadi kaku ....

Panci mana yang tidak membuka panci?

Ling Liao melirik Lin Biao, tetapi mendapati bahwa Lin Biao tidak memandangnya, dia harus menikah. : "Tidak ditemukan."

Murong Xue memandang Lin Biao dan Ling Ling dengan keraguan, Bagaimana perasaannya bahwa Ling Luo dan Lin Biao pergi untuk perjalanan, dan ketika mereka kembali, kedua orang itu merasakan sesuatu yang salah?

Mungkin dia memikirkannya, Lin Biao dan Ling Luo merasa seperti saudara yang baik.

Karena Ling Luo mengatakan bahwa dia tidak menemukan tempat tersembunyi, keempatnya terus bergerak maju.

Sepanjang jalan, Lin Biao berdiri di samping dan tidak ingin terlalu dekat dengan Ling. Ling Ling adalah sekilas tentang Lin Biao dari waktu ke waktu, meskipun wajahnya pingsan, tetapi hatinya gelisah.

Meskipun Murong Xue memiliki keraguan di dalam hatinya, dia tidak banyak berpikir, dan Xing Yi sangat terkejut dan tidak dapat menemukan situasi abnormal antara Lin Biao dan Ling Ling.

Meskipun ada sangat sedikit orang yang berani merampok rumput dengan Murong Xue, itu bukan tanpa. Tidak, mereka hanya berjalan menjauh dari kerja keras, dan mereka bertemu tiga pria dan seorang wanita di depan.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now