34. Potongan Besi Misterius (1)

1K 111 1
                                    

Penurunan Ling Xiao tidak bertahan lama, dan segera dia melepaskan tangan Lin Biao dan berdiri.

Melihat surat di tangan Lin Biao, Ling mengambil surat itu dan kemudian melipatnya menjadi bentuk persegi dan memasukkannya ke ruang mustard-nya.

Lin mengerjap dan Ling saat ini sepertinya sudah pulih. Wajahnya juga tidak melihat penampilan rapuh dari sebelumnya, tetapi wajahnya kosong.

Dia tidak akan pernah mengakui bahwa dia agak khawatir dengan kejatuhan itu!

Lin Biao mengambil tinjunya dan memintanya beberapa kali untuk bertanya ke mana Ling akan pergi, lalu dia kembali ke mulutnya. Bagi dia, masih tidak wajar untuk peduli dengan kejatuhan.

Berdiri dan turun hanya membawa beberapa barangnya yang biasa ke ruang sesawi.

Melihat hal-hal yang jatuh hampir dibersihkan, Lin Biao tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Ke mana Anda akan pergi selanjutnya?"

Ling Ling menjilat bibirnya. "Aku? Aku akan pergi ke hutan untuk berlatih sendiri." Tidak perlu meninjau semester berikutnya. "Dia tersenyum pada Lin Biao.

"Apakah kamu akan menghabiskan waktu dalam kultivasi sebelum dimulainya semester berikutnya?"

"Baiklah." Ling mengangguk. "Di mana aku bisa pergi? Kembali ke Kota Noon? Hanya ada satu kamar kosong yang tersisa. Apa yang kumaksud ketika aku kembali." Sebenarnya, Ling adalah beberapa orang yang ingin kembali ke Kota Noon, tetapi dia takut dia akan kembali ke rumah. Tidak melihat dia dan ibunya, dia tidak bisa membantu tetapi bergegas untuk menemukan mereka.

"Pergilah ke keluargaku," Lin Biao mengatakan kalimat ini, berkata dengan kasar. Kemudian saya menyelesaikan sedikit penyesalan ... Ling Luo adalah orang gila kultivasi, dan dia hampir tidak melihat waktu untuk beristirahat di plot. Semua waktu adalah budidaya, budidaya dan budidaya. Satu-satunya hal selain kultivasi adalah seperti gadis gelembung?

Dia mengundang Ling untuk pergi ke keluarganya, dan Ling Luo pasti akan menolak. Pada saat itu, tampaknya dia agak puas diri .... Pikir Lin Biao, kapan dia menjadi begitu aktif?

Sementara Lin kesal dengan mulutnya, Ling Luo setuju untuk mengangguk terkejut.

"Oke, kalau begitu aku akan pergi ke keluarga Lin bersamamu terlebih dahulu, lalu aku akan pergi untuk mengalami. Aku mengganggumu ..."

Melihat senyum tiba-tiba di wajah Ling, Lin Biao hanya ingin mengekspresikan empat kata - "Ini bukan ilmiah ..."

*******

Bagaimana dia memikirkannya dan mengundang Ling untuk kembali ke keluarganya? Lin Biao memandang keluarga Lin tidak jauh dari depan dan melihat sedikit ekspresi di wajahnya. Tidak ada yang namanya Ling.

Ling Ling merasakan tatapan Lin Biao, menoleh, dan kemudian tersenyum pada Lin Biao.

Lin Biao memiliki beberapa rasa sakit telur ... Apa pola senyum lembut ketika dia melihatnya? Dunia terakhir adalah mata khusus bagi musuh untuk bertemu, dan dunia ini pada awalnya cukup normal.

Meskipun dia sangat membenci Ling Ling di awal, dia mengalami beberapa hal dan perlahan-lahan melepaskannya. Dia merasa bahwa dia dan Ling Luo adalah saudara atau teman dan saling membantu.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu