26. Ziyuan Dan (2)

1.1K 112 2
                                    

  Lin Biao dan Ling Luo tidak tega melihat lelang berikutnya.
  
  Setelah barang terakhir dilelang, Ling Luo tidak sabar untuk berdiri dan berkata kepada Lin Biao: "Tiba-tiba saya ingat bahwa saya masih memiliki sesuatu untuk dibeli, Anda harus kembali dulu."
  
  Sepertinya Ling siap untuk pergi. Lost Dan.
  
  Saya tidak akan pergi ke sana saat ini.
  
  Terakhir kali dia mengikuti, dia hampir mengalami kecelakaan.
  
  Lin Biao berpikir, meskipun ini adalah pertempuran tingkat lompatan, prosesnya agak mendebarkan. Lagi pula, kejatuhannya didasarkan pada perbaikan tingkat kuning perang, perbedaannya tidak besar secara umum.
  
  Namun, pada akhirnya, kejatuhan itu juga merupakan berkah tersembunyi, dan akhirnya mengilhami kekuatan Lingxu Dan, dari level kuning ke level metafisik.
  
  Ling Luo juga terluka parah.
  
  "Baiklah, oke." Lin Biao mengangguk, memperhatikan Ling bergegas pergi, dia merasa mungkin dia bisa pergi ke tempat di mana dia terluka parah dan sembuh?
  
  Lin Biao ingat bahwa tempat di mana resor terakhir seperti hutan adalah hutan?
  
  Pergi untuk menemukan hutan, Lin Biao menemukannya tanpa banyak usaha.
  
  Hanya .... melalui palung, hutan ini membengkak sangat besar! !
  
  Berapa probabilitas bahwa ia dan Ling Luo akhirnya akan datang bersama? Lin Biao mengatakan bahwa dia sangat terluka, tetapi tidak ada cara. Dia tidak bisa mulai mencari Ling sekarang.
  
  Bagaimana jika kekacauan masih dalam pertempuran dan dia telah lulus, apa yang menyebabkan kesalahan itu?
  
  Sekarang Lin Biao hanya dapat menemukan tempat untuk duduk dan menunggu waktu yang tepat untuk pergi.
  
  Mendukung dagu, Lin Biao berpikir bahwa aura protagonis benar-benar baik-baik saja. Jika dia ditantang lebih dan lebih, dia mungkin belum tentu menang.
  
  "Hei." Garis tebal Huang Fushan, hanya mendengarkan tangisannya yang dingin, "Kamu belum mencoba, bagaimana cara mengetahui? Sungguh tidak ada ambisi."
  
  Lin Biao: "..." Huang Fushan yang benar-benar tidak memukulnya akan mati.
  
  Tunggu, Lin Biao tiba-tiba teringat satu hal. "Pernahkah kamu mengatakan bahwa 'Ling Ling' di ruang spiritualku persis sama dengan yang asli?"
  
  "Ya."
  
  "Apa!"
  
  Lin Biao tiba-tiba terkejut.
  
  "Ada apa?" ​​Tanya Huang Yushan. "Bukankah itu hal yang sama sebelumnya, yaitu, wilayahnya sedikit lebih tinggi darimu. Apa yang membuatmu terkejut?"
  
  Ini sama sekali tidak sebanding.
  
  Lin Biao tiba-tiba merasa bahwa masa depannya adalah abu-abu.
  
  Segera, itu akan menembus level misterius.
  
  Setiap malam, perlu disalahgunakan oleh tingkat yang sama dari ranah Ling Ling, dan itu akan menembus tingkat misterius.
  
  Itu sama dengan mengatakan bahwa dia akan lebih tinggi darinya dengan tingkat di masa depan, dan dia masih tingkat yang lebih tinggi dari kerajaannya.
  
  Adakah yang lebih menyedihkan dari ini? Tidak bisa lebih disalahgunakan.
  
  Tantangan lompatan ke depan dapat dicapai dengan metamorfosis. Dan dia Lin
  
  Biao menunduk, coba saja ... Ngomong-ngomong, dia sudah mati berkali-kali, dan dia tidak keberatan membunuh beberapa kali.
  
  Saya terbiasa ketika saya mati.
  
  Waktu berlalu.
  
  Lin Biao menatap langit, merasakan waktunya hampir tiba, lalu bangkit dan siap mencari cedera serius.
  
  Tetapi sebelum saya mengambil beberapa langkah, saya melihat sesosok yang bergegas di depan saya.
  
  Mata Lin Biao melebar dan dia melihat penampilan pria itu dengan hati-hati.
  
  Itu adalah Ling Ling! !
  
  Namun, sebelum Lin Biao bereaksi, dia melihat bahwa Ling Luo terbang dan bergegas kepadanya.
  
  Angin menjerit dari sisi pipi, Lin Biao bukan karena tertinggal, ia tidak bisa mengimbangi kecepatan jatuh.
  
  Seiring angin, Lin Biao mencium bau darah samar dari Ling Ling.
  
  Tampaknya Ling telah membunuh makanan meriam, dan sekarang telah menembus tingkat misterius.
  
  Lin Biao tidak berbicara, dan Ling membawanya ke mana ia pergi, dan ia mengikuti ke mana harus pergi.
  
  Sebenarnya, Lin Biao tidak punya waktu untuk membuka mulutnya. Tidak mudah untuk mengikuti kecepatan musim gugur.
  
  Akhirnya berhenti di satu tempat.
  
  Ling Luo akhirnya tidak bisa mendukung, memuntahkan darah. Dengan kuat menahan darah yang keluar dari tenggorokan, dia mengerutkan kening dan menatap Lin Biao, yang masih bernafas, "Kenapa kamu ada di sini."
  
  Setelah dia hampir terbunuh, dia menerobos ke tingkat misterius dan kemudian melakukan serangan balik dan membunuh pria itu. Tiba-tiba ditemukan bahwa orang tersebut memiliki tanda keluarga.
  
  Ling Ling tiba-tiba memiliki hati yang buruk.
  
  Tubuh yang menyeret yang terluka meninggalkan tempat itu, berpikir bahwa keluarga orang itu akan segera datang ke tempat itu.
  
  Ketika dia melarikan diri, Ling jatuh ke hutan.
  
  Ketika dia melihat bayangan pribadi di depannya, alis Ling tiba-tiba berkerut. Dia hanya ingin mengubah arah dan melihat bahwa pria itu sudah melihat ke arahnya.
  
  Pada saat yang sama, Ling Luo juga melihat penampilan pria itu.
  
  Itu adalah Lin Biao.
  
  Hati Ling Ling bertanya-tanya bagaimana Lin Biao akan muncul di sini, tetapi dia tidak bisa berpikir terlalu banyak. Dia memicu Lin Biao dan sering melarikan diri.
  
  ............
  
  "Aku ....." Lin Biao tidak tahu bagaimana mengatakannya. Dia memikirkan cedera serius dan kemudian pergi ke hutan. Tapi lupakan saja alasannya! !
  
  Lin Biao menatap kata-kata itu dan berhenti, dan alisnya berkerut lebih dalam. Mengapa Lin Biao muncul di sini, apakah ini suatu kebetulan?
  
  Lin Biao tidak tahu harus berkata apa. Dia tidak bisa menjawab Ling Luo, mengatakan bahwa dia tahu bahwa Ling Luo sedang mencoba untuk membunuh Dan dan kemudian membunuh makanan meriam kelas Xuan, terluka serius untuk beristirahat kali ini?
  
  Tetapi jika Ling Luo bertanya lagi, mengapa dia tahu bahwa dia pasti akan pergi untuk memenangkan Dan, apa yang dia katakan?
  
  Tidak bisa menjawab, tebaknya. Karakter musim gugur tidak boleh percaya ...
  
  Semua alasan dipikirkan di seluruh kepala, dan Lin Biao akhirnya memikirkan alasan yang lebih. Dia mengambil rumput dari ruang mustard dan mengangkatnya ke Ling Ling. "Aku di sini untuk menemukan rumput." Sejujurnya, Lin Biao masih memiliki dim sum.
  
  Ling melihat ke bawah, rumput di depannya, dan kemudian menatap Lin Biao, tidak bertanya lagi. Dia mengangguk dan duduk bersila. Menyeret tubuh yang terluka parah secara paksa, jika waktu menyeret sedikit lebih lama, itu bisa meninggalkan bahaya tersembunyi.
  
  Ketika Lin Biao melihat ke bawah dan duduk dan menyembuhkan, dia mengambil obat penyembuhan dari ruang mustar dan menyerahkannya kepada Ling.
  
  Terakhir kali di dalam lubang, semua ramuan obat di ruang sesawi Lin Biao semuanya selesai. Pulang ke rumah kali ini, ia menaruh banyak ramuan obat di ruang mustard.
  
  Yang diserahkan kepada Ling Ling kali ini adalah salah satu obat terbaik yang diminumnya kali ini.
  
  Ling Luo juga diajarkan banyak waktu oleh Xuan Ye, dan tentu saja dia juga melihat kualitas obat ini. Dia membungkuk dan menatap Lin Biao.
  
  Dia masih skeptis terhadap Lin Biao, dan matanya agak rumit. Lin Biao tidak hanya membantunya sekali, memberinya kebutuhan untuk menyelamatkan nyawa ibunya, dan membantunya memblokir kelompok Lei Shaoming, dan kemudian memberinya semangat Dan.
  
  Apakah ada orang yang baik di dunia ini? Ling Luo mengambil ramuan obat dan berkata, "Terima kasih." Dia membuka mulutnya dan menelan.
  
  Ling Luo tidak banyak bicara. Baginya, status Lin Biao sudah pasti menambahkan lapisan lain di hatinya.
  
  Lagi pula, ketika seseorang dalam bahaya, orang yang bersamanya selalu orang yang sama. Dan orang itu telah membantu dirinya sendiri. Perasaan itu mungkin disebut saudara.
  
  Lingluo telah menembus level misterius, dan itu melipatgandakan kecepatan masa lalu, ditambah obat Lin Yi. Cedera serius Ling Ling benar-benar sembuh dalam waktu singkat.
  
  Dia berdiri, lalu menanggalkan pakaiannya di depan Lin Biao tanpa ragu-ragu, mengeluarkan satu set dari ruang mustard, melemparkan pakaian berdarah ke ruang mustard, dan mengenakan set baru.
  
  Lin Biao menatap tubuh yang jatuh dengan sedikit pandangan licik.
  
  Meskipun masih remaja, tetapi tubuh Ling telah sedikit berotot, dan sisi selanjutnya juga dapat melihat prototipe yang luar biasa di masa depan. Kemudian membandingkan kegemukan diri sendiri, Lin Biao sekali lagi menghela nafas pada orang yang sama, betapa perbedaannya begitu besar.
  
  Lin Biao mengganti pakaiannya dan menatap Lin Biao, yang kusam (bahkan, dalam keadaan linglung), tiba-tiba memeluk Lin Biao.
  
  Termasuk dalam pelukan hangat, Lin Biao belum menanggapi seluruh orang.
  
  Saya mendengar Ling jatuh di telingaku dan berkata: "Terima kasih, Lin Biao, aku tidak akan pernah kehilanganmu dalam hidup ini."
  
  Bagaimana Lin Biao merasa begitu aneh? Dia batuk beberapa kali, apa jaminan yang tiba-tiba dan serius? Tautan mana yang salah?
  
  Mencoba mendorong pelukan Ling Ling, Lin Biao selalu merasa sedikit aneh. Yah, dia masih tidak bisa melupakan hari di hutan ..... dan hari itu dalam ilusi.
  
  Lin Biao, yang hancur oleh ilusi dan hutan, sekarang dipeluk oleh Ling Ling. Ketika dia tidak bisa menahannya, dia ingat ilusi itu. Dia tersenyum dan menyentuh tubuhnya, lalu mencium tubuhnya, meninggalkan serangkaian rasa kebas. Merasa ...
  
  Oh tidak .... Wajah Lin Biao. Sekarang dia disentuh oleh tuan utama YY-nya, dia ingin plot yang berantakan menjadi orang besar.
  
  Dorong dua kali, tetapi tidak mendorong. Lin Biao meningkatkan kekuatannya dan mendorong dua, tetapi masih tidak mendorong bagian tubuhnya.
  
  Lin Biao putus asa, apakah ini perbedaan antara Huang dan Xuan?
  
  Bagaimana dia akan hidup di malam lusa? !
  
  Ling Luo akhirnya merasa cukup dan melepaskan tangannya. Dia mengambil Lin Biao dan berjalan ke luar hutan. "Ayo pergi dulu, apa yang baru saja terjadi, mari kita bicara sementara kita berjalan."
  
  Lalu Ling Luo membawanya bagaimana cara memenangkan Dan, kemudian maju untuk membunuh orang dan menemukan orang itu Jejak keluarga berkata kepada Lin Biao lagi.
  
  Lin Biao sudah mengetahui berlalunya hal-hal, tetapi tidak berharap bahwa Ling Luo akan benar-benar menceritakan segalanya. Tampaknya Ling Luo benar-benar menginginkan Lin Biao sebagai orangnya sendiri ... atau saudara lelaki terbaik.
  
  Sebenarnya, Lin Biao tidak tahu bahwa beberapa hal tampaknya tidak ada apa-apa di matanya, tetapi bagi Ling Ling, itu adalah jenis kasih sayang yang besar.
  
  Hal-hal dari pengalaman Ling benar-benar jauh lebih kaya daripada Lin Biao.
  
  Dia bukan otaku seperti kehidupan terakhir Lin Biao, dan dia belum terlalu menderita kesulitan. Bahkan jika melewati, itu adalah lingkungan yang kaya.
  
  Selain bencana yang terakhir dibunuh oleh Ling, kehidupan yang ditambahkan Lin Biao dalam hidupnya cukup mulus. Oleh karena itu, kepribadiannya juga agak benar sendiri, tetapi kemudian dibunuh oleh Ling Ling, tetapi itu memberi Lin Biao kepala dan seluruh orang terjaga.
  
  Ling Ling, lingkungan pusat perbelanjaan kehidupan sebelumnya, ditakdirkan untuk bersih, dan penggunaan satu sama lain selain satu sama lain, perasaan sejati yang tersisa tak terhitung jumlahnya.
  
  Setelah menyeberang, saya tidak menikmati kehangatan orang tua saya selama bertahun-tahun, dan ibu saya jatuh sakit. Dalam proses mencari obat di mana-mana, ia juga melihat apa keegoisan dan ketidakpedulian dari sifat manusia.
  
  Setiap kali dalam krisisnya, Lin Biao, yang memberinya bantuan, seperti sinar matahari di musim dingin.
  
  Akumulasi perasaan beberapa kali, bersama-sama dengan ramuan obat Lin Biao hari ini, telah membuat Lin Ling benar-benar saudara yang baik.
  
  Meskipun ada keraguan tentang mengapa Lin Biao ada di sini, tidak perlu sampai ke dasar. Ling Ling tahu bahwa Lin Biao tidak jahat pada dirinya sendiri. Apa yang dibutuhkan antara saudara adalah kepercayaan!
  
  "Keluarga di belakang orang yang dibunuh oleh Ling Luo pasti tahu itu." Huang Fushan terdiam lama dan tiba-tiba mengeluarkan suara. "Untungnya, Ling pandai dan melarikan diri lebih awal. Saya pikir keluarga orang itu sudah muncul di tempat itu, dan saya pasti sudah mulai mencari si pembunuh."
  
  Lin Biao diam ... Dia juga tahu ceritanya. Jika umpan meriam tidak terbuka, itu akan menaikkan harganya. Itu Ziyuan Dan, Ling tidak bisa dihindari.
  
  Kemudian balok itu diikat, dan abu meriam dihancurkan, dan tidak ada alasan untuk tidak membunuh makanan meriam.
  
  Di dunia ini, ini adalah daging yang lemah, dia tidak dapat membujuk Ling Ling untuk melepaskan Ziyuan Dan ini karena dia tahu cerita awal.
  
  Setelah penanaman, jalan lanjutan terdiri dari banyak mayat. Terkadang, kelemahan Anda dapat merusak hidup Anda.
  
  Tanpa menjawab kata-kata Huang Yushan, Lin Biao hanya tersenyum pada Ling Xiao, "Hal ini tidak boleh disebutkan lagi dengan orang lain. Sekarang kita sudah keluar dari hutan, bahkan jika ada keluarga di belakang orang itu, kita tidak dapat menemukan kita. "
  
  Ling mengangguk secara alami.
  
  *******
  
  Setengah lainnya, di tempat Ling Luo membunuh pria itu, ada banyak orang yang mengenakan pakaian seragam.
  
  Lelaki setengah baya itu pergi, memandangi tanah yang sedikit lebih gelap dari tempat lain, penuh dengan wajah. Dia menggerogoti kata-katanya dengan kata-kata: "Siapa yang membunuh anakku, siapa itu?" Aku harus memintamu untuk membayarnya !!!!
  
  Suara raungan jauh di tempat sepi ini. Pria paruh baya itu menekan pembunuhan di dalam hatinya dan berkata kepada orang di belakangnya, "Beri aku pencarian! Aku akan mencari tempat ini untukku! Aku akan memberitahuku, di mana aku berada, dan siapa aku berada hari ini." Beberapa kontak ... semua jalan untuk memeriksanya !! Periksa !!! Ning salah membunuh seribu, tidak membiarkannya !!!! "Mata pria paruh baya itu merah darah, dan satu-satunya anak laki-laki terbunuh olehnya. Pukulan itu tidak diragukan lagi adalah yang terbesar.
  
  Orang yang lebih membencinya dan membunuh putranya masih bebas untuk hidup. Dia ingin si pembunuh dimakamkan dan meminta semua kerabatnya untuk menguburkannya! ! ! !
  

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now