48. Pengadilan Pengadilan Farmasi (1)

1K 94 3
                                    

Ling Luo akhirnya tidak bisa menahannya, dan ingin kembali ke Noon City.

Lin Biao secara alami tidak menemaninya.

Di tengah jalan, saya menemukan sebuah penginapan, dan mengganti pakaian para lelaki di mata Ling. Keduanya menghabiskan banyak waktu dan akhirnya datang ke kota Nuh.

Pada saat ini, Ling Luo juga melepas topeng kulit manusianya sendiri dan mengembalikan penampilan aslinya.

Kota Siang masih sama dengan sebelumnya, sangat makmur. Ketika Ling Luo membawanya ke Noon City, dia mengambil Lin Biao dan langsung pergi ke tempat kediamannya.Rumah itu kosong, dan perabotan yang ditempatkan di rumah sudah jatuh ke banyak debu.

Tampaknya orang tua Ling sudah lama tidak kembali ke tempat ini.

Ling melihat segala sesuatu di rumah, dan ada beberapa ketidakberdayaan di hatiku.

Lin Biao berdiri dan memandangi wajah Ling, yang secara alami mengetahui apa yang

dipikirkannya di dalam hatinya, menepuk pundak Ling, dan berkata: "Jangan khawatir, orang tuamu akan baik-baik saja." Ling Luo awalnya ingin melihatnya dan hanya ingin melihatnya. Untuk memuaskan keinginan hatiku, aku secara alami mengangguk pada kata-kata penghiburan Lin Shu. "Ayo, pergi ke Kyoto, pergi ke pengadilan obat untuk mencoba dan mendaftar."

Di rumah, aku melihatnya, dan Ling Luo membawa Lin Biao keluar.

Semuanya imajiner, hanya yang kuat yang paling penting.

Butuh beberapa upaya untuk datang ke Kyoto, dan para pejalan kaki di jalan bergegas. Lin Biao mengerutkan kening dan berbisik kepada Ling Ling: "Apakah kita harus mudah?"

Meditasi Ling, dan akhirnya menggelengkan kepalanya. "Tidak perlu." Di Akademi Yunqi, itu karena paksaan, dan itu perlu di nebula.

Lin Biao mengangguk.

Kedua pria itu berbaris ke arah lemari obat, dan segera datang ke depan lemari obat.

Mungkin itu karena waktu untuk pengadilan narkoba akan segera tiba, dan banyak orang telah berkumpul di luar pintu. Orang-orang ini tidak berkultivasi tinggi, dan Lin Biao, yang merupakan tingkat-Huang tingkat tinggi, sudah merasakan banyak keberadaan.

......

Mengapa dia tidak mengetahui

dalam kehidupan terakhir bahwa ada begitu banyak orang yang ingin pergi ke lemari obat ... Lin Biao mengingat hari-hari ketika dia berada di lemari obat.

Selama waktu itu, saya tampaknya melindungi target, dan saya senang dengan Murong Xue. Saya tidak terlalu memperhatikan sisanya.

Sekarang ada begitu banyak orang dalam situasi ini, masih menjadi masalah untuk mendaftar hari ini. Lin Biao mengalami sakit kepala, setelah melihat tulang alis, saya benar-benar ingin menggunakan hak istimewa untuk berpartisipasi dalam persidangan secara langsung.

Atau ... Lin Biao menarik lengan yang miring dan bertanya: "Kalau tidak, aku akan pulang dan membiarkan ayah dan lemari obat membicarakannya, mari kita langsung ke persidangan."

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now