68. Wajah Sejati Kanan (2)

667 62 1
                                    

Apakah mata Yin Jiaxiaozi buta? Lin Biao harus berkulit hitam, dan melihat tanda rumah kaisar di tangan belenggu. Dia juga melambaikan pelayan di belakangnya.

Hanya ada dua jenis jawaban yang dapat dijelaskan ... Satu adalah bahwa keluarga Yin benar-benar tidak pandai dalam hal yang nyata.Yang kedua adalah bahwa ia tidak mengenali token sebagai keluarga kekaisaran. Tapi tidak peduli yang mana dari kedua jawaban ini, Lin Biao dan Yu Quan harus bekerja dengan Yin Jiaxiaozi ini.

Hak untuk mengambil token keluarga Kaisar, maksudnya adalah untuk tidak memiliki hubungan dengan Yin Jiaxiaozi ini. Saat ini, karena ketidaktahuan Yin Jiaxiaozi tentang barang-barang, token yang dikeluarkan 汲 benar-benar tidak berguna. Rao adalah temperamen yang baik, dan tidak bisa menahan kemarahan.

Dalam beberapa tahun terakhir, penanaman belenggu telah sepenuhnya melampaui imajinasi Lin Biao. Dia mulai dengan orang-orang ini pertempuran bersenjata, dan bahwa Yin anak kecil masih terus berteriak, "Jangan menyakiti orang Amerika, bahkan berani menyentuh rambut dia, aku akan hidup Anda!"

Frase Dari mulut putra Yin Jiaxiao, para pelayan tiba-tiba saling memandang, dan yang berani mengikuti kekuatan kanan. Perlambat satu per satu, mereka melambat, dan daya tidak lambat. Dia mengambil roh dari ruang mustard-nya sendiri dan melambaikannya ke tanah oleh para pelayan.

Lin Biao masih tidak menanggapi, dan melihat adegan ini dengan tatapan tertegun.

Setelah menyapu kelompok pelayan, dia melihat keluarga Yin dan putranya. Saya hanya berpikir bahwa perasaan acuh tak acuh ini adalah jenis keindahan. Sekarang ketika Yin Jiaxiaozi telah menyapu satu orang, kakinya sudah bergetar.

Tetapi dia berbalik untuk berpikir, tidak benar! Dia adalah putra keluarga Yin! Ini adalah pengganggu di kota ini, yang berani memperlakukannya seperti ini! Kekuatannya sendiri juga memiliki tingkat meta! Dan ada semangat yang diberikan oleh ayahnya, dia tidak percaya bahwa dia akan kehilangan keindahan ini!

Yin Jiaxiaozi berpikir dalam hatinya, dan ketika dia menang, dia akan mengikat belenggu ke tempat tidur dan bermain dengannya. Tunggu sampai dia bosan, berikan saja pada anak buahnya atau bunuh! Mulut Yin Jiaxiao menunjukkan senyum malang, dan kemudian dia mengeluarkan roh yang diberikan ayahnya, dan bergegas ke depan kanan untuk bersiap mengalahkan yang benar.

Ketika saya melihat bahwa mulut Yinjia Xiaogongzi menunjukkan senyum malang, Lin Biao hampir dapat menebak apa yang dipikirkan putra Yin Jiaxiao. Sangat disayangkan bahwa kekuatan dapat menyapu begitu banyak orang, pria kecil yang gemuk ini tidak akan mengalahkan? Lin Biao diam-diam berduka untuk Yin Jiaxiaozi ini pada akhirnya, dan dia juga bergegas meminta bantuan. Akibatnya, musuh semua diselesaikan oleh hak untuk bersedih, dan dia merasa sedih ...

setidaknya satu untuknya. ....

Dia berdiri

sendirian di sebelah yang kesepian ..... Yin Jia Xiaogongzi penuh percaya diri dan bergegas, dan serigala dipukuli ke tanah. Setelah dia mengalahkan Yin Jiaxiaozi, dia sepertinya merasa bahwa dia masih belum mengempis. Dia menginjak punggung Yinjia Xiaogongzi ini dan ekspresi wajahnya sangat acuh tak acuh. "Sepertinya kamu sangat menyesal untuk keluarga Huangfu? Setelah token dikeluarkan, apakah Anda mengabaikannya dan terus menyerang seperti saya? "

Lin Biao melihat ke kanan untuk memasuki mode marah dan menelan. Setiap orang yang sangat tenang, jika terpancing, pasti mengerikan. Kekuatan saat ini adalah contoh yang baik. Setidaknya Lin Biao belum pernah melihat penampilan yang tepat untuk menginjak orang.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now