52. Pengadilan Pengadilan Farmasi (5)

975 93 5
                                    

Apakah ini aneh?

Lin Biao mengerutkan kening dan melihat ke depan. Itu adalah jalan yang diblokir, ada beberapa gulma di sebelahnya, di mana itu aneh?

Tidak ada dengkuran di Ling, dia hanya melompat keluar dari pohon, dan kemudian dengan hati-hati memotong bolak-balik beberapa kali, dan kemudian perlahan-lahan mengulurkan tangannya di mata Lin Biao yang tak bisa dimengerti.

Di mata Lin Biao yang terkejut, tangan Ling benar-benar melewati tempat yang diblokir.

Lin Biao melompat keluar dari pohon, berdiri di samping Ling Ling, dan melihat ke tempat di mana tangan depan lewat dengan tidak percaya. Dia bertanya, "Apa yang terjadi?"

Ling tidak berbicara, dia juga tidak sengaja. Ketika saya melihat tempat ini, ada sedikit fluktuasi di bawah sinar matahari, ada spekulasi di hati saya.

"Bagian depan seharusnya bisa pergi." Ling terdiam sesaat, tiba-tiba berkata.

Lin Biao mengangguk, dan tempat di depannya sangat tersembunyi, pasti sangat aneh. Lin memimpin dan berjalan lurus ke depan di mana seluruh tubuh diblokir. Lin Biao ragu-ragu sejenak, diikuti olehnya.

Melewati tempat itu, Lin Biao dan Ling Luo datang ke sebuah jalan, bagian depan jalan adalah keberadaan sebuah istana. Istana itu tampaknya sederhana, seperti keberadaan angin dan hujan selama bertahun-tahun.

Di depan istana bobrok ini, ada beberapa rumput yang tidak tahu apa namanya. Lin Biao berdiri agak jauh dari rumput, dan dapat mencium aroma aneh dari rumput.

Alis mengerutkan kening, entah bagaimana Lin Biao tiba-tiba teringat lembah ketika dia bertemu Huang Fushan, dan juga memiliki rumput seperti itu ... juga memiliki aroma. Hanya rumput semangat istana di sini, apakah akan seperti waktu itu, itu akan membuat orang merasa ilusi?

Aroma rumput di depan istana tidak sama dengan aroma yang diminta di luar lembah. Lin Biao menghibur dirinya sendiri, seharusnya tidak. Roh-roh yang dapat menyebabkan ilusi dikembangkan oleh

Kaisar Huangshan , dan sayangnya, sekarang Huangshang sedang tidur, dan Xuanye sedang tidur. Dia dan Ling Luo tidak bisa meminta informasi tentang bekas Lingcao dari istana-istana ini ...

Jadi sekarang apakah akan ke istana, atau tidak?

Lin Biao memikirkannya. Ketika Ling Ling jatuh kali ini, dia menoleh dan menatapnya, "Aku tidak peduli jika aku tidak bisa masuk." Mungkin ada petualangan ketika kamu masuk. Jika kamu tidak masuk, tidak ada kerugian.

Ling Luo memberikan pilihan untuk dirinya sendiri. Lin Biao berpikir sejenak, dan akhirnya mengangguk dan memilih untuk memasuki istana.

.... Bagaimanapun, budidaya jarang menemui tempat-tempat ini. Bahaya dan petualangan hidup berdampingan ... Jika Anda bisa mendapatkan petualangan, itu yang terbaik.

Tidak ada dalam pikiran Lin Biao tentang tempat ini ... Saya hanya bisa menjelajahinya sendiri.

Dua orang berjalan di sepanjang jalan menuju istana. Ketika dia hendak mendekati istana, Lin Biao mencium bahwa aroma rumput semakin kuat dan kuat, dan tiba-tiba ada perasaan aneh di hatinya. Tetapi perasaan ini hanyalah kilatan cahaya, dan tak lama kemudian dia tiba-tiba merasakan sakit di benaknya, dan dia tidak bisa merasakan apa pun.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin