45. membunuh Yin Ziju (1)

934 88 0
                                    

Kemasi barang-barangmu sendiri. Lin Biao dan Ling Luo berjalan keluar dari asrama.

Melihat ke belakang, Lin Biao berpikir ini mungkin yang terakhir di kampus ini.

Sebenarnya, dia sebenarnya ingin pergi ke kanan untuk mengucapkan selamat tinggal. Nanti, jika Anda memikirkannya, Anda akan bertemu lagi.

Sekarang yang harus dia lakukan adalah membunuh Yin Ziju! Hanya saja Yin Ziju biasanya tetap di sekolah dan ingin membunuhnya. Aku benar-benar tidak dapat menemukan kesempatan.

Tapi besok adalah saatnya bagi Yunqi College untuk membiarkan siswa pergi dengan bebas. Lin Biao berpikir, akankah Yin Ziju keluar? Jika itu keluar, maka peluangnya akan datang.

Akhirnya, Lin Biao dan Ling Luo mendiskusikannya dan memutuskan untuk tinggal satu hari lagi di dekat Universitas Yunqi. Masih ada periode uji coba anti-farmasi, dan tidak perlu terburu-buru sampai hari ini ...

... saya

menemukan penginapan hotel di sebelah Yunqi College, dan segera suatu malam berlalu.

Mudah ditampung, Lin Biao dan Ling Luo berpakaian seperti orang setengah baya, dekat dengan Yunqi College, berjongkok di dekat Yunqi College.

Setelah menunggu sebentar, mata Lin Biao berbinar.

Yin Ziju memegang wanita cantik, Shi Shiran keluar dari kampus.

Dua tahun kemudian, kepala Yin Zi lebih tinggi, dan wajahnya terlihat sedikit lebih dingin dari sebelumnya. Namun, kebiasaannya mencintai keindahan tidak berubah. Lagi pula, ketika Lin Biao melihat Yin Ziju, dia melihat Yin Ziju berdiri di samping wanita yang berbeda.

Sekarang saya merasakannya, tetapi Yin Ziju lebih seperti kuda jantan. Saya belum melihat atribut kuda jantan sampai sekarang.

Ling Luo sekarang penuh dengan dua kata - "kultivasi!" Seolah kultivasi adalah satu-satunya keberadaan dalam hidupnya.

Perasaan Lin Ling untuk Lin Biao sekarang adalah bahwa setiap hari dia bangun dan melihat Ling jatuh dalam kultivasi! Adapun gadis itu, dia tidak melihatnya sama sekali. Dalam plot, kali ini tampaknya sudah menangkap satu atau dua saudara perempuan?

Tapi ini juga bagus.

Lin Biao berpikir, jika ada seorang wanita berdiri di tengah-tengahnya, dia dan Ling Luo mungkin harus melahirkan beberapa.

Namun, saat ini, perguruan tinggi pergi dengan seorang wanita dengan temperamen, dan Lin Biao melihatnya, sebenarnya itu adalah Yu Weiwei.

Yu Weiwei benar-benar berbeda dari dua tahun yang lalu.

Dua tahun lalu, dia adalah sepasang orang yang menangis dan menangis. Dan sekarang dia terlihat lebih dingin dan dingin. Tentu saja, pesona seluruh orang telah meningkat banyak.

Yin Ziju memperhatikan bahwa Yu Weiwei keluar dari Yunqi College dan matanya tiba-tiba menjadi cerah. Aku buru-buru melepaskan tangan wanita lain, dan seluruh orang sampai ke sisi Yu Weiwei.

"Wei Wei, kamu keluar." Yin Ziju bertanya sambil tersenyum.

Yu Weiwei menatap Yin Ziju dengan tatapan dingin, lalu berbalik dan pergi. Li tidak memperhatikan Yin Ziju, Yin Ziju tidak terganggu, dan terus mengikuti Yu Weiwei.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now