29. Percikan bunga api (1)

1K 119 0
                                    

  Lin Biao hancur, dan dia tidak berharap Ling Lu akan benar-benar menemukan keberadaannya.
  
  Bukankah di sana bahwa Huang Yushan membantu dirinya sendiri menutupi napas? Mengapa Ling Luo menemukan dirinya? Apakah daun misterius di tubuh lebih kuat daripada kaisar di tubuhnya, sehingga saya dapat menemukan keberadaan saya?
  
  Dengan kepala tertunduk, Lin Biao siap untuk pergi keluar, menghadap ke sisi yang berlawanan dari Ling Ling dan Yu Weiwei.
  
  Setelah pohon yang sangat dekat dengan Lin Biao, dia keluar sendirian. Melihat orang ini, Lin Biao hampir tidak menghentikan langkahnya dan mundur ke balik pohonnya sendiri.
  
  Saya tidak menyangka masih ada orang di sini. Dia berpikir, ada Huang Yushan, bagaimana dia akan ditemukan oleh Ling.
  
  Lin Biao menatap sosok itu dan berjalan keluar untuk melihat penampilan orang itu. Dia tiba-tiba membelalakkan matanya.
  
  ... Ling juga mengerutkan kening, tetapi tidak berbicara. Yu Weiwei memiliki sepasang figur cantik, dan bibirnya sedikit terbuka. Hanya setengah hari mengeluarkan dua kata. "Saudari?"
  
  Ya, orang yang bersembunyi di balik pohon seperti Lin Biao adalah Yuluhua.
  
  Wajah Yuluohua yang tampan tidak mengungkapkan intip kecoak yang ditemukan. Dia berjalan dengan tenang ke depan Yu Weiwei dan memegang lengannya seperti senyum.
  
  "Aku tidak menyangka Yu Weiwei datang ke kampus dan menemukan seorang lelaki." Dia menyipit dan menatap Ling.
  
  Rain Wei Wei tiba-tiba menjadi wajah merah, dia mengerutkan kening. "Kakak, jangan katakan ini, aku ..." Dia menghentikan apa yang akan dia katakan. Yu Weiwei tiba-tiba teringat bahwa dia sepertinya tidak tahu nama orang ini di depan matanya ....
  
  Yuluo Huayu melihat ekspresi Rain Weiwei di wajahnya dan mengangkat alisnya. "Kenapa, apa yang ingin kamu katakan? Tapi Yu Wei Wei, kamu tidak bisa benar-benar melihat mata pria itu ... "
  
  Mendengar Yuluhua berkata, Yu Weiwei memiliki wajah cantik merah-panas yang tiba-tiba menjadi pucat ..... dia menggigit Melihat bibir ke samping, mata penuh dengan ketidakberdayaan.
  
  ... Lin Biao sangat ingin melihat di balik pohon itu Dia tahu bahwa Yuluohua sebenarnya tidak jahat. Namun, karakter Yu Weiwei sedikit lebih halus.
  
  Yuluo Hua memandang Yu Weiwei dengan menyindir, dan sejujurnya, dia membenci saudaranya. Dalam keluarga, para tetua sangat suka, tetapi itu adalah penampilan air mata sepanjang hari. Setiap kali saya melihat Yu Weiwei adalah keluhan, sepertinya seseorang menggertaknya! Saya kesal ketika melihatnya!
  
  Karenanya, Yuluohua melihat Yu Weiwei, dan dia tidak bisa tidak mengejeknya setiap waktu. Namun, setelah ironi berakhir, Yu Weiwei menatapnya dengan air mata berlinang, dia lebih jengkel dan bengkak! !
  
  Saya dibutakan oleh dua pasang mata, oh tidak, dan tiga pasang mata sedang menonton pada saat yang sama.
  
  Karena dia merasa tidak ada pembunuhan dalam hujan, paling-paling, itu ironis dan ironis, dan tidak akan ada perilaku berbahaya. Tentu saja, dia juga melihat penampilan Yu Weiwei yang halus. Bagi pria, wanita seperti ini sangat mampu menginspirasi perlindungan.
  
  Jika Anda ingin berubah menjadi normal, Linglu mungkin maju untuk menghibur satu atau dua. Tapi ... hari ini?
  
  Ling Luo mengatakan bahwa dia benar-benar sibuk hari ini, dan perang antara perempuan masih membiarkan mereka menyelesaikannya sendiri. Jadi dia berkata dengan tenang kepada wanita kedua: "Maaf, saya harus pergi sebelumnya." Kemudian, tanpa reaksi dari Yu Weiwei dan Yuluohua, saya memasuki hutan secepat mungkin.
  
  Yu Weiwei: "..."
  
  Yuluohua: "..."
  
  Lin Biao: "... !!"
  
  Yu Weiwei dan Yuluohua melihat ke belakang angin dan langsung lupa berbicara. Mereka benar-benar tidak berpikir bahwa Ling Luo begitu tajam dan rapi? ? ? ? Pergi begitu saja? ? ?
  
  Lin Biao juga sangat terkejut, tetapi saya harus mengatakan bahwa melarikan diri adalah pilihan yang tepat. Terlibat dalam perang antara dua wanita, itu benar-benar mengerikan, meskipun kedua wanita itu cantik .....
  
  Di luar hutan adalah Yu Weiwei dan Yuluohua, hutan itu adalah ... Lin Biao masih berjuang untuk masuk ke hutan, dan sekarang tampaknya tidak lagi diperlukan.
  
  Penampilan Ling jelas sangat mendesak, mungkin ada sesuatu, dan dia tidak punya banyak arti untuk masuk. Adapun Yu Weiwei dan Yuluo?
  
  ... Sekarang keadaan ini masih sejauh mungkin.
  
  Dalam plot, para wanita di harem kuda jantan semua diayun oleh protagonis dan diajarkan .... Tidak peduli betapa memalukannya di luar, menghadapi Ling adalah semacam kelembutan, burung-burung tergantung pada orang-orang. Dapat terlihat seperti manusia.
  
  Bahkan jika ada banyak wanita di Lingling, mereka juga tersenyum, dan mereka bergaul dengan wanita lain, saudari dan saudari. Kemudian, bahkan lebih baik bagi Ling, dan saya berharap Ling dapat melihat lebih banyak tentang diri saya.
  
  Ini adalah pengaturan sebagian besar jenis Ma Wen ....
  
  tetapi dalam kenyataannya .... Gadis harem belum diolah oleh Ling Ling. Ini hampir menjadi berhati-hati.
  
  Setidaknya Lin Biao akan menyentuh tampilan lemah saat ini. Yu Weiwei, pada awalnya, masih merasakan itu, oh ... senang memiliki gadis yang baik. Tapi untuk waktu yang lama, saya akan merasa bosan ....
  
  dan Yuluo? ... TAHAN tidak bisa hidup, momentumnya terlalu memalukan, Lin Yisensen merasa bahwa dia tidak bisa saling mengontrol.
  
  Dia akan menunggu sampai dia menemukan wanita normal, Dia melihat masa lalu dan mencintai dirinya sendiri. Ketika dia sendirian, dia sangat kuat. Ketika dia ada di sana, dia akan berinvestasi dalam pelukannya sendiri! Wanita seperti ini adalah pilihan terbaik baginya.
  
  Untuk harem para dewa, Lin Biao, meski sedikit berpikir, tapi ... masih lupa. Dia tidak tahu apakah dia memiliki pesona protagonis yang kuat, atau jujur?
  
  Setelah
  
  diam-diam keluar dari hutan, Lin Biao bertemu dengan orang lain di jalan.
  
  Yin Ziju yang hampir membunuhnya di hutan.
  
  Yin Ziju menggendong seorang gadis cantik, dan saat ini dia tersenyum pada gadis itu.
  
  Saudari itu tidak tahu apa yang didengarnya, dengan malu-malu dia memukul palu Yin Ziju.
  
  Mulut Yin Ziju menyeringai dan mengulurkan tangan dan menyentuh wajah gadis itu ... Itu
  
  benar-benar tidak mengubah sifat binatang itu! Lin Biao memandang Yin Ziju tanpa ekspresi, Kebetulan Yin Ziju juga berbalik untuk melihat Lin Biao saat ini.
  
  "Hei, aku tidak berharap melihatmu di sini." Yin Ziju mengendurkan tangan kakaknya dan kemudian menatap Lin Biao sambil tersenyum.
  
  Tinju gandanya disatukan, dan suara "Bulat, Geser" terdengar, dan mata Lin Biao sangat menghina.
  
  Yin Ziju memandangi gadis di sebelahnya dan menjilat Lin Biao di mulut, "Aku melihat orang itu tidak. Terakhir kali dia dikejar oleh pantatku di persidangan pertama, hahaha, itu aneh." Dia tertawa dan menertawakan Lin Biao, dan saudari itu juga menyeringai dan menatap mata Lin Biao dan sangat menghina.
  
  Dunia ini adalah dunia yang kuat, dan semuanya perlu diucapkan dengan tinju.
  
  Karena cemoohan mereka, Lin Biao tidak melawan, ia hanya berdiri di sana dengan tenang, menatap Yin Ziju yang tertawa dan mencondongkan tubuh ke depan.
  
  Setelah tertawa lama, Yin Ziju akhirnya berhenti. Dia juga melihat Lin Biao,
  
  yang tidak aktif .... Kedua mata bertemu dan percikan api memercik.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now