44. tidak terduga

874 90 0
                                    

Lin Biao dan Ling Luo mengikuti kepala sekolah dan gurunya.

Sampai saya datang ke kamar.

Kepala sekolah duduk di kursi dan guru duduk di samping kepala sekolah. Kedua mata menatap Lin Biao dan Ling Luo, tampaknya menunggu jawaban mereka.

Lin Biao memikirkan kata-kata di hatinya dan menjelaskan: "Guru, saya dan Lingluo akan melampaui batas waktu tiga bulan. Itu karena kami jatuh dari tebing dan menderita luka-luka serius. Misi dari perguruan tinggi, kami lebih awal Yang satu sudah selesai. "

Kepala sekolah tidak berbicara, hanya duduk diam.

Guru bertanya: "Bagaimana Anda menemukan array transmisi?" Array transmisi sangat tersembunyi. Kecuali untuk guru-guru di perguruan tinggi, hampir tidak ada yang bisa menemukan lokasi array transmisi. Oleh karena itu, apakah itu kepala sekolah atau guru, mereka ingin tahu tentang Lin Biao yang dapat menemukan di mana array transmisi berada.

Saya tidak berharap guru untuk mengajukan pertanyaan ini, Lin Biao melihat. Dalam hati saya, saya berpikir bahwa array transmisi ini diambil olehnya. Dia tidak tahu bagaimana Ling ditemukan.

Karena guru bertanya, Lin Biao pasti tidak akan mengatakan Ling Luo, hanya siap untuk menjelaskan, tetapi didahului oleh Ling Ling.

"Kami berada di tempat itu, dan kami bisa menemukannya di mana-mana ketika kami tidak bisa keluar," Ling Luo menjelaskan kepada guru.

Mengangguk, guru itu tidak mengatakan apa-apa, dan hanya ketika Lin Biao dua keberuntungan. "Sudah tiga bulan sekarang. Menurut peraturan asli, Anda sekarang telah keluar dari Yunqi College."

Zhang Dazui berkata, "Lan, kami benar-benar melakukan tugas itu sejak lama, tetapi pada akhirnya, Karena kecelakaan itu jatuh dari tebing, saya akan kehilangan waktu. "Kata, Lin Biao juga menunjukkan kultivasinya sendiri. "Kultivasi saya juga di bawah tebing untuk berlatih tingkat misterius."

Karena guru dan kepala sekolah tidak terlalu memperhatikan awal, kultivasi Lin Biao dan Ling Luo. Pada saat ini, saya merasa bahwa tingkat Lin Shuo telah diperbaiki, dan keduanya sedikit terkejut.

Lalu dia ... Guru memalingkan matanya ke kemuliaan.

Ling Xiao tidak menunjukkan kultivasi sendiri, tetapi juga tingkat misterius, bahkan lebih tinggi dari Lin Biao.

"Ini ..." Aku melihat bahwa kultivasi keduanya sudah sangat tinggi, dan gurunya ragu sejenak. Dengan budidaya Lin Shu dan Ling saat ini, ia sudah menjadi master.

Jika Anda membiarkan dua orang ini mundur dari Yunqi College, maka kampus tersebut pasti kehilangan dua bibit yang bagus!

Apa yang harus saya lakukan? Pada awalnya, saya memutuskan untuk membiarkan Lin Biao dan Ling Luo putus sekolah, tetapi sekarang saya sangat sulit melihat kepala sekolah.

Baginya, bakat adalah yang paling penting. Sedangkan untuk review, sudah melebihi waktunya? Dapat sepenuhnya mengabaikannya. Toh, kedua orang ini juga menyelesaikan tugasnya bukan.

Kepala sekolah terdiam untuk waktu yang lama dan terus menatap Lin Biao.

Lin Biao meremas telapak tangannya, telapak tangannya sudah berkeringat, dan dia gugup sekarang.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now