76. Orang tua

836 80 0
                                    

Setelah menjilat bibirnya, Lin Biao ragu-ragu, tetapi dia mengulurkan tangan dan mendorong pintu terbuka.

Dia terlalu bersemangat untuk melihat dunia di luar.

Di luar pintu, sinar matahari membuat Lin Biao sedikit berkedip. Di mata adalah pemandangan yang indah, pohon-pohon yang menjulang tinggi, bunga-bunga cerah. Namun, tempat ini tidak terlihat oleh sosok, bahkan sebuah rumah pun tidak bisa dilihat.

Selain rumah di belakang Lin Biao.

Tubuh Lin Biao masih agak lemah, dia memegang kusen pintu dan mengambil langkah pertama menuju pintu.

Dia tidak tahu di mana tempat ini, dan dia tidak tahu apa artinya membawanya keluar dari roh. Sekarang dia seperti anak domba yang akan disembelih, bahkan jika dia sekarang jatuh dan ingin membunuhnya, dia tidak akan memiliki kesempatan untuk melawan.

Berjalan-jalan di taman ini, Lin Biao sudah cukup di gua langit. Saat ini, ada banyak sinar matahari dan bunga-bunga harum, yang membuatnya merasa semakin suram selama berhari-hari.

Namun emosi ini tidak bertahan lama.

Setelah mengunjungi taman untuk waktu yang lama, Lin Biao melihat jatuh tidak jauh dari depan.

Di kejauhan, Lin Biao tidak diperbaiki untuk melihat ekspresi di wajah. Hanya saja dia samar-samar bisa merasakan udara dingin yang berasal dari Ling Ling ...

Perbaikan Ling Ling takut akan naik lagi.

Namun, mungkin juga Anda kehilangan kultivasi Anda.

Ketika Lin Biao dan Ling Luo berdiri bersama, mereka akan selalu merasakan tekanan mengunggah dari Ling Ling.

Tidak bisa tidak mundur, ketakutan Lin Biao yang tak dapat dijelaskan di dalam hatinya. Namun, pada saat ini, Lin Biao memiliki bunga di depannya, dan kemudian sudah ada sosok di depan matanya.

"Aku ..." Lin Biao menggigit bibir bawahnya. Dia ingat bahwa ketika Ling meninggalkan ruangan, biarkan dia tetap di dalamnya. Tapi .. dia sekarang keluar. Ekspresi Ling sangat dingin, dan hampir tidak ada emosi di matanya.

Wajah bersih asli Ling sekarang jauh lebih ditentukan. Dia tidak terlihat seperti remaja sekarang ... Sekarang dia sudah menjadi pria sejati.

Lingluo tidak sama seperti sebelumnya.

Lin Biao menjilat mulutnya dan akhirnya tidak mengatakan apa-apa.

Tapi Ling Luo tidak bertanya pada Lin Biao apa, suaranya dengan bukaan dingin: "Ikuti aku."

Lin Biao, di mana dia mengikutinya? Namun, dia hanya ingin mengajukan pertanyaan, tetapi Ling Luo sudah mengambil langkah. Saya tidak tahu apa yang ingin dilakukan Lin Biao, tetapi saya hanya bisa perlahan mengikuti kejatuhan itu. Dia tidak memperbaikinya .. Ditambah tubuh saat ini tidak terlalu baik. Jika Ling Ling berjalan terlalu cepat, dia tidak bisa mengikutinya.

Namun laju kejatuhannya tidak cepat.

Pada awalnya, Ling Luo memang pergi sangat cepat, dan Lin Biao sangat sulit untuk diikuti. Namun, saya tidak tahu apakah itu terlihat, setelah itu, langkahnya melambat dan dia selalu berjalan di depan agak jauh dari Lin Biao.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now