49. Pengadilan Pengadilan Farmasi (2)

887 89 4
                                    

    Untuk pemikiran Murong Xue, Lin Biao dan Ling Luo tidak tahu. 

    Hanya saja Murong Xue benar-benar tidak memiliki minat. Bagi mereka yang tidak tertarik padanya, sama sekali tidak perlu fokus pada pihak lain. 

    Lin Biao tidak berharap Murong Xue mengingat Ling Luo dalam episode kecil ini. 

    Mungkin, ketika Murong Xue dari generasi terakhir benar-benar mulai peduli pada Ling Luo, itu juga karena hal kecil. 

    Lagi pula, ada yang mengatakan bagaimana mengatakannya, yang terbaik tidak tersedia. Ketika semua orang di sekitar Anda adalah semacam penampilan yang rajin pada dirinya sendiri, kali ini tiba-tiba seseorang yang terlihat baik dan yang dingin dan malu-malu untuk dirinya sendiri. Maka, Anda harus memperhatikan orang itu. 

    Episode kecil ini dengan cepat hilang oleh Lin Biao dan Ling Ling. 

    Kembali ke keluarga Lin, mengorganisir orang berikutnya yang ingin melaporkan, Lin Biao langsung memimpin Ling untuk memasuki keluarga Lin. 

    Lin Yue tidak tahu bahwa Lin Biao akan kembali hari ini karena tidak ada pemberitahuan. 

    Pada saat ini dia berada di halaman, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan. 

    “Ayah, aku kembali!” Lin Biao melihat ayahnya berdiri di halaman dan tiba-tiba berteriak. 

    Setelah mendengar suara yang dikenalnya ini, Lin Yue menoleh dan melihat bahwa bayinya berdiri tidak jauh darinya. Mau tak mau aku membelalakkan mataku, bertahan sebentar, lalu bergegas. 

    Dia meregangkan tangannya dan ingin memegang Lin Biao di tangannya, tapi dia menahan, hanya sepasang tangan besar yang menepuk bahu Lin Biao. Matanya sedikit merah, Lin Yue terus berkata: "Senang segera kembali!" 

    Setelah menunggu lama, putranya tidak kembali untuk menemukan dirinya sendiri, Lin Yue mengirim seseorang untuk menyelidiki di kampus. Namun, saya diberitahu bahwa Lin Biao telah menghilang dari ulasan kampus dan belum keluar. Pada saat itu, ia memasuki guntur lima, dan langsung ingin membawa pembudidaya sendiri dari keluarga Lin ke Universitas Yunqi untuk mencari tahu putranya. 

    Tetapi orang-orang di sekitarnya menghentikannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa! Dia ingin berorientasi keluarga!

    Pada saat itu, Lin Yue bertahan, dan dia berlari melawan Yunqi College. Bahkan jika Anda membawa semua pembudidaya keluarga Anda, tidak ada peluang untuk menang. Tidak mungkin, dia adalah ayah dari Lin Biao, dia juga adalah kepala keluarga keluarga Lin. 

    Putranya hanya hilang, dan tidak ada kematian. Lin Yue bersikeras bahwa putranya akan kembali. 

    Dalam dua tahun terakhir, Lin Yue tidak pernah menyerah mencari putranya. Akhirnya, setelah dua tahun, dia akhirnya menunggu. Mengambil bahu Lin Biao, Lin Yue tiba-tiba tertawa pada saat ini: "Aku tahu kamu tidak akan salah! Aku akan tahu!" 

    Mata Lin Biao juga basah, dia tahu ayahnya dalam dua tahun terakhir, Saya pasti menderita dalam hati saya. Setelah dia dibunuh oleh Ling Ling dalam kehidupan terakhirnya, ketika ayahnya menemukan bahwa kematiannya berhubungan dengan Ling, dia ingin membunuh Ling. 

    “Ayah, itu adalah anak yang buruk, aku khawatir.” 

    “Oh ...” Lin Yue menggelengkan kepalanya. “Jangan berkata apa-apa, kamu bisa kembali.” Dia menatap putranya selama dua tahun dan menghilang. Ketika saya kehilangan lingkaran besar, tiba-tiba saya merasa tidak enak. Dia tahu bahwa putranya pasti sangat menderita dalam dua tahun dia menghilang di sini, kalau tidak, dia tidak akan kehilangan lingkaran sebesar itu. 

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang