62. 6 Usap (1)

876 91 0
                                    

Lin Biao merasakan senyum musim gugur, beberapa tidak dapat dijelaskan untuk membuat benjolan angsa itu tegak lurus.

Namun, Lin Biao melihat Ling Luo dan Murong Xue bersama saat ini, dan tiba-tiba ada perasaan deflasi di dalam hatinya. Ling bisa pergi berbelanja untuk wanita cantik, dia bisa. Bagaimanapun, kedua belah pihak ditemani oleh orang-orang cantik, dan tidak perlu lagi.

Lebih banyak mengatakan, juga akan menyapu sisi lain Yaxing. Lin Biao tersenyum dingin di hatinya, tetapi dia menggantung senyum 'ramah' di wajahnya dan berkata, "Oh, kamu juga belanja. Aku ada hubungannya dengan Sun Xueer. Aku akan pergi dulu." Dia dengan sopan Saya mengangguk dan mengambil tangan Sun Xueer dan pergi.

Hei, seberapa akrab dia dengan apa yang dia katakan? Lin Xiaoran menyadari bahwa dia telah mengatakan ini padanya sebelum Ling Ling.

Ternyata wanita di sekitar Lin Biao adalah Sun Xueer!

Ling jatuh untuk memegang tinju, dengan dingin menonton Lin Biao memegang tangan Sun Xueer, tidak sabar untuk segera naik untuk menarik mereka pergi. Tapi dia tidak bisa!

Sebelumnya, Lin Biao masih berbicara banyak pada dirinya sendiri, dan ingin pergi ke ruang dua orang dengan Sun Xueer itu? Itu hanya mimpi! Ling Luo langsung menghentikan Lin Biao, dia menyeringai pada Lin Biao, "Aku tahu kamu harus pergi berbelanja, kami hanya ingin pergi berbelanja, mengapa tidak?"

Lin Biao hanya bersiap untuk pensiun, mereka mendengar Sun Xueer berkata di samping: "Ya, saudaraku, Lin Biao, seberapa sibuknya pergi berbelanja bersama?" Gadis sederhana ini tidak bisa melihat ketidakmampuan Lin Biao untuk mengabaikan slogan dan berjalan begitu cepat.

Karena Sun Xueer mengatakan itu, Lin Biao hanya harus setuju. Dia mengangguk dan berkata, "Baiklah, mari kita pergi berbelanja bersama."

Ling Luo sangat senang. Dia berpikir bahwa jika Sun Xueer bukan saingan potensial, itu akan menjadi Tuhan membantu. Senyum tipis di wajah, "Baiklah, ayo pergi."

Dia langsung menuju ke sisi Lin Biao dan membawanya ke depan.

Melihat Lin Biao dan teman-temannya, Sun Xueer hanya berpikir bahwa saudara-saudara mereka harus mengobrol bersama, dan kemudian mereka mundur ke belakang dan mengobrol dengan Murong Xue.

Tidak pernah ada kekurangan topik antara kedua wanita. Selain itu, Murong Xueben adalah seorang ahli komunikasi, Sun Xueer juga seorang yang ekstrovert, dan kedua wanita itu dengan cepat menjadi bagian.

Pria kecil di hati Lin Biao menangis, 'Sun Xueer, kamu akan kembali, aku tidak tahan sendirian'. Sangat disayangkan Sun Xueer tidak dapat mendengar kata-kata di dalam hatinya. Dia mengatakan bahwa dia tertawa dan tertawa dengan Murong Xue. Rasanya seperti melupakan keberadaan Lin Biao.

Ini bagus, Ling Ling tidak datang untuk menjemput saudari itu, dan sekarang telah menjadi harem Ling. Apa ini namanya?.

Lin Biao melirik wajah wajah tenang, dan aku berharap aku ingin membunuhnya. Pada hari-hari sebelumnya, sulit untuk menemukan bayangan Ling. Ini bagus sekarang, jangan memintanya, dan masih tidak bisa terus berjalan.

Pikiran dalam hati saya sudah sangat jernih. Meskipun Ling Ding merasa bahwa jalannya di depan sulit, ia tidak akan menyerah. Meskipun Lin Biao sekarang menjadi penampilan yang dingin dan samar baginya, dia masih bersama dan mengambil Lin Biaodong.

[BL] I Don't Dare to Oppose a Protagonist AnymoreWhere stories live. Discover now