Rayhan Bab 4

4.9K 186 9
                                    

Saat hari terkahir Nabila menginjakkan kakinya disekolahnya tersebut Rayhan dan Andhika malah tak masuk Nabila kecewa namun bagaimana lagi mereka berdua tiba-tiba jatuh sakit. Namun setelah acara pelepasan kakak kelas 6 Nabila bertemu dengan temannya Barbie

Barbie mulai berbicara soal perbincangan antara dia dan Rayhan kemarin. Yups Rayhan mengungkapkan rasanya dan menitip pesan itu kepada Barbie untuk disampaikan kepada Nabila.

"Aku mau bilang ke kamu soal pesan yang disampaikan Rayhan untukmu melalui aku" kata Barbie dengan ekspresi tampak tenang "katakan saja" sontak Nabila karna rasa penasarannya "Rayhan sebenarnya suka sama kamu tapi dia nggak bisa ngungkapin perasaannya ke kamu mangkanya dia minta tolong aku" Nabila yang mendengar penjelasan Barbie itu memasang ekspresi biasa tak kaget atau apapun, Barbie yang melihatnya sangat bingung "kenapa ekspresimu nampak seperti biasa saja?!" ucap Barbie yang sangat bingung dan memutuskan untuk bertanya Nabila yang mendengarnya pun hanya menggeleng kepalanya sambil tersenyum kemudian pamit kepada Barbie bahwa dia harus pulang sekarang Barbie hanya tersenyum dan mengangguk.

'Apa yang kuduga selama ini ternyata benar' yah selama ini Nabila melihat kelakuan seperti Rayhan jatuh cinta padanya dan ternyata memang benar Rayhan suka padanya.

❤❤❤

Rayhan pov

'Barbie udah ngomong belum ya sama Nabila?! Trus kalo emang udah gue pengen tau ekspresinya gimana' Rayhan yang sedang menatap langit langit yang ada di kamarnya dengan tatapan kosong sembari memikirkan pertanyaan itu terus dengan senyuman yang tak pernah pudar. Namun lamunan itu seketika buyar saat mamanya memanggilnya untuk makan "Rayhan ayo turun udah waktunya makan siang" setelah ibunya berteriak memanggilnya untuk makan tak lama dia langsung turun dari lantai 2 dimana kamarnya berada dan langsung menyantap makanannya itu.

"Giamana Rayhan enak nggak makanannya" tanya mamanya gara suasananya tak hening

"Seperti biasalah ma" ungkap Rayhan dengan nada santai sembari tersenyum pada mamanya tercinta. Kemudian Rayhan menanyakan sesuatu yang terlintas di pikirannya.

"Ma,mama kenal Nabila nggak?!" tanya Rayhan dengan sedikit basa basi.

"Kenal memangnya kenapa!?" sontak mamanya Rayhan bingung dengan pertanyaan yang diajukan anaknya.

"Dia baik ya ma"

"Iya memang kenapa Rayhan suka ya sama Nabila" jawab mamanya Rayhan dengan menebak nebak tetapi alangkah terkejutnya setelah mendengar jawaban anaknya.

"Iya ma Rayhan suka sama Nabila tapi Nabila harus pergi ma soalnya dia pindah rumah sama sekolah ma" ucap Rayhan yang kemudian terlihat muram.

"Oh jadi Rayhan suka sama Nabila tapi Nabila harus ninggalin Rayhan karena dia pindah sekolah?!" ucap mamanya yang mengulang pernyataan lucu anaknya itu.

"Iya ma"

"Ya udah sih Nabila pindah kalo emang kalian di takdirkan untuk bertemu kembali pasti tuhan mempertemukan kalian lagi" ucap mamanya untuk menghibur Rayhan yang terlihat muram kerena harus ditinggal pergi oleh orang yang sekarang dia cintai sembari mengelus lembut rambut anaknya yang sedang lesu.

"Iya ma" jawab Rayhan yang menatap mamanya dengan senyuman paksa, mama yang tau hal itu hanya membalas dengan senyuman.

❤❤

Hai guys balik lagi ama cerita gajeku ini wkwk.
Maap ya kalo critanya umum banget mungkin, tapi aku sebisanya membuat sesuatu yang baru. Makasih udah support aku😊

RayhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang