Rayhan Bab 5

4.5K 154 7
                                    

Hari ini Rayhan dan Andhika telah naik ke kelas 3 ya tentunya berat tanpa ada suara paling cempreng yang setiap hari mereka dengar sekarang menghilang begitu saja, sedikit tak ikhlas namun bagaimana lagi memang itu sudah takdir yang harus mereka jalani tanpa sahabat perempuannya itu.

"Sepi ya ka kalo nggak ada Nabila yang biasanya paling keras kalo ngomong" ucap Rayhan yang memutuskan untuk memecahkan keheningan yang menyelimuti mereka

"Iya tapi mau gimana lagi orang tuh anak dah pindah gue yakin tuh anak lagi canggung gue bisa tebak pasti tuh anak lagi diem sok polos padahal mah nyerocos kayak kereta gak berhenti kalo nggak stasiun kalo udah kenal lama tapi firasat gue kok Nabila bakal ngalamin sakit hati ya bukan karna cinta sih tapi sebuah pengkhianatan dalam persahabatan tapi semoga itu cuman perasaan gue aja" ucap Andhika yang njelasinnya panjang kali lebar

"Gue juga punya perasaan yang sama kayak lo tapi semoga aja nggak terjadi ya ka gue nggak mau tuh anak sakit hati, yah walaupun tuh anak kalo gue nilai dia anak yang stronger" jelas Rayhan pada Andhika yang juga merasakan perasaan yang sama padahal mereka baru saja satu setengah tahun namun udah kayak ada kontak batin dengan Nabila.

❤❤❤

Nabila pov

'Mampus! Gue main ama sapa gue aja nggak kenal ama mereka semua gurunya juga nggak ngasih perhatian sebentar untuk perkenalan' batin Nabila di dalam hati karna dia tahu kalo semua sekolah kedatangan murid baru pasti minta perhatian bentar buat kenalan.

'Rayhan sama Andhika pasti lagi di kantin makan sama seneng seneng gegara gue gak ada di situ, yah jelaslah gue kan yang paling berisik sama sukanya ganguin mereka wkwk' gumam Nabila sambil mengingat masa dimana mereka bertiga di kantin bersama sembari menatap kedepan dengan tatapan kosong tapi seketika lamunan itu buyar ketika terdapat sesosok perempuan sebaya dengan Nabila yang mencoba mendekati Nabila.

"Hey! Kok diem makan bareng yuk!, namaku Syalwa, Syalwa Fitria. Kalo kamu? Nama kamu siapa?" ajak Syalwa kepada Nabila yang sedari tadi melamun namun sadar ketika dia di sampingnya, Nabila tentu bingung tidak ada angin tidak ada kilat tiba-tiba anak ini datang begitu saja dan mengajak Nabila makan bersama. Nabila yang termasuk anak yang welcome jadi dia menerima dengan senang hati namun masih sangat canggung.

"Ayok, Namaku Nabila, Nabila Ivanova Zafirah" ucap Nabila untuk menjaaab penjelasan Syalwa tadi.

Setelah selesai makan mereka berbincang ringan hingga jam istirahat habis.

"Ya udah aku balik ke bangkuku dulu ya bye"

"Bye"

❤❤

Hi guys! Gimana ceritanya gaje kayak biasanya yah hehehe. Maaf ya kalo kalian nggak suka cerita ini.
Ya udah deh gini aja pesanku untuk cerita Rayhan V. Jangan lupa vote ya guys

RayhanWhere stories live. Discover now