Chapter 28

18.2K 763 18
                                    


Lagu diatas ngiringin part ini ya..
Aku ga tau cocok apa ngga, cuma aku lagi suka banget sama lagu itu wkwk

Happy reading!

----------

Miami, Florida

10:00 AM

Mereka tiba di bandara dan langsung dijemput dengan mobil oleh para pelayan Arnold. Mereka duduk berdua. Ivanna masih tampak kesal dengan Arnold.

"Aku merasa sangat gerah, Arnold." Ucap Ivanna mengibaskan tangannya.

"Apa pendingin di mobilku ini masih kurang menyejukkan mu nona Ivanna?" Balas Arnold.

"Aku gerah, karena aku belum mandi sejak pergi dari mansion mu!" Ucap Ivanna kesal.

Arnold tersenyum miring.

"Sebentar lagi kita akan sampai. Kau jangan khawatir, aku bisa memandikan mu dan menghilangkan kegerahan yang sedang kau rasakan." Ucap Arnold tersenyum nakal.

Ivanna hanya memutar bola matanya.

Tidak ada yang memulai percakapan lagi hingga mereka sampai di mansion Arnold.

-------

Ivanna tampak kagum dan matanya tampak berbinar memancarkan kebahagiaan luar biasa melihat pemandangan yang ada didepannya sekarang ini. Ternyata Miami jauh lebih indah dari yang ia bayangkan.

(Author note: tempat yang dilihat Ivanna

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


(Author note: tempat yang dilihat Ivanna.)

Ia tidak memikirkan lagi jika Arnold melihatnya seperti orang kuno.

Ivanna masih tampak kesal dengan Arnold, hingga ia tidak mau berjalan disampingnya. Ivanna memilih mengikuti Arnold dari belakang.

Para pelayan melihat Ivanna dengan tatapan aneh. Bagaimana tidak, Ivanna datang ke Miami menggunakan pakaian tidur. Bahkan di pesawat pun, Arnold tak membiarkan Ivanna jauh-jauh darinya. Ivanna hanya pasrah dan melanjutkan tidurnya disamping Arnold hingga mereka sampai ke Miami.

Arnold menarik pergelangan tangan Ivanna agar ia berjalan disamping Arnold, diikuti Pedro dan para bodyguard lainnya dibelakang.

Sesampainya di mansion, Ivanna semakin takjub dan tak bisa mengeluarkan sepatah katapun. Ia benar-benar kagum dengan Arnold. Arnold pria beruntung yang bisa menikmati kemewahan seperti ini.

 Arnold pria beruntung yang bisa menikmati kemewahan seperti ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
The Dangerous Billionaire [#1 McClain Series]Where stories live. Discover now