AUGURY

4.7K 214 1
                                    



A U G U R Y[ˈôgyərē ]P E R T A N D AOriginal Story by Yoonanaya____________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

A U G U R Y
[ˈôgyərē ]
P E R T A N D A
Original Story by Yoonanaya
____________________

Cerita ini hanyalah fiktif belaka, dimulai dari pemilihan peran, nama, karakter, bahkan tempat, murni berasal dari pemikiran aku.

Memilih Kim Taehyung salah satu member Bangtan sebagai peran utama dalam AUGURY ini dikarenakan beberapa alasan yang mendukung.

Karakter Tehyung yang cool guy dan unik dikembangkan lagi sesuai imajinasi aku pada cerita ini. Semoga kalian bijak, tidak menyamakan karakter Taehyung yang ada di dalam cerita ini dengan Taehyung di dunia nyata.

Aku juga berharap, kalian bijak dalam menyikapi sedikit banyaknya adegan-adegan 21+  yang kemungkinan akan ada menjadi pemanis pada cerita ini.

Semoga kalian menikmatinya !

📌PERHATIAN!!!

Dilarang keras melakukan plagiasi pada cerita ini. Tidak diperbolehkan dengan tegas memindahkan karya lain tanpa sitasi.
Siapapun yang menemukan cerita sama dan persis seperti ini. Tolong kerjasamanya untuk segera kasih tau aku.

Jika tidak suka dengan cerita ini, sebaiknya langsung meninggalkan halaman ini dan mencari cerita yang sesuai dengan genre, alur maupun konlflik yang kalian sukai

Jika ingin memberi saran harap diperhatikan tata bahasa dan penulisannya, jangan mengandung unsur menjelek-jelekkan karya seseorang.

Terimakasih^^

Borahae,
Yoonanaya 💜

[04.04.2020]

AUGURYWhere stories live. Discover now