BAB 5

36.1K 3K 27
                                    

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•ARSYILLA POV•

KALAU kalian mikir Radith beneran nganterin gue pulang, maka jawabannya enggak! Dia nipu gue semalam. Baru aja gue mau naik, Radith langsung ngegas motornya. Untung gue gak jadi naik. Sempet kalau udah naik terus kejengkang gimana?!

Emang kurang ajar tuh ketua OSIS. Tapi gapapa, sekarang gue udah buat prinsip baru.

Dilarang keras percaya sama kebaikan Radith!

Pagi ini pelajaran penjasorkes di kelas gue. Berita buruknya, kelas gue di gabung sama kelas Viona karena guru dia gak dateng. Katanya sih ngurusin anaknya yang sakit.

Gue sih ogah banget. Fyi, di sekolah itu sistem belajar PJOK nya tuh mudah banget. Dalam satu minggu ada dua kali pertemuan. Minggu pertama bahas materi aja di kelas, sedangkan minggu kedua prakteknya langsung.

Gue ngehela nafas lagi. Ngelawan Viona tuh butuh persiapan fisik sama mental. Dia bisa aja ngerencanain sesuatu yang gak masuk akal

Okay Rembulan Arsyilla, you can do it! So fighting!

"Ayo tanding! Yang menang bisa dapetin Radith," tantang Viona. Lah? Di pikirnya gue suka sama Radith gitu?! No way!

"Ngapain juga dapetin Radith bego. Gue aja nggak suka ama dia dan lebih utama lagi dia manusia bukan barang yang bisa lo dapetin gitu aja setelah memenangkan suatu pertandingan," sewot gue.

"Gue ngelawan lo demi harga diri," sambung gue.

Si Radith pakai acara ada disini lagi bareng sohib-sohibnya. Bikin salah fokus tau gak sih?! Gue jadi mikir tuh anak gak masuk ke kelas apa? Perasaan tadi guru mapel nya udah masuk.

Jangan mikir macem-macem. Gue gak segabut itu nge-stalk hidup Radith. Gue tau gara-gara kelas kita dempetan dan kebetulan gue lewat di depan kelasnya tadi.

"MIPA A FOREVER!!" seru gue kencang diikuti sama temen cewek sekelas gue yang lainnya.

"ARSYILLA, SELSA, KEYSA, ELSYA, ALDEBARA POKOKNYA BUAT LO SEMUA SEMANGAT SIS!" teriak Gavin kuat banget. Dia lagi duduk gabung bareng Radith sama temen-temennya.

"Arsyilla barbar! Tunjukkan bakat mu!!" timpal Fareno gak kalah heboh.

Peluitnya di tiup kencang pertanda permainan dimulai. Gak perlu waktu lama kelas gue udah dapetin point 9. Jadi score nya sekarang 9-2.

Sebenarnya gak terlalu susah buat main basket karena gue sendiri udah terbiasa dilatih buat ini. Gue anak ekskul basket yang kebetulan di tunjuk jadi kaptennya.

Kalau di tanya bangga atau enggak. Jawabannya ya bangga lah! Kapan lagi berguna hidup gue.

Bola di tangan gue sedikit lagi bakal masuk ke ring. Sialnya ada yang dorong kepala gue sampai kejedot tiang basket. Untung aja bola nya sempet masuk, jadi point untuk kelas gue di tambah. Peluit dibunyiin lagi, permainan ini pun selesai dengan kelas gue yang jadi pemenang.

KETOS (SUDAH DITERBITKAN) Where stories live. Discover now