BAB 14

27.7K 2.2K 76
                                    

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•ARSYILLA POV•

BERTEPATAN banget hari ini mami nggak bisa nganter gue ke sekolah. Jadinya gue harus berangkat sendiri pakai motor.

Yap, gini-gini gue bisa bawa motor juga. Gue bukan tipikal cewek yang betah nyari tumpangan kesana kemari. Jadinya dari dulu gue bertekad buat ngendarain motor sendiri.

Berkat tekad gue yang bener-bener gak bisa di ganggu gugat itu, pintu hati mami terketuk dan beliin gue motor supaya kemana-mana mudah gak perlu nebeng siapapun.

Tapi semenjak kelas 12 ini gue jarang bawa kendaraan ke sekolah karena Elsya yang dengan senang hati jadi supir pribadi buat gue.

"Mi, aku pergi dulu ya!" teriak gue berpamitan kepada mami yang masih sibuk di dapur. Mami masih sibuk sama alat-alat masaknya, gak tau mau masak apa. Setiap pagi gue juga udah terbiasa makan roti buat sarapan makanya gak pernah request sarapan yang aneh-aneh ke mami.

"Iya hati-hati! Jangan sampai jatuh!" balas mami dari dapur. Gue semalam udah izin bakalan bawa motor lagi makanya mami was-was banget dari semalam.

"Aman bos!"

Gue lari ke garasi sambil masangin helm ke kepala. Gunanya helm ya tau sendirilah buat menghindari benturan kalau seandainya jatuh. Tapi ya amit-amit masa gue udah doa jatuh dulu sih!

Reminder lagi! Keselamatan itu nomor satu! Walaupun nakal tapi keselamatan gak boleh di sepelein.

Ini sebenarnya ada apa sih? Muka gue kentang banget atau gimana? Soalnya gue baru aja masuk ke dalam sekolah udah di sambut sama murid lain pakai tatapan-tatapan julid gitu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini sebenarnya ada apa sih? Muka gue kentang banget atau gimana? Soalnya gue baru aja masuk ke dalam sekolah udah di sambut sama murid lain pakai tatapan-tatapan julid gitu.

Matanya imut banget sih! Jadi gemes pengen nyolok satu-satu!

Gue milih buat cuek bebek aja gak perduli sama mereka yang masih ngeliatin gue kayak ngeliatin setan. Gue ngegas motor ke arah parkiran yang biasa digunain buat markirin motor siswa-siswa disini.

KETOS (SUDAH DITERBITKAN) Where stories live. Discover now