BAB 53

25K 2K 1.4K
                                    

Di mohon untuk memberikan vote terlebih dahulu agar tidak kelupaan sebagai bentuk apresiasi kalian untuk cerita ini

Lagi pada ngapain nih?

Thank u so much buat kalian yang selalu vote dan Komen. I love u all💗

Udah siap spam komen di chap ini?

Kalau ada typo bilang ya.
Maklum aku makhluk yang kebiasaan typo

 Maklum aku makhluk yang kebiasaan typo

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

•AUTHOR POV•

KELAS itu tampak sepi menyisakan tujuh ornag gadis yang masih duduk bersantai. Sama sekali tidak ada rasa takut dalam diri mereka jika tiba-tiba di panggil. Tetap santai seperti biasanya. Seluruh murid XII MIPA A sudah berada di lapangan basket.

Sedangkan Arsyilla dan teman-temannya masih bersantai di dalam kelas. Menikmati angin yang terpancar dari kipas kelas mereka. Cuaca di luar juga tidak terlalu panas. Entah mengapa beberapa cewek itu malas untuk beranjak dari duduknya. Pakaian olahraga sudah melekat pada tubuh ideal mereka tapi tetap saja rasa malas menyerang.

"Males banget gue keluar. Udah terlalu nyaman. Gak boleh di tinggal," tutur Adelia yang menyandarkan kepala pada pinggiran kursi yang ia duduki.

Aldebara berdecak. "Terlalu quotes banget bahasa lo. Abis bang Vano official ama si Alexa jiwa-jiwa ambyar lo berkembang ya, Del," ledek gadis itu.

"Gue gak galauin si Vano kok. Udah ikhlas lahir batin plus jiwa raga kalau tuh cowok jadian sama manusia jadi-jadian kayak Alexa," tukas Adelia.

Arsyilla yang menghimpit dua kursi menjadi satu sebagai penopang kakinya pun memejamkan mata. "Kapan-kapan reuni sama si Alexa yuk. Udah lama gak adu bacot ama tuh cewek," ucapnya tiba-tiba.

"Males gue. Alexa sekalinya bacot bikin gue gebukin ampe mampus," balas Elsya malas.

"Gue jadi kepikiran. Alexa yang tingkah lakunya gak nalar kok bisa jebol UGM bareng pacarnya," tutur Keysa keheranan.

"Ye koplak! Si Vano kan pinter malahan jenius! Udah pasti di ajarin ama Vano lah," balas Arsyilla.

Atira yang tidak terlalu dekat dengan Alexa memilih untuk menyimak saja. Kalau tentang Vano jangan di tanya lagi. Abang kelasnya atau yang sekarang menjadi alumni Garuda itu sudah terkenal dari dulu karena kepintaran serta ketampanannya. "Kak Alexa emang gimana sih orangnya?"

"Alexa tuh kayak campuran kucing garong di gabungan sama malafincent," jawab Aldebara.

"Tapi dia gitu-gitu masih baik cuy. Sama aja sih kayak kita. Orang mikirnya kita sok berkuasa lah, senioritas lah atau apapun yang negatif tapi nyatanya gak seburuk itu," ucap Arsyilla.

KETOS (SUDAH DITERBITKAN) Onde histórias criam vida. Descubra agora